(Mulmed source: kak neta avianty's snapchat)
**
#nowplaying muse - hysteria
Gue mengambil nafas panjang dan memulai semua kegiatan. Gue membersihkan kamar gue sembaring mengingat-ingat hal saat pertamakali luke main kerumah gue. Itupun dia main gara-gara gue paksa karena gue ngedenger suara jatoh dari gudang yang ada didapur. Lalu, gue menyetel lagu muse - hysteria. Dan luke bersenandung sambil menyanyikan lagu itu.
"Lo suka muse?" Tanya gue yang lagi asik ngemil sambil ngerjain soal kimia.
"Iya suka banget" jawab luke sambil menunjukkan senyumnya yang bikin melt dan minta dicubit pipinya.
Dari situ, gue tau kalo kita gak hanya punya selera makan yang sama, tapi musik juga sama. Ada beberapa lagu yang kita sama-sama suka. Mulai dari within temptation, sheila on 7, muse, dan masih banyak. Kalo gue lebih prefer ke arah progressive metal kayak dream theater, opeth, mcr, haken. Itupun suka genre progressive metal gara-gara uda a.k.a abang gue masukin lagu-lagu ke iPod gue. Ya apa daya. Gue hanya bisa mendengarkan menikmati sehingga saat ini gue jadi suka sama lagu-lagu mereka.
Gue baik. Mau gue playlist of the day gak? Gue kasih sebelum lu yang baca bilang 'iya'.
•album 'A dramatic turn of events' - dream theater
•along for the ride - dream theater
•one last time - dream theater
•the spirit carries on - dream theater
•cockroach king - haken
•atlas stone - haken
•cockroach king - haken
•falling back to earth - haken
•somebody - haken
•the answer lies within - dream theater (RECOMMENDED BANGET YANG SUKA GALAU!)
•these walls - dream theater
•i walk beside you - dream theater
•octavarium - dream theater (ini lagu durasi 24 menit. Tapi enak banget gak boong. Walau intronya lama, tapi lu bakal puas dengernya)
•vacant - dream theater
•album 'six degrees of inner turbulance' - dream theater (1 album ini kayak punya cerita gitu. Dan lagunya tuh berlanjut gitu dari lagu overture sampe losing time/grand finale)
•album 'the astonishing' CD 2 - dream theater
•harvest - opeth
•closure - opeth
•hope leaves - opeth
•beneath the mire - opeth
•honor thy father - dream theater (recommeded banget ini bagi yang anak drummer. Cocok banget! Mainnya coy gak kuat banget asli!)
ŞİMDİ OKUDUĞUN
Red Velvet •l.h• [Complete]
FanfictionRedvelvet; karenanya kita dipertemukan. Lalu dipisahkan. Dipisahkan lebih jauh dari antar benua.