six

103 6 1
                                    

Keesokan harinya

Aku bangun jam setengah enam pagi dan langsung mandi dan memakai baju *mulmed
Dan turun kebawah. "Morninn" sapa ku pada mereka yang ada di meja makan dan aku pun duduk di sebelah mom. Aku pun mengambil roti dan mengolesi selai kacang kesukaan ku. "Alli kau mau berangkat jam berapa?" Tanya kak gab. " jam 7 kurang 5 aja " jawabku. Dan sekarang jam setengah 7 aku segera siap siap membawa buku nya dan erlengkaan lainnya. Aku membawa handphone untuk jaga jaga.

Sekarang aku dalam perjalanan. Kanapa kok kak gab yang nganterin ? Karena kak gab lebih tau daerah sini, sebelum pindah kesini kak gab pernah jalan jalan sama temen kuliah nya yang di indonesia ke sini.

Sesampai di sekolah aku sudah melihat jack di sana. " ciee udah ditungguin sama gebetannya" ledek kak gab. " apaan sih " aku pun keluar tanpa pamit dan berjalan memasuki sekolah. Dan ad yang menepuk bahuku. "Hii" sapanya. "Hii" jawabku. Aku pun diantar oleh johnson ke ruang tata usaha.

In tata usaha room
"Permisi " kataku. " silahkan masuk sini mari duduk" kata seorang perempuan. "Saya anak baru disini " kataku. "Ohhh allison robert ya " ktanya. "Uhmm iya miss" kataku ragu ragu. "Ohh iya nama saya miss caramel panggil aja miss cara" (inspirasi dari london love story, gue suka film filmnya michelle ziudith sama dimas anggara sebenernya gue nge ship mereka berdua, mereka beedua cocok banget gewla*sorry ini gak penting). "Iya miss cara" kataku. "Oke ini jadwal pelajaranmu, ini kunci lokermu, ini tata tertib sekolah, dan selamat belajar" katanya. "Makasih miss " kataku dan langsung keluar.

"Heyy gimana tadi, coba aku liat jadwalmu" kata johnson dan aku tidak menjawabnya aku hanya mengasih jadwalku ke johnson. "Yahh kita beda kelas nanti pas istirahat aku ke kelasmu deh " katanya kecewa. " yahh, bisa kau tunjukan dimana kelasnya ?" tanyaku. "Oh oke ayo" katanya menarik tanganku. "Hey stop" kataku melepaskan genggamannya. "Whats wrong?" Tanyanya. "Aku mau ke loker dulu mengambil buku" kataku. " owh oke " kita berdua diam. "Hey kau tidak mau menunjukan jalannya katanya mau menjadi tour guideku ??!!" Bodohnya kau johnson. " umm iya sorry ayo ikut aku" katanya. Aku pun mengikutinya sampai lorong yang penuh dengan loker. "Berapa nomor lokermu?" Tanyanya. "548" kataku. Aku pun mencari lokerku dan tertemu. Aku langsung memesukan buku pelajaran yang ada di lokerku. " hey johnson hp ku tatuh di mana ?" Tanyaku. "Bawa saja ke kelasmu tapi di silent" jawabnya dan aku hanya meng-oh kan doang.

"Kringgggggg" bell berbunyi. Aku diantarkan johnson ke depan kelasku dan "tokk tokk tokk" ketukan pintu. "Masuk" suara di dalam sana. "Maaf saya telat mr saya anak baru" kataku. "Ohh iya perkenalkan dirimu. "Halo namaku allison robert aku baru pindah dari indonesia dan aku harap kalian tidak membedakanku" kataku. " allison saya mr. Ronald dan guru sejarah dan silahkan duduk" aku pun duduk di tempat kosong. "Hallo gue manurios" kata cowok sebelah aku. "Hii gue alli" pelajaran pun di mulai.

"Kringgg " bel istirahat pun berbunyi. "Anak anak saya kasih tugas sebangku sebangku, menuliskan sejarah negara, negaranya terserah kalian dan di kumpulkan pertemuan berikutnya. Saya keluar dulu dan selamat mengerjakan tugas" kata mr.ronald lalu pergi. "Alli kita mengerjakan tugasnya kapan ?" Tanya manurios. "Terserah saja" kataku. " yasudah hari ini pulang sekolah langsung kerumah ku" katanya. Aku hanya mengacungkan jempol dan melihat ke arah pintu dan sudah ada johnson, dia pun berjalan ke arah tempat dudukku. "Hey bro " sapanya ke manurios. "Heyy jack, sudah lama tak bertemu" kata manurios. " alli kau jadi ke kantin tidak ?" Tanya johnson. " oh oke ayo, aku duluan ya manurios" kataku. Aku pun ke kantin bersama johnson. "Hey nanti kau pulang bareng aku kan ?" Tanyanya "tidak aku mau mengerjakan tugas bersama manurios" jawabku. "Ohh yasudah". Tak keraaa kita sudah di kantin. Di sini sangat ramai dan aku di tarik johnson ke arah meja anak anak populer. "Hii alli gue kira lu gak sekolah disini" kata nash. "Iya li" ikutan matt. "Mana gue tau " kataku. "Mau makan apa li ?" Tanya johnson. Johnson itu selalu care pada ku. "Makan apa yang enak ya ?!" "Terserah lu lah li " kta taylor. " aku mau salad buah aja deh sama mineral water" kataku. " yaudah aku traktir kamu" kata johnson. "Wanjirrr aku kamuu" ledek gilinsky.

So Lucky I Am // Jack Johnson {On Editing}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang