6 bulan berlalu...
Temen-temen Kayla sudah bertunangan semua. Dan bahkan ada yang sudah menikah dan hamil. Termasuk Kent. Ia 2 bulan lagi akan memiliki anak.
LINE...
BESTFRIEND (9)
Mike Andreas
Woi Adam
Kelamaan lu. Kita semua rata-rata udah kawin. Lu nembak aja belom. Mau nunggu sampe mati bang?Adam Climson
Di bawa santai aj bro.
Butuh kepastian.Merry Harry
Emg ku demenny ama siapa sih?Adam Climson
Kepo ae luCharlotte Johnson
Serius nih
Kasian kita sama KaylaMerry Harry
Kayla udh lama tuh nunggu lu. Lu ny gk peka2. Ksl gueKayla Steffanie
Anjir
Apaan sih lo?
Fitnah aeBagas Christian
Hati gk bisa diboongin kokApaan sih ini? Ga jelas banget.
LINE...
Adam Climson
MonyetKayla Steffanie
Ap?Adam Climson
Pantai yuk bsok.Kayla Steffanie
Berdua doang?Adam Climson
Brg Alex, Thea, Bagas, Valerie, Mike, Anabella. Yg laen pada sibukKayla Steffanie
Oke. Lu anterin ya.Adam Climson
Sep dah.•••
Kayla segera bergegas ketika Adam udah jalan kerumahnya. Dan ia pun berpamitan ketika Adam sudah sampai.
"Udah siap neng?" tanya Adam sok manis. "Iya" jawab Kayla jutek. "Jangan jutek gitu dong neng. Nanti abang cium loh" kata Adam. "Cium aja kalo berani" kata Kayla tanpa ragu. Dan dalam sekejap bibir Adam mendarat di bibir mungil Kayla dan itu membuat Kayla cengo. "Nantangin sih lo" kata Adam sambil mulai mengemudikan mobilnya. "Tidur aja kalo ngantuk. Entar gue bangunin" kata Adam saat melihat Kayla sedang menguap. Dan tak lama Kayla pun tertidur dengan pulas.
•••
Setelah 4 jam perjalanan akhirnya mereka sampai. Dan di sana udah ada 6 sahabatnya menunggu. Adam segera turun dari mobilnya sedangkan Kayla masih tertidur pulas. "Inget rencana guys" kata Adam. "Kayla nya mana?" tanya Thea. "Tidur tuh di dalem mobil. Kasian kalo di bangunin." jawab Adam sambil memasang tenda untuk mereka tidur malam ini.
Kayla terbangun dan melihat bahwa Adam sudah tidak ada dalam mobil. Ia pun segera turun dan mencari Adam. Dan akhirnya ia mendapati Adam yang sedang memandangi laut bersama keenam temannya tersebut. "Adam!!! Bagus ya lo. Bilangnya mau bangunin gue. Dasar pembohong!" kata Kayla. "Kasian gue sama lu. Tadi lu tidur pules banget. Sampe ngorok lagi. Udah diem ato gue cium lagi lu?" kata Adam. "Ah. Ngeselin lu..." belum selesai Kayla ngomong bibir Adam melesat kembali ke bibir Kayla. "Oh. Sekarang jadi mainnya udah ciim-ciuman nih?" tanya Bagas. Adam yang menyadari bahwa ada curut-curut di sekitarnya langsung melepaskan ciumannya dan Kayla blushing dan malu setengah mati. "Tai lu" kata Kayla. "Kalo mah ngatain di pikir dulu. Gak udah pake blushing-blushing segala" kata Adam. Kayla hanya diam dan cemberut. Beberapa saat kemudian, Kayla baru menyadari bahwa ia ditinggal berduaan dengan Adam dan mereka berada di dalam lingkaran hati. Adam yang menyadari bahwa Kayla sudah menyadarinya langsung merangkul Kayla. "Santai aj. Blushing mulu nih. Kesel gue. Biasanya kalo lagi berdua gak pernah blushing. Apa lu punya perasaan ya sama gue?" tanya Adam terus terang yang membuat pipi Kayla terus memerah. "Gak kok. Gue gak suka sama lu" kata Kayla. "Suka juga gapapa kok" kata Adam sambil mengeluarkan senyum termanisnya. "Pada kemana sih?" tanya Kayla. "Gak tau. Udah biarin aja" kata Adam. "Oke. Nanti gue tidur dimana?" tanya Kayla. "Tuh di tenda sebelah sana bareng Thea" kata Adam sambil menunjuk tenda berwarna merah. "Yaudah gue kesana ya. Mau naro bareng" kata Kayla sambil memvawa tas ransel kipling nya itu.
Hari telah berganti menjadi malam. "Keluar ah" kata Kayla sambil beranjak keluar dari kamarnya. "Sepi banget. Kayaknya tadi sore rame deh" kata Kayla lagi. "Hai" kata Thea. "Haim kok sepi sih?" tanya Kayla. "Gak tau tuh. Mungkin gara-gara udah malem kali" jawab Thea pura-pura bego. "Makan yuk" kata Thea dan langsung menarik tangan Thea. Mereka pun pergi ke cafe dekat pantai. Dan ternyata sudah ada 6 orang lainnya menunggu di situ dan mereka sudah duduk berpasangan dengan makanan yang sudah disajikan -- memang cafe ini untuk orang yang udah berpasangan (couple). Adam segera menghampiri Kayla dan menyuruhnya duduk dihadapannya. "Selamat makan tuan putri" kata Adam. "Terserah lo lah. Laper nih gue" kata Kayla. Setelah selesai makan, mereka mengobrol sebentar. Dan Adam mengajaknya keluar. Dan betapa terkejutnya Kayla saat melihat pemandangan di depannya. Banyak orang-orang berkumpul. Dan terdapat lingkaran yang didalamnya terdapat tulisan I ♥ U. Adam pun berjalan mendahului Kayla dan memasuki lingkaran tersebut. Adam memainkan gitarnya dan mulai menyanyikan lagu Mine. Kayla langsung menutup mulutnya dengan tangan karena malu sekaligus bahagia.
•••
Girl your heart, girl your face is so different from them others
I say, you're the only one that I'll adore'Cause every time you're by my side
My blood rushes through my veins
And my geeky face, blushed so silly yeah, oh yeahAnd I want to make you mine
Oh, baby, I'll take you to the sky
Forever you and I, you and I, you and I
And we'll be together 'til we die
Our love will last forever and forever you'll be mine, you'll be mine
Ooooo uuuuuuuGirl your smile and your charm
Lingers always on my mind I'll You're the only one that I've waited forAnd I want to make you mine
Oh, baby, I'll take you to the sky
Forever you and I, you and I, you and I
And we'll be together 'til we die
Our love will last forever and forever you'll be mine, you'll be mine
And I want to make you mine
And I want to make you mineOh, baby, I'll take you to the sky
Forever you and I, you and I, you and I
And we'll be together 'til we die
Our love will last forever and forever you'll be mine, you'll mine...~ Mine, Petra Sihombing ~
•••
"Will you be my girlfriend?" tanya Adam yang dijawab oleh anggukan dari Kayla. Kemudian Adam segera memeluk Kayla dengan erat. Parfum maskulin Adam seketika menyeruak masuk ke dalam indera penciuman Kayla dan Kayla pun segera membalas pelukan Adam.
"Akhirnya tugas kita selesai" kata keenam temennya itu serempak. "Oh jadi ini akal-akalan kalian?" tanya Kayla bingung. "Bukan. Kita cuma jadi babunya Adam doang" kata Valerie. Lalu mereka semua tertawa.
YOU ARE READING
Getting Through
Short StoryAdam Climson. Most wanted dan anak pemilik sekolah "Climson School". Mempunyai 9 sahabat yang lucu, diantaranya 3 cewek dan 6 cowok. Mempunyai adik cewek yang lucu bernama Ann Climson. Kayla Steffanie. Salah satu sahabat Adam. Mempunyai kakak...