KETIKA IDIOT BERTEMU DENGAN IDIOT LAINNYA :D

100 7 0
                                    

Oleh
Sal_faa

Selamat puasa bagi yang melaksanakannya! (telat)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat puasa bagi yang melaksanakannya! (telat)

Hai, namaku Safa Arrayana dan selalu dipanggil Safa. Masih berumur 15 tahun. Memiliki kehidupan yang normal dan biasa-biasa saja. Begitu juga dengan teman yang normal. Setidaknya itu menurutku dan bagiku entah menurut dan bagi orang lain.

Malam Minggu adalah hari keramat bagi seorang jomblo. Saat Malam Minggu banyak para jomblo yang bersemedi di kamar. Dan aku termasuk orang yang bersemedi itu. Setelah sholat tarawih aku langsung ke kamar lalu membuka ponsel. 69 notif grup line chat. Screen Shoot!

Setelah selesai aku membuka aplikasi line lalu membuka grup Flashline. Jika ditanya ada artinya atau gak, jawabannya gak.

Safa Array mengirim gambar.

Safa Array: 69 notifnya euy!

Putputri: Posisi bawah atas oy! Bhaks!

VioAprl: Astagfirullah, Saf masih puasa Putri juga.

Si Ajeng: Saf, Put, dengerin tuh.

Safa Array: Maafkanlah daku wahai ibu periii.

Putputri: Maafkanlah daku wahai ibu periii.(2)

VioAprl: ...

Si Ajeng: Eh, gue mau cerita.

Putputri: Cerita aja kale.

VioAprl: Bentar, Anya mana?

Safa Array: Halah, paleng juga yadongan sama partner RP-nya.

Si Ajeng: Nyet, gue mau cerita woy!

Putputri: Cerita aja kale, njing.

Si Ajeng: Kalian tau'kan kalo sekarang hari keramat?

Safa Array: Hooh.

VioAprl: Kenapa emang?

Si Ajeng: Gue diajak abang gue keluar, ya, terus gue terima daripada di rumah gak ngapa-ngapain. Gue ditraktir  nonton tapi sebelum nonton kita makan dan lo tau apa masalahnya?!

Putputri: Apa emang?!

Si Ajeng: Ditengah acara makan tiba-tiba dateng cewek! Cantik emang, terus dia duduk sebelahan sama abang gue! Cewek tadi ngenalin dirinya sebagai pacarnya abang! GUE DIJADIIN OBAT NYAMUK COEG!!!

Si Ajeng: INI GUE CERITA KEJADIANNYA MASIH BERLANGSUNG, NJIR! TUH MEREKA SUAP-SUAPAN! TAI!

VioAprl: Derita jones, mbloo!

Putputri: Bhaks!

Safa Array: Ahahahah! Obat nyamuk!

Si Ajeng: Anjing kalian semua.

Anyameow: Hai.

Safa Array: ANYA!!!

Putputri: Kemana aja lo?

Anyameow: Habis nenenin Nino di kamar tadi.

Si Ajeng: ANJING NENENIN?!

VioAprl: Astagfirullah.

Safa Array: Tsaadeestt!

Putputri: W.O.W

Anyameow: Nemenin, nyet. Typo itu.

Safa Array: Typo merubah segalanya!

Si Ajeng: Hooh! Ngapain di kamar sama Nino?

Putputri: Anya! Lo udah bolong ya?

VioAprl: ASTAGFIRULLAH.

Anyameow: ANJING! GUE MASIH PERAWAN, NYET! GUE NEMENIN DIA MAIN GAME, BABI!

Si Ajeng: Yaaa ... (kecewa)

Puputri: Yaa ... (kecewa)(2)

Safa Array: Yaa ... (kecewa)(3)

VioAprl: Yaa ... (kecewa)(4)

Anyameow: Tai, temen macem apa kalian?!

Safa Array: Eh, gue tanya dong.

VioAprl: Tanya apa?

Safa Array: Upil termasuk sampah ya?

Si Ajeng: Ha?

Safa Array: Jadi gini, gue tadi teraweh. Sebelah gue ada adek gue yang ngupil-ngupil. Lo tau'kan virus ngupil, setiap kali liat orang ngupil lo juga pengen ikut ngupil. Jadi, kalian taulah gue ngapain.

Putputri: Njir.

Safa Array: Terus pas gue mau buang upil, eh, gue liat ada papan tulisannya "JAGALAH KEBERSIHAN!" Gue bingung mau buang dimana.

Si Ajeng: Lah, anjer! Hahahah!

Anyameow: Safa bego!

VioAprl: Terus dibuang kemana upilnya?

Safa Array: Karena gue bingung, gue genggem aja upilnya.

Putputri: Bentar, jadi selama sholat lo genggem upil?

Safa Array: Iya.

Putputri: JOROK LO SAF!

Si Ajeng: HUAHAHAH! GILA!

Anyameow: GOBLOK SAFA GOBLOK!

VioAprl: SAFAA!!

Safa Array: Daripada gue masukin ke hidung lagi.

Aku terkekeh membaca semua balasan dari mereka. Inilah aku ketika bersama sahabat-sahabatku. Mereka normal'kan? Setidaknya di hari keramat ini, aku aku tidak merasa bahwa aku paling merana karena jomblo. Yaa ... Inilah sepenggal dari ceritaku. Dan aku beruntung bisa berteman dengan mereka.

"Sahabat adalah sekumpulan orang gila yang berpura-pura normal tapi ketika ketemu orang gila lainnya(sahabatnya) gilanya kambuh lagi."

FIN

F L A S H  F I C T I O NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang