CHAPTER 5 [Dizzy]

165 14 3
                                    

Author POV

Saat ini, SM sedang dipusingkan dengan scandal Chanyeol dan Chae Young.
"Mengapa foto ini bisa tersebar ke media hah?!!! Memangnya apa yang kalian lakukan sampai bisa berpelukan seperti itu?! Kalian tau?!! Dengan adanya scandal ini saham agensi merosot jatuh!" teriak CEO Lee kepada dua muda-mudi di hadapannya ini yang sedang menundukkan kepalanya seraya mengutuk dirinya sendiri, mungkin(?)

"Ahjusshi, berita itu tidak benar. Kejadiannya tidak seperti itu. Kami tidak melakukan apapun" jelas Chanyeol kepada pria paruh baya berjas yang sedang duduk dihadapannya dengan frustasi.

#Flashback On

"Cheers!!" Chanyeol dengan malas mengikuti teman-temannya mengangkat gelasnya dan meminum birnya itu.
"Yak Chanyeol-ah! Bersemangatlah sedikit! " ucap Baekhyun kepada sahabatnya itu.
"Woah, Chae Young-ah, kau peminum yang hebat rupanya. Ini lagi satu gelas dariku, oneshoot ok?!" lanjut Baekhyun lagi seraya menyodorkan segelas bir kepada Chae Young dan langsung diminumnya dalam sekali tegukan. Mereka sedang acara makan malam bersama keluarga besar SM

•••

Chae Young berjalan lunglai ke toilet karena efek yang ditimbulkan dari alkohol yang diminumnya tadi. Chanyeol yang melihatnya berusaha mengacuhkannya, namun saat Chae Young lewat didepannya, dia begitu saja ambruk ke pelukan Chanyeol. Chae Young yang tidak benar-benar mabuk itu, hanya tersenyum menyeringai karena rencananya berhasil dan memberikan isyarat kepada orang suruhannya untuk menfoto mereka yang sedang berpelukan.

#Flashback Off

"Iya ahjusshi, itu semua hanya kesalahpahaman." sahut Chae Young dengan nada yang dibuatnya sengaja semenyesal mungkin.

"Baiklah, pihak agensi akan memikirkan dulu cara agar berita scandal kalian ini mereda sedikit. Keluarlah." Mendengar ucapan CEO Lee itu, Chanyeol dan Chae Young segera berdiri dari duduknya dan membungkukkan badan lalu berjalan lunglai keluar dari ruangan Direktur itu.

-----------------------
Eun Bi baru saja selesai latihan dan berniat ke rooftop untuk menenangkan pikirannya yang sangat kalut dan lelah itu, lelah memikirkan pria yang belum lama ini membuat hatinya berdegup kencang, belum lagi liburan musim panas telah berakhir yang menandakan sebentar lagi perempuan itu masuk sekolah dan mengikuti ujian akhirnya.

Dia melangkahkan kakinya dari ruang latihannya yang terletak di lantai 3 itu menuju lift, baru saja dia bernafas lega dan mulai tersenyum ketika tangannya sudah berhasil memegang handle pintu rooftop dan membukanya,
DEG!
Badan dan kakinya langsung dikejutkan ketika melihat pemandangan di depannya ini. Mulutnya tertutup rapat sehingga senyuman itu hilang dari bibirnya dan matanya kini mulai panas, berkaca-kaca, siap menumpahkan kristal bening kapan saja. Dia ingin sekali lari dari pemandangan yang dilihatnya ini. Namun, kakinya membeku dan membuatnya sulit bergerak. Hatinya yang sudah sakit semakin sakit melihat pemandangan itu.

#Flashback On

"Chae Young-ssi kurasa kita perlu bicara" ucap Chanyeol dengan nada tegas setelah mereka keluar dari ruangan CEO Lee. Chae Young hanya mengikuti pria didepannya ini hingga mereka telah sampai di rooftop.

"Apa yang ingin kau bicarakan?" tanya Chae Young dengan nada yang dibuat seangkuh mungkin. Padahal dia sudah tau pria ini akan membahas scandal itu lagi.

"Kita tau kalau scandal itu tidak benar adanya. Jadi aku harap kau bisa bekerja sama denganku untuk meluruskan masalah ini." ucap Chanyeol singkat, padat, dan tegas pada perempuan di hadapannya ini. Dan melangkahkan kakinya meninggalkan perempuan itu.

"Apa kau begitu tidak sukanya pada diriku? Kau membenciku?" ucap Chae Young yang mulai berakting, wajahnya sekarang benar-benar menyedihkan, dan itu membuat Chanyeol luluh, lalu menghentikan langkahnya dan kembali menatap perempuan itu.
"Bukan begitu Chae Young-ssi" ucap Chanyeol bersalah dan menatap iba perempuan itu, Chae Young sekarang berakting menangis sehingga meluluhkan perasaan lelaki didepannya ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Lovely Idol (Chanyeol EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang