SEVEN

40 1 0
                                    

Sudah setahun semenjak kepergian Adam ke Brasil.

"DOR!" ucapan Kent mengagetkan Kayla. "Ngelamun aje lo. Mikiran Adam ya?"tanya Kent. "Kangen sama dia. Kapan sih dia balik?" tanyaku balik. "Yah, tergantung. Kalo dia pinter disana 3 tahun juga balik balik. Tapi kalo bego ya lama." jawab Kent.

•••

"Jadi ke rumah Kayla gak?" tanya Mike. "Jadi. Vincent lagi jemput Charlotte. Dimas lagi juga lagi jemput Merry" jawab Bagas. "Semuanya udah lu siapin kan?" tanya Dimas kepada Alexander. "Udah bro" jawab Alex mantap.

•••

"KAY, ADA TEMEN-TEMEN REMPONG LU NIH" teriak Kent dari bawah. "Kayla, bengong mulu. Katanya sih dia mikirin berapa lama Adam di Brasil. Katanya kangen dia" ujar Kent kepada ketujuh temen Kayla ini. "Namanya juga lagi jatuh cinta. Biarin deh kak. Tapi yamg gue tau sekitar 2 tahun nanti dia bakalan balik deh" kata Alex. "Woi. Tuh Kayla. Udah buruan lakukan aksi lu" kata Kent lalu Alex langsung pergi. "Hai. Maen di kamar gue aja yuk." kata Kayla lalu mereka langsung berjalan ke atas.

"SURPRISE!!!" teriak temennya. "Lah, kok ada bunga? Siapa yang taro? Ada suratnya juga lagi" kata Kayla. Lalu Kent muncul dari depan sambil membawa kue ulang tahun dan diikuti temen-temennya dengan menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun'. Astaga. Hari ini aku ultah. "Gini deh kalo udah kebanyakan bengong mikirin Adam. Sampe ultahnya sendiri aja di lupain." kata Alex. "Oya. Ini ada suratnya di baca dong. Dari seseorang yang spesial nih." kata Merry.

" kata Merry

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hi, monyetku yang lucu satu ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hi, monyetku yang lucu satu ini.
Selamat ulang tahun buat kamu dari salah satu sahabatmu yang mungkin sekarang gak ada disampingmu dan gak bisa ngerayain ulang tahunmu bersama. Aku selalu mendoakanmu yang terbaik dari Brasil. Hehehe. O iya. Ini semua akal-akalan aku. Bunga dan teddy bear itu aku yang kasih. Dan aku yang suruh temen-temen adain surprise buat kamu supaya kamu bisa seneng. Maaf ya aku gak bisa ikutan. Terus waktu akhir-akhir tahun pelajaran di sekolah lalu, pasti kamu udah gak pernah ketemu Megan? Nah, sekarang aku mau kasih tau ke kamu. Jadi, kamu masih inget, waktu kamu pingsan kn? Lalu pas kamu di UKS, Megan dateng untuk meminta maaf. Ternyata dia belom sampai di situ aja. Dia minta maaf itu berpura-pura. Kenapa aku bisa bilang kayak gini? Karena waktu itu, saat pulang sekolah, kamu jalan sendirian ke parkiran. Kemudian di belakang kamu aku ngeliat ada mobil yang berlaju dengan kecepatan sedang kearah kamu. Ya! Dia mau nabrak kamu. Dia adalah Megan. Tapi saat itu kamu gak sadar kalo di belakang kamu ada mobil. Daripada kamu ketabrak, aku halangi mobil itu. Dan akhirnya aku pingsan. Ini adalah salah satu alasan aku untuk menjauh dari kamu dulu. Tulang tanganku patah jadi harus dioperasi. Dan pada saat itu juga, Megan di tangkep polisi dan dipenjara. Sebenernya juga kamu bisa jenguk aku. Tapi aku gak kasih karena aku takut kamu terlarut dalam kesedihan. Anabella sama Valerie pindah sekolah karena mereka di DO alias Drop Out sama papa. Sebenernya temen-temen juga udah tau kok. Cuma please jangan marahin mereka. Kalo kamu mau marah, marahin aku aja. Soalnya aku yang suruh mereka menjaga rahasia ini. Terus satu lagi. Sebenernya surat ini udah aku tulis, sebelum aku ke Brasil. Dan aku titipin semuanya ke Alexander. Dan aku bilang tolong kasih semuanya pas kamu ulang tahun. Oh iya, kamu juga udah tau kan, kalo Kent pacaran sama Megan? Kent emang udah lama deketin Megan supaya Megan jauhin gue dan ternyata perjuangan Kent gak sia-sia. Cintanya terbalaskan. Udah ya. Pegel nih tangan. Tunggu aku pulang ya. Jaga kesehatan ya. Jangan nangis terus. Titip salam buat Kent, temen-temen, tante Jennifer dan om Tommy. Bye, monyet lucu."
~ your love, Adam ~

Air mata mulai mengalir di pipi Kayla. Kemudian ia langsung memeluk Charlotte dan Merry.

•••

The story of my life
I take her home
I drive all night
To keep her warm
And time
Is frozen
The story of my life
I give her hope
I spend her love
Until she's broke
Inside
The story of my life
~ Story Of My Life, One Direction ~

•••

Getting ThroughWhere stories live. Discover now