Sweet Enemies: Prolouge (Turn Around #1)

9.6K 125 0
                                    



Judul : Sweet Enemies (Turn Around #1)

Author : Bella Nurul Hidayat

Character : Daniel, Fiona, Nicolas, James, Abrial, Anabella, Dylan, Charlotte, etc

Gendre : Romance

Tipe : 2nd oneshoot story

20.000 words

Bismillah......

PROLOG

Apa kau pernah mendengar istilah "senjata makan tuan"? Aku berani bertaruh kalau kau bahkan sangat amat familiar dengan istilah itu bukan?

Yap, istilah itu di gunakan saat senjata yang kau gunakan malah berbalik mengenaimu. Seperti ini...

Wusssssshhhh..

Cara kerja nya tidak jauh dengan boomerang yang tadi kita lempar bukan? setelah di lempar dengan sekuat tenaga boomerang ini malah kembali ke arah dimana kita berada. Atau lebih tepatnya apa yang kau lakukan untuk orang lain malah berbalik mengenaimu.

Bukankah saat itu terjadi menjadi sesuatu yang sangat menyebalkan? Namun untuk seorang yang sangat amat tidak perduli akan keadaan sekitarnya, kejadian yang menimpa dirinya itu menjadi kejadian yang sangat manis.

Tak perduli seberapa banyaknya rintangan yang menerjang, seberapa banyak masalah yang merpa, dan seberapa banyak ocehan teman-teman yang mengejeknya, tetap saja saat itu adalah saat yang manis.

Terkadang memang ada beberapa persoalan yang tidak dapat kita jabarkan dengan logika. Terlalu memuakan untuk logika, namun terlalu naïf apabila kita sebut itu tidak masuk akal. Ya, mungkin senjata makan tuan yang menerpa beberapa orang memang faktanya sangat menyebalkan, tapi mengapa kita tidak sebut itu memuakan kalau beberapa orang dapat merasa bahagia dengan itu.

Oh, okay mungkin aku terlalu banyak bertele-tele dalam masalah ini. tapi kau bisa Tanya sendiri pada beberapa pemeran dalam cerita ini. Ya... contohnya pada sang pemeran utama. Mau bertanya ? oke kita mulai bertanya.

"Dan, bagaimana rasanya terkena senjata makan tuan?" Tanya author saat ini.

"well, mungkin apabila kau tanya senjata makan tuan yang sebenarnya itu sangat amat memuakan tentu saja, namun itu bisa jadi berbeda apabila kau tanya tentang senjata makan tuan ku yang baru terjadi", ucap nya terkekeh.

"oke, aku Tanya tentang senjata makan tuan yang baru saja kau alami itu saja", ucap author 'lagi'

"actually, it's so beautiful mrs. Author", peria itu kini bersemu merah. Dan mulai membenarkan posisi duduknya sampai ia mendapatkan posisi yang nyaman.

"benarkah ? bagaimana bisa?", ujar author dengan sarcastic.

"itu berawal saat musuh ku menjadi sangat menarik di pandangan ku", ucap lelaki itu sembari tetap terkekeh. "but, akan ku ceritakan semua nya!" lanjut nya.

So.... Ceck this story out readers!

Sweet Enemies (Turn Around #1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang