"Makasih ya ve udah mau anter pulang" kata Kinal sambil melepas helm yang dia pakai
"Sama sama sayang" ujar ve.
"Nih" sambil ngasih boneka yang tadi Veranda beli untuk Kinal.
"Oh iya lupa bonekanya."
"Kalo kamu kangen aku, peluk aja bonekanya." Kata Veranda mengelus lembut rambut Kinal.
"Iya pasti ve"
"Masuk gih"
"Kamu hati hati yaa jangan ngebut"
"Yelah Nal timbang ke gang sebelah masa iya ngebut. Dah ah aku pulang dulu ya. Jangan lupa makan."
"Iyaaa.. dah ve"
Kinal berdiri sambil menatap punggung Veranda yang perlahan menghilang
.
.
Besoknya Veranda kesiangan dan pastinya Kinal sudah berangkat duluan.
"Ve sini sarapan dulu sayang" kata mama diruang makan nunggu Veranda
"Gausah mah Veranda buruburu. Kinal pasti marah nih gak ve jemput. Bye ma love you" belum sempat mamanya menjawab Veranda udah ngilang duluan. Mama hanya geleng geleng ngelihat kelakuan anak bungsunya itu.
.
.
Veranda sedang dijalan. Ngapain? Tentunya sedang naik motor ke arah sekolah dengan kecepatan diatas rata-rata. Sebelumnya dia sudah kerumah Kinal terlebih dahulu. Tapi nihil, dugaannya benar Kinal udah duluan."Najis dah jakarta macet segala" kata Veranda panik.
Veranda gak sengaja melihat cewek diujung jalan dengan pakaian menandakan bahwa dia seorang guru. Sedang berdiri panik didepan mobilnya.
Menurutnya itu cewek mobilnya kenapa napa. Dengan ga tega Veranda nyamperin tuh cewek.
Dia parkirin motornya dipinggir jalan, bersyukurlah dia yg berada dipinggir jadi minggirnya gak ribet/?"Kenapa mobilnya mba?" Tanya Veranda snsd, eh sksd maksudnya-#(/¥*--"
Saat cewek itu nengok.Deg
Veranda's pov
Demi apapun ini dia??
Tuhan bunuh gue sekarang!
Dia ada didepan gue sekarang?!
Asli ini gila!"Ver? Ver?" Katanya sambil jentikkin jarinya depan muka gue.
"Y..yaa" gugup gue.
"Emm mobil aku mogok. Kamu masih inget akukan ver?" Gue masih aja diem. Sadar gua dia nungguin jawaban gua. Gua langsung ngangguk
"Tapi sorry gue mau kesekolah udah terlambat. Byee." Bodo ah kalo tau dia yg ada disini mending nungguin macet dah gue.
Deg
Anjir ngapain dia pegang tangan gue. Ya mau gamau gue nengok.
"Ya?" Kata gue sok cool/?
"Kita searah kok. Bahkan satu tempat. Bareng ya"
watdefak! Apa dia bilang?? Searah? Satu tempat? Maksudnya ape nih!!!
"Udah ayo nanti terlambat kelamaan mikir kamu." Ujarnya sambil ngambil tasnya dimobil dan gua jalan duluan. Niatnya sih mau ninggalin tapi cepet juga ye dia ngekor nya.Sepanjang jalan gua ama dia diem gaada yg mau mulai bicara. Gila pelukannya nyaman banget sama kek dulu demi dah.
Dia? Ya dia.. Statusnya kakak kelas gue dulu. Sekaligus mantan gue.
Asli gue lemes ganyangka bakal ketemu dia lagi.
Oke gue kenalin, namanya Melody, dua tahun diatas gue. Gue gak ngerti kenapa sekarang dia ada disini. Dan mau kesekolah gue lagi pake pakaian kaya guru.Veranda's pov end
Normal pov
"Makasih ya Ver.." kata melody
"Yap" singkat veranda
Veranda kaget saat gerbang udah ditutup buru buru dia teriak ke pak satpam.
"WOY PAK JANGAN DIKUNCIIN DULU NAPE! GUE ADA KELAS PENJAS NIH NGAMBIL NILAI BASKET." Teriak Ve yang diacuhkan sama satpam. Melody ngeliatnya pun hanya terkekeh.
"Biar aku aja ver yang ngomong." Ujarnya lembut ke Veranda
"Pak buka pak, saya ada keperluan sama kepala sekolah. Bapak masih inget saya kan?"
"Oh iya iya silahkan melody. Udah lama banget ya kamu gak kesini. Apa kabar?"
"Baik pak. Bapak sendiri apa kabar?"
"Baik saya juga. Silahkan masuk. Veranda kamu gak bisa masuk."'Bangsat nih orang satpam ae belagu'
Batin veranda."Dia masuk dong pak. Justru karna dia saya bisa sampe kesini pak. Mobil saya mogok tadi. Saya bareng dia deh." Jelas melody yg dianggukin sama satpam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You (gxg)
RomancePertemuan tak sengaja menjadi pertemuan tak berujung. This is about girlxgirl. No straight. Jessica Veranda dan Kinal Putri.