apart

140 17 1
                                    


Mereka pun bersiap siap dan aku juga membereskan barang barang bawaanku dan tidak lupa kamera ku.

Di perjalanan
Aku di dalam limo mereka bersama mereka menuju apartementku.
Setalah beberapa menit akhirnya aku sampai di apartementku.

aku pun segera ke repsesionis bersama mereka. "Selamat datang ada yang bisa kami bantu? " tanya mba mba repsesionis. "Iya mba apartement 1221 udah ada yang nempatin blum ? " tanyaku. Yap aku tinggal di apart no 1222. "Ohh yang itu masih ada kok " katanya. "Kita mau sewa 3 hari deh " kata manager j&j. "Ohh iya bisa atas nama siapa? " tanya ny. "Jack and jack aja mba" kata manager j&j. Kartunya pun dikasih oleh mba mba nya, kita tidak diantar karena mba mba ya kenal sama aku jadinya dia tau kalo sebelahnya itu kamarku.

Kita semua pun segera ke kamarnya. Satu apartement isiny 3 kamar.

Sesampai di apart mereka pun langsung masuk. "Kayaknya gak muat deh soalnya krunya kan banyak boleh numpang di apart mu gak? " tanya gilinsky. "Boleh kok," kataku. "Yasudah aku di apart mu yaa " kata johnson. Tiba tiba manager mereka pun langsung menyeletuk" elleh mau modus kan?! " aku dan gilisky hanya ter senyum senyum saja. "Iya boleh kok" kataku sambil tertawa.

Gilinsky dan johnson pun masuk ke apart ku, mereka pun duduk di ruang TV ku. "Wihhh ada xbox" kata Gilinsky "iya dong belum pernah dipake" kataku. "Wihh baru dong " johnson ikutan "enggak itu udah sebulan yang lalu" kataku. "Kita boleh main dong " celetuk Gilinsky. "Boleh pake aja aku mau nyiapin kamar kalian " kataku sambil menaiki tangga. Aku pun menyiapkan kamar mereka aku pilih kamar yang sebelah kamarku.

Aku pun turun kebawah melihat mereka dengan seru bermain xbox ku. "jacks kamarnya udah siapa tuh " kataku sambil menaiki tangga ke atas masuk ke kamarku. Aku pun segera mandi dan memakai piyama.

Aku pun turun ke bawah dan melihat mereka masih memainkan xboxku. "Kalian gak tidur? " tanyaku. "Yaudah ayo " kata gilinsky sambil mematikan xbox.

"Nih kamar kalian aku di sebelah ya dahh " kataku sambil kabur ke kamar.

MORNING
aku pun segera bangun dan menyiapkan sarapan. Aku memasak omelet dan sosis panggang. Setelah selesai masak aku membangunkan mereka. "Heyy jacks bangun udah siang ayo" kataku sambil menarik selimut yang mereka pakai. "Hay ayo bangun " kataku kepada jj sambil mengguncang kan badannya. Karana mereka tidak bangun aku mengambil sedikit air dan aku ciprat cipratkan kepada mereka. "Jika kau mau aku bangun cium aku dulu emi" kata johnson sambil tersenyum. "Tidak akan johnson" kataku sambil berlari menuju dapur.

Aku pun memakan sarapanku sendiri. CUP "hey kau memakan sarapan sendiri aju tidak diajak" kata johnson dan tadi yang 'cup' itu johnson mencium pipi ku dan mungkin muka ku sudah memerah.

"Ihh modus cium cium aja sih " kataku sambil mendorong johnson dari kursinya dan akhirnya dia terjatuh "emily kau jahat bantu aku bangun " katanya. "Tidak mau " kataku. "Tolong lah " katanya. "Huh dasar kau ngeribetin aja " kataku. "Tapi kau kan yang mendorong aku dan alhasil aku terjatuh" "huhh bawel dehh" kataku sambil berat hati menghampiri johnson. Aku pun menariknya dan aku malah di tariknya. Aku menatap matanya dan dia pun menatap mataku.

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10

"Cieeeeeeee johnson lagi modus tuhh",
Ngerusak suasana.
Aku pun segera bangun dan duduk di meja majan lagi.

So Lucky I Am // Jack Johnson {On Editing}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang