one

142 10 0
                                    

"Kita tidak boleh lost contact yaa" kataku pada sahabatku yang terisak tangisannya.
"Tidak akan walaupun ada waktu yang menghalangi kita " ktanya. "Dahhh sampai jumpa " kataku meninggalkan sahabatku dan segera masuk bandara.

Oke, aku alisson mkyea robert. Yang tadi adalah sahabat terbaiku namanya kayle reyner, dan sahabtku yang tidak ngomong sama sekali adalah sarah jessica. Teman teman disekolahku semuanya rasis dan juga fake friend. Aku harus meninggalkan mereka karena momku dan dadku pindah kerja ke los angeles. Sebenarnya seperti mimpi. Momku bernama jenifer joann dan dadku bernama christian robert. Momku orang indonesia tetapi dia campuran german. Dadku asli amerika. Aku mempunyai kakak perempuan bernama gabriella joan robert. Pasti kalian bertanya nama tengahku aneh ?? Yap baca saja mkea yap harusnya m nya diganti i jadianya IKEA iya tempat belanja rumah tangga. Lupakan

Aku pun take off dan menunggu beberapa jam untuk sampai aku memuyuskan untuk tidur.

Setelah bebarapa jam aku tidur dipesawat akhirnya turun juga ini pesawat. Tepos tepos nih pantatku. Aku pun segera mengambil barang barang bawaanku.

Aku pun sampai di rumah yang akan kutempati bersama keluargaku di LA. Rumah ini lebih besar dari pada yang di jakarta malah besar sekali. Aku pun segera mencari kamar yang akan kutempati. Aku tertarik kamar yang dekat balkon dan ada kamar mandi di dalamnya. Aku pun segera ke balkon, dan menghirup udara segar. "Hey tetangga baru ?!" Sapanya. "Oh hey " kataku. "Hey kenalkan aku jack gilinsky " katanya. "Hey kamu yang jack and jack itu kan?!" Kataku yidak percaya" hey kau tau ?" Tanyanya bingung. "Tau lah apa sih uang tidak aku tahu, oh iya perkenalkan namaku allison mkyea robert panggil saja alli" kataku sedikit teriak. "Hey tunggu sebentar"dia pun masuk ke rumahnya dan "johnson kesini cepat" dia teriak sampai terdengar kesini. Dan munculah jack johnson dan gilinsky. "hey alli ini jack johnson" kata gilinsky. "Aku tau oh.. my... god... i am your fans but not a big fans " (oh my god nya kayak yang di be somebody yang di awal awalnya itu ). Johnson diam saja menatapku. "Hey kau tidak mau menyapanya" kata gilinsky yang menyadarkan johnson. " um-- hi alli are you youtubers?" Ktanya gagap. " ohh hii iya aku youtuber" kataku ragu ragu aku tidak percaya bisa berbicara padanya secara langsung walaupun jauh tapi ya begitu lahh. "Alliiii bantu kakak .... kamu dimana " teriak kakakku. "Emmm guys sorry aku masuk dulu yaaa byee" tanpa menunggu jawaban mereka aku langsung masuk ke dalam rumah.

"Habis dari mana sih?!" Tanya kakakku. "Ke balkon ketemu tetangga sebelah" kataku santai. "Ohh bantu kakak nih angkat kardus ini " katanya.

gilinsky pov
"Hey dude kok kayaknya kenal dia ?" Tanyaku ke johnson. "Siapa yang gak kenal dia, dia kan itscuttiepieallison masa gak kenal " jawabnya. "Whats ??!!" Kataku kaget. " kau kan suka sekali dia kau selalu menjadi viewer di videony hampir semuanya, tapi kau tidak berani untuk melike nya walaupun itu youtube jack and jack sekali pun" kataku. "Ukh i dunno bro, my dreams come true" katanya. "Oke bagaimana malam ini kita ajak keluarga mereka makan malam ? Bagaimana ? " tanyaku. "Ide yang bagus ya sudah kita delivery" kataku. "Jangan lah aku minta momku dan madison yang masak tidak baik delivery" kataku. "Terserah kau lah " katanya dan berbaring di tempat tidurku.

Hii udah aku ganti lho
Yeayyy
Sebenarnya pas udah aku publish aku langsung hapus ceritanya

Sebentar lagi lebaran ada yang udah beli baju baru ??
Aku lelah dengan drama drama ini (?!)

Udah ah
Oh iya ini itu aku suka ngarang ngebayangin cerita ini
Wkwkkwkwwk

Udah byee
~amalia
Jj girlfriend

So Lucky I Am // Jack Johnson {On Editing}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang