Chapter 5

2.9K 169 4
                                    

-Kinal's house

"Ve kenapa ya kok tadi sikapnya acuh sama aku." Ujarnya sambil menatap kosong ke arah luar jendela kamarnya.

"Aku harus kerumah Ve nih. Aku harus tanya kenapa dia begitu. Aaa ve nya aku." Ujarnya bangun, ngaca, ambil tas, pake sepatu/? Cus keluar kamar/?'-'

.
.
Sesampainya di rumah Veranda dia pun tanpa ragu mengetuk pintu rumah Veranda.
Tok
Tok
Tok

Cklek

"Eh mba kinal.." kata pembantu dirumah Veranda
"Hay bibi.. Emm bi ada Verandanya gak?" Tanya Kinal
"Ada kok mba kinal. Eh tapi dia seperti lagi kesel gitu mba mukanya. Tadipun pulang langsung banting pintu kamar." Ucap bibi yg membuat kinal panik.
"Aku boleh masuk?" Tanya kinal lagi
"Silahkan mba kinal. Saya anterin ya ke kamar non Veranda?"
"Gausah bi. Bibi istirahat aja ya bi"
"Iyadeh mba kinal."

Saat didepan kamar Veranda. Kinal pun langsung membuka pintu kamar Veranda dan dapat dilihatnya Veranda yg sedang tidur dengan sepatu yg masih terpasang indah dikedua kakiknya.

Kinal pun menghampiri Veranda duduk disebelah Veranda.

"Ve kamu kenapa?" Kata Kinal bertanya kepada Veranda yg sedang tidur dengan muka sedih dan mata berbinar.

Kinal memeluk Veranda dengan penuh kesedihan.
"Emmm" Veranda mulai sadar dan guliat layaknya anak bayi, kinal pun tak memperdulikan Veranda akan bangun atau tidak.
"Ki..kinal??" Kaget Veranda dan segera mungkin mendorong pelan bahu Kinal dan langsung duduk.

"Ngapain kesini?" Tanya Veranda dingin
"Ve.. kamu kenapa? Ko tadi cuek gitu ke aku?" Tanya kinal sedih
"Ve.."
"Ve jawab aku.."
"Ve jawab ve.. aku butuh alasan kenapa kamu gini?" Tanya ulang kinal dan Veranda hanya mengabaikan kinal
"Ve!" Tegas kinal sembari membalikan tubuh Veranda menghadapnya

"Seharusnya gue yg nanya ke lo nal! Lo kenapa bohongin gua?" Kesal Veranda.
"Aku? Aku bohong soal apa ve?"
"Soal apa?? Lo ga sadar lo udah bohongin gua hah?!" Kesal Veranda pun meningkat. Kinal mulai menangis dan bergumam "aku gatau ve"
"Lo bilang lo capek mau istirahat dirumah. Tapi apa? Lo jalan sama vanka! Suap suapan!" Celetuk Veranda. Kinal langsung menoleh ke arah Veranda.
"Itu emang aku capek ve. Tp aku dipaksa" Ucap kinal
"Alah basi!"
"Sumpah ve. Plis percaya aku"
Veranda hanya diam.
"Aku tau aku gak berhak begini ke kamu ve. Kalo boleh jujur, aku nyaman sama kamu ve. Aku sayang kamu ve. Aku akuin ini gila secepat ini bisa langsung sayang. Tp entah perasaan itu tumbuh sendiri." Jelas kinal dan dia pun langsung menunduk. Veranda kaget atas ucapan yg baru saja kinal lontarkan.

"Nal.. Apa bener lo sayang sama gua?" Tanya Veranda mulai luluh. Kinal pun hanya mengangguk kecil.

"Nal maafin gua ya udah ngebentak lo. Maafin gua" ucap Veranda dan segera memeluk kinal. Kinal yg gakuat nahan air matanya dri tadi dan langsung nangis dipelukannya Veranda.

"Gua.. juga sayang sama lo nal" ucap Veranda yg membuat kinal kaget dan gugup sekaligus.

"Nal? Apa lo gak jijik? Gua kan cewek. Kita sama sama cewek."

"Hmm kamu jijik ya?" Tanya Kinal sedih

Veranda melepaskan pelukannya dan menatapnya dalam, hangat dan lembut. Tatapan yang baru pertama kali Kinal rasakan. Dan rasanya saat nyaman.

"Nal" Kata Veranda sambil menggenggam tangan Kinal

"Gua tau ini terlalu cepat. Tapi, bener apa kata lo tadi perasaan itu tumbuh sendiri. Nal, gua sebelumnya gapernah yang namanya punya perasaan ke cewek. Dan entah pertama kali gua liat lo di halte, kita tabrakan. Gua terpesona sama lo. Waktu itu gua berdoa next time bakalan bisa ketemu lo lagi. Bahkan lebih dr sekedar kenal. Dan yaa.. Tuhan kabulin itu. Gua seneng banget Nal. Nal, gua baru pertama kali jatuh cinta secepat ini. Jatuh cinta melalui tatapan. Tatapan lo yg buat hati gua bilang kalo gua harus perjuangin lo. Awalnya gua gayakin karna ya.. kita sama sama cewek. Tapi makin kesini gua makin gabisa ngelepasin lo. Gua tau ini cinta terlarang nal. Gua tau ini salah. Gua tau ini menyimpang. Cinta gua jatuh di lo nal. Gua bener bener jatuh nal. Kinal.. I think I can't breath without u. Nal, gua mau lo nal. Hati gua mau lo nal. Gua gamau egois gua gamau mikirin orang lain. Gua gamau penasaran sama perasaan ini terus terusan sampe gua mati. Nal, would u be my girl? Now, tomorrow, and forever.." Ucap Veranda panjang lebar dan membuat Kinal nangis terharu.

"Jangan nangis dong nal. Gua sedih liat nya." Ucap Veranda dan menghapus air mata kinal.

"Emm.. hiks.. Vee.. Aku emang lesbi. Tp aku gapernah punya pacar. Karna aku takut. Aku takut saat aku punya perasaan ke sesorang. Dan awalnya aku takut kalo kamu tau kamu jauhin aku. Mungkin benar cinta itu gak harus memiliki. Tapi ngeliat kamu bisa ketawa lepas bebas kaya gaada beban gitu sama orang lain aku bahagia tp sakit. Aku mau jd bintang kamu. Tp aku gak berani bilang. Ve.. cinta itu gabutuh waktu lama. Jika kita bertemu cinta tulus pasti hati kita pun akan langsung dipertemukan tanpa butuh waktu lama. Aku mau jd bagian dari hidup kamu nal. Sekarang, besok, dan selamanya." Balas Kinal
yang langsung dipeluk Veranda.

"Thanks ya nal mau nerima gua. Awalnya gua fikir lo gasuka gua. Tp sekarang gua yakin, bahwa gua satu satunya." Kata veranda

"Akupun berfikir gitu ve.."

"Nal jangan pergi ya dan jangan mikirin tentang pandangan orang lain ke kita. Aku sayang kamu nal" Ucapnya merenggangkan pelukannya, mengecup kening Kinal dan memeluk kinal lagi.

"Aku juga sayang sama kamu ve" jawabnya sembari memeluk erat Veranda.

'Tuhan.. biarkanlah aku bersamanya. Aku tau kau mungkin tak suka dengan hubungan seperti ini. But, I really love her. Aku ingin selalu menjaganya ingin menjadi yg dibutuhkannya ingin menjadi prioritasnya. Ini takdir yang sudah kau gariskan untukku. Aku bertemu dengannya adalah sebuah titik kehidupan yg benar benar nyata dan hidup bagiku. Jika kau memisahkan kami, I don't know about me. Mungkin aku seperti hidup tp mati. Jadi, please.. make her always be mine.' Batin Veranda.

Veranda melepaskan pelukannya dan memandang lekat mata Kinal.
Dekat

Dekat

Semakin dekat

Bahkan Veranda bisa merasakan deru nafas Kinal.
Veranda memejamkan mata diikuti dengan Kinal.
And.... u know lah gaess'-'
.
.
.
.
.
To be continued

Hey guys..
Sorry bgt telat bgt update.. maaf yaaa:(
Maaf udh buat nunggu. Emg nunggu itu sakit apalagi nunggu yg gak pasti /?'-' tapi aku pasti koooo *mwahhhh

Next chap yaaa 👌✋✋
See u 😘

It's You (gxg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang