Veranda sedang berfikir keras dikamarnya saat ini.
Dia udah Cinta banget sama Kinal tapi mamanya ini lebih suka ke Melody.
Dia bingung harus gimana. Yang dia lakukan sekarang hanya tiduran menatap langit rumahnya.Apa gue bilang aja kali ya ke mama. Sekalian minta restu. Abis itu ke mamanya Kinal. -vrd
Veranda bangun dan melangkahkan kakinya ke ruang TV dimana sore itu mamanya sedang asik nonton drakor.
Veranda langsung duduk disamping mamanya dan mulai menata perkataannya.
"Maa.." panggil Veranda
"Iya sayang"
"Aku mau jujur boleh? Tapi plis mama jangan motong dulu." Kata Veranda
"Yaudah apa?"
Veranda mulai menyamankan posisinya dan mamanya pun menoleh dan menunggu anaknya berbicara."Jadi gini ma. Mama taukan aku udah putus sama Melody?"
"Iya tau. Tapi kalian tetep saling sayang kan?"
"Maaaa.. plis deh. Aku udah gacinta lagi sama dia. Mama ga kecewa kan?"
"Yaampun sayang mama gapapa ko. Toh itu hubungan kamu yang jalanin kan bukan mama. Mama selalu nganggep kamu masih pacar dia ya karna Melody selalu meyakinkan mama kalo kalian berdua masih saling Cinta." Ucap mamanya."Mungkin dia yang masih Cinta sama aku. Tp aku gak ma. Aku udah punya seseorang yang lebih baik dari dia dan aku Cinta sama dia."
"Siapa itu?" Tanya mamanya kaget"Kinal. Temen aku yang kemarin kesini. Yang rambutnya sebahu ponian lucu imut gemesin manis baik polos sopan" ucap Veranda
"Astaga hahaha yang itu? Sampe disebutin gitu ya semuanya. Hahahaha. Eh iya, tapi emang kamu beneran Cinta sama dia? Mama sih bukannya gapercaya. Takutnya kamu cuma jadiin Kinal pelampiasan. Kan kasian anak orang."
"Iya ma. Aku Cinta banget sama dia. Aku gamungkin la ma jadiin dia pelampiasan. Aku udah move on dari Melody udah lama ma."
"Emang Kinal kayak kamu juga? Mm suka sejenis gitu??" Tanya mama nya ragu ragu. Veranda tersenyum.
"Ma aku sama dia udah pacaran. Ya hampir satu semester inilah pokonya." Girang Veranda
"Aduh anak mama seneng banget ya kayaknya."
Veranda hanya ngangguk dan memeluk mama nya.
"Makasih ya ma selalu dukung ve. Ve sayang mama." Sambil mengeratkan pelukannya. Mamanya pun membalas dan mengangguk.
.
.
.
.
.
.
To be continuedHai.. maaf banget ya lama apdet. My hp is rusak hiks:'( jadi gabisa apdet.
Ini apdet segini dulu ya untuk awal tahun. Sebenernya sih gaada konfliknya banget. Ya intinya disini chap paling singkat dan unfaedah banget.Bakal apdet cepet koo..
See u in the next chap👉😬💨
Bye byee..#liuxxbgdrgn00
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You (gxg)
RomancePertemuan tak sengaja menjadi pertemuan tak berujung. This is about girlxgirl. No straight. Jessica Veranda dan Kinal Putri.