Semua bahan udah siap.
•unsalted butter
•gula pasir
•telur ayam
•vanilla ekstrak
•garam
•pewarna makanan merah
•buttermilk
•tepung
•cocoa powder
•soda kue
•krim kental
•cream cheese
•gula halus
•mascarpone
•ekstrak vanillaGue mah baik. Gue kasih resep redvelvet enak maknyus! Dijamin enak dan gak gagal.
(ps: gue dapet dari website femina)
#nowplaying
American idiot - greendayLuke menyetel lagu tersebut yang disambungkan ke speakers yang ada dirumah gue. Otomatis rumah gue jedag jedug udah kayak disko. Iya disko yang isinya orang idiot kayak dia.
Gak deng.
Canda.
Gue memasukkan bahan-bahan kedalam mangkuk yang nanti akan di aduk dengan mikser oleh luke.
Gue memasukkan unsalted butter dan gula sedikit demi sedikit. Lalu, di aduk sampe jadi warnanya pucet. Kemudian, gue memasukkan 4 butir telur yang gue masukkan satu per satu. Diaduk hingga mengembang.
Lalu, gue memasukkan bahan kering seperti terigu, cocoa powder, soda kue dan vanilla ekstrak. Dan kemudian, luke kembali mengaduk hingga tercampur rata dan mengembang.
Eh tunggu...
Ada yang lupa.
OH IYA!
PEWARNA MERAH!
Luke udah kelelahan gara-gara dia terus menerus ngaduk selama 20 menit. Walau pake mikser, tetap aja pegel. Lalu, gantian gue yang mengaduk. Luke yang sedang istirahat, gue suruh ambil pewarna merah dan dimasukkan.
"Luke!" Teriak gue.
"Apaan vel? Gue pegel nih" jawab luke yang sedang selonjoran di sofa ruang tamu.
"Sini deh"
"Apaan vela?"
"Tolong ya luke, tuangin pewarna merah. Jangan keba-"
Belum gue selesai bicara, luke langsung mengambil dan menuangkan pewarna sebanyak yaaa.... kurang lebih setengah botol.
ANJRIT! INI KUE APA GUMPALAN DARAH?! GUE KOK MAU MAKAN TAPI SEREM YA?
"LUKE! ITU KEBANYAKAN IH! MASYAALLAH!" Teriak gue sambil memgeluarkan sumpah serapah.
Luke cuma bisa senyam senyum tanpa ngerasa bersalah sama sekali.
Lu bisa liat, itu adonan udah kayak gumpalan darah. Merah pekat banget. Ya anggap ini hasil karya luke yang gagal.
Untung ganteng.
Kalo gak, udah gue mutilasi kali y si luek.
Gue meminta luke memgambil cup untuk cupcake dan nampan untuk menaruh cupcake-cupcake ini. Oh, gak lupa juga sendok agak besar.
Kita menuangkan adonan satu per satu kedalam cup tersebut. Setelah selesai, luke memasukkan semua kedalam oven. Sedangkan gue mencuci alat-alat yang kotor.
Gue meminta luke untuk mengeluarkan bahan-bahan sisa untuk membuat frosting keju.
Yup.
This is the best part.
Making some frosting.
Setelah mencuci semua peralatan, gue mengeringkan dengan tisu. Lalu, kita memulai lagi.
Gue memasukkan creamcheese, mascarpone, gula halus, dan vanilla ekstrak. Seperti biasa, luke yang mengaduk. Gue? Santai kayak dipantai, selonjoran di sofa, dan meminum es teh manis.
ŞİMDİ OKUDUĞUN
Red Velvet •l.h• [Complete]
FanficRedvelvet; karenanya kita dipertemukan. Lalu dipisahkan. Dipisahkan lebih jauh dari antar benua.