four

79 8 1
                                    

"Hey aku tidur dulu yaa bye" "byee tidur yang nyenyak" jawab mereka. Aku pun berganti baju dan tidur.

In the morning
"Wake up honey " suara mom ku membangunkan ku. " iya mom" aku pun bangun dan mandi aku hanya memakai celana pendek dan tshirt. Dan turun kebawah.

Aku pun duduk di meja makan dan makan. " alli kamu mulai sekolah besok dan dianterin kakakmu" kata dad. "Ttus aku besok kemana ?" Tanyku. "Ke ruang tata usaha nanti kamu di kasih tau" jawab dad. Aku hanya meng oh kan doang.

Setelah makan aku pun naik ke atas untuk mengirim foto foto jacks yang kayle dan sarah minta. Aku pun duduk di hanging chair dan memejamkan mata.
"Hey " teriak di sebrang sana yang mengaget kan ku. itu gilinsky "heh dasar kau tidak tau diri" kataku. "Ehhh maaf maaf " katanya sambil cengengesan. "Hey kau masuk sekolah mana ?" Tanyanya. " newston high school, memangnya kenapa?" "Cool, kau satu sekolah dengan kita berdua" jawabnya, dan aku hanya meng oh kan saja.

Its awkard
Akward

" hey gilinsky kau mau ikut ketemu anak magcon tidak ?" Kata johnson yang tiba tiba datang. "Hey alli " sapanya. "Hii too johnson" kataku. "Iya aku ikut " jawab gilinsky. " hey alli kau mau ikut tidak akan aku kenalkan pada teman temanku" ajaknya. "Ohh tidak usah makasih" tolakku " ayo ikut lah " "tidak usah gil" "ayo ikut " " yasudah jika kalian memaksa" kataku dan masuk ke kamarku lagi dan mengganti baju. Aku memakai ripped jeans, tshirt putih,flannel merah, adidas superstarku dan aku membawa tas kecil.

Aku pun segera turun ke bawah dan mereka sudah berada di ruang tamuku. "Mom aku akan pergi dengan jacks" teriakku pada mom yang sedang di dapur. " iya " jawabnya.

Kita pun segera berangkat. Mobil kita terpisah, aku dan jj, madison dan jg. Mobil kita terpisah karena jj abis beli mobil baru. (Congratulation) .

Di mobil hanya diam sampai johnson menyalakan tape nya terdengar lagu faded. " kau suka lagu ini kan?" Tanya johnson. " bagaimana kau tau?" Tanyaku balik. " aku melihat videomu" katanya. "Haha viewers" kita pun terdiam lagi sampai aku membuka kameraku. "Mau bikin vlog huh?" Tanyanya. "Maybe"

Kita pun sampai tujuan dan ini semua, nope ini gak semua karena magcon sibuk dan disini hanya ada nash, matt, taylor, mahogany dan pacarny. "Whats up guys kenalin nih allison panggil aja alli" kata johnson "gebetannya johnson tuh" celetuk gilinsky. Aku pun ber halli ria ke semuanya. "Cieee ciee akhirnya ada gebetan " kata matt. " cie johnson uhuyy" kata nash. "Ini alli yang itscutiepieallison? " tanya lox. "Hmm iya " jawabku. "Hii salken alli "

Happy ied mubarak....
Sorry aku gak double update
Insya allah aku terusin besok

So okey
HAPPY IED MUBARAK SEMUA
Maafin aku yaa kalian semua
Maafin aku kalo aku ada salah sama kalian ...

happy ied mubarak
:amalia dan keluarga

So Lucky I Am // Jack Johnson {On Editing}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang