"Kriiiiinngg krrriiinggg krriiing" Suara alarm pun berbunyi seperti suara bell di Sekolah. Mica langsung terkejut karena suara alarm itu dan Mica melihat jarum jam sudah menunjukan pukul 06.30 pagi "aduuuhh anjir telat deh gue" .
Mica langsung bergegas mandi seperti capung yang hanya mandi sekejap saja. Dengan rambut masih seperti singa liar Mica pamit dan berlari secepat kilat mencari angkutan umun untuk kesekolahnya.
Dilihat jam ditangan nya pukul 06.45 "ahh mana ni angkot " kata Mica kesal . Tak lama kemudian "huuh akhirnya dateng juga ni angkot" Mica berhembus nafas lega.
Mica turun didepan gang SMK Negri Garuda dan langsung berlari menuju gerbang Sekolah. "Aduh gimana ni gerbang udah di tutup lagi". Mica terlihat pucat pada saat melihat gerbang Sekolahnya sudah tertutup rapat.
"Aduh calon kena hukuman deh gue" kata Mica dengan raut wajah sedih. Tiba-tiba dari belakang "Nah hayo kamu telat to yo " kata Pak Satpam penjaga gerbang sekolah yang mengagetkan Mica sampai Mica tersentak.
"Iya Pak ampun pak jangan bawa saya ke Bu Inez pak" kata Mica sambil memohon agar tidak diadukan ke Bu Inez . Bu Inez adalah guru BK di Sekolah dia dan Pak Satpam suka berpatroli untuk melihat siapa murid yang datang telat kesekolah.
"Udah ga ada ampun-ampun ikut saya sekarang ndo" jawab Pak satpam sambil memegang tangan Mica.
Dibawanya Mica ke tempat Kantor BK disitulah tempat keramat bagi para siswa di Sekolah karena hanya murid yang bermasalah yang ada di tempat itu. Mica hanya berdiri gemetar dan terlihat pucat didalam kantor BK menunggu Bu Inez datang dan memberikan hukuman untuk nya.
Sekitar 20 menit menunggu akhirnya Bu Inez datang dan menghampiri Mica dan berdiri di depan Mica dengan tatapan tajam seperti Elang.
"Kenapa kamu bisa terlambat?" Tanya Bu Inez kepada Mica . "Itu bu emm eemmm" Jawab Mica kikuk dan tak bisa berkata-kata.
"Kalo saya tanya jawab yang benar jangan emm emmm gitu ! " bentak Bu Inez. "Iya bu saya kesiangan " jawab Mica lemas.
"Alasan clasic bagi murid sekolah ini" balas Bu inez . "Yaudah karna kamu murid baru saya memberikan hukuman ringan untuk kamu" lanjut Ibu Inez.
"Hukuman apa bu ? " tanya Mica "cukup kamu berjalan jongkok dari ruang BK menuju kelas". Jawab Ibu inez
"Iya bu baik akan saya lakukan" . Mica mulai berjalan jongkok dari dalam kantor BK sampai ke kelas nya , Disetiap depan kelas Mica diteriaki sorakan "wuuuu wuuuu hahaha". Mica merasa malu tetapi Mica tak memperdulikan nya dan terus berjalan jongkok menuju kelas nya .
Sesampainya dia didepan kelas Mica berdiri dan memberi salam kepada Pak Udin yang sedang mengajar IPS . "Permisi pak maaf saya terlambat" kata Mica yang bercucuran keringat . "Dari mana saja kamu?" Tanya Pak Udin. "Saya habis dari kantor BK pak " jawab Mica
"Yasudah kamu duduk sana" kata Pak Udin . " iya pak terima kasih" jawab Mica dan langsung duduk dengan wajah lemas.
"Eh Mic lu kenapa bisa telat ?" Tanya Fitri . "Gue kesiangan , Gue salah setting alarm" jawab Mica. "ohhh gitu ya? Hmm oke oke" jawab Fitri
***
"Kriiinng kriiing kriiing" bell istirahat sekolah pun berbunyi. "Huuh cape banget gue" keluh Mica "hmmm sabar Mic mungkin lu lagi sial aja semangat dong" jawab fitri memberikan semangat . "Hmmm iya iya thanks ya" jawab Mica dengan senyuman . "Ayo kita kekantin!" Ajak Fitri "yaudah ayo"Seperti biasa suasana kantin sangat ramai Mica bingung mencari tempat duduk sementara Fitri sibuk dengan memesan makanan . Mica melihat ada bangku kosong di tengah-tengah "yes ketemu juga tempat kosong" dalam hati Mica gembira. Akhirnya Mica duduk menunggu Fitri dan makanan nya datang.
Tak lama kemudian datanglah seorang cewe anak kelas 11 JB(jasa boga) yang terkenal akan kepopuleran nya disekolah berkat prestasi dan sensasi nya di Sekolah "Eh lo ngapain duduk di tempat gue?" Tanya Angel anak kelas 11 Jb .
"Lah emang ini tempat dari tadi kosong ko ya gue tempatin" jawab Mica polos. "Lo gatau siapa gue ? Gue yang punya kuasa di tempat duduk ini ngerti lo " bentak Angel . "Lah kan ..." belum sempat Mica berbicara langsung ditarik tangan nya oleh Fitri "Eh Mic mending kita pindah aja deh" Bisik Fitri dan langsung pergi meninggalkan Angle.
"Woy bilangin tuh temen lo jangan sekali kali cari masalah sama gue!" Teriak Angle dari jauh . Tetapi Fitri tidak memperdulikan omongan Angel . "Eh Mic lu jangan sekali kali duduk disitu lagi " kata Fitri. "Emang nya kenapa ? " jawab Mica polos .
"Itu tempat kekuasaan Angel dan teman-teman nya , mereka sangat populer disekolah ini " kata Fitri memberitahu ke Mica tentang Angel dan Teman-temannya. "Ya pokoknya jangan cari masalah sama dia kalo lo kena masalah sama dia pasti lu bakal di bully terus sama Angel " lanjut Fitri bercerita. "Hmmm iya deh Fit " kata Mica .
"Eh Mic gue duluan ya ? " tanya Fitri sambil memegang perutnya. "Yaah lu mau kemana ? " jawab Mica "Gue mau curhat sama Toilet hehehe" jawab Fitri dengan tersenyum . "Yaudah deh sana bau hahaha" Jawab Mica
Setelah selesai makan Mica pun menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di sekitar Taman sekolah.
"Ehh siapa itu ? Kenapa dia selalu duduk di bawah pohon itu ? " Dalam hati Mica berkata dan terus memandang Cowo yang duduk di bawah Pohon itu.
"Ah sudahlah ga penting" Mica berjalan menuju Kelas.Saat Mica berjalan "Aduhhh" tanpa sengaja Mica menabrak seseorang. "Maaf maaf" kata Mica . "Iya gapapa ko , Sory juga ya" dengan nada halusnya . Kemudian Mica menoleh keatas dan Mica berdiri.
"Maaf ya ka" Ucap maaf Mica sekali lagi. "Udah kali emang lagi lebaran minta maaf terus? " Ucap Riki anak kelas 11 yang Mica tabrak tadi. Riki tersenyum manis ke Mica dan Mica pun tersipu malu pipinya menjadi merah dan Kaku tak bisa bergerak saat Mica melihat senyum manis dari Riki.***
"Eh Mic lo kok bengong terus si ? Tanya Fitri yang heran melihat Mica . "Ehmmm gapapa ko Fit" jawab Mica."jangan boong lo . Tuh pipi lo aja merah kaya pantat bayi baru lahir hahaha" Fitri tertawa melihat muka Mica yang merah ."Eh fit abis ini pelajaran siapa ?" Tanya Mica
"Hmmm pak titis. Tapi kayaknya dia gamasuk tuh " jawab Fitri
"Hmmm kenapa emangnya ko ga masuk ? " Tanya Mica penuh penasaran
"Hmmm gatau deh tapi gapapa jadi kita bisa bersantai ria wuuuuuww" Dilemparnya buku keatas langit-langit kelas.Memang saat seperti ini murid merasa ada di surga , Mereka bisa bersantai ria. Ada yang sambil dengar musik,main game,tidur dikelas,ngegosip di kelas dan banyak yang lainnya.
Saat semua murid larut dalam suasana tiba-tiba
"Gubraaakk" bantingan pintu kelas mengagetkan seluruh murid kelas X Aph.
"Siapa suruh kalian berisik! memang ini pelajaran siapa ? Enak sekali kamu bersantai kaya gini" celotehan Bu Nur guru killer no.2 di sekolah."Sekarang kalian semua keluar berjemur dilapangan sampai pulang!" Gertak Bu Nur
"Bbbb baik bu" dengan nada rendah seluruh murid keluar dan menuju lapangan."Heeeehh ngapain si tuh guru pake masuk kekelas? Ganggu orang santai aja" Kata Fitri
"Hmmm aduh kayaknya hari ini gue sial banget deh... kenapa harus begini coba" Gumam Mica dalam hati.
Maaf ya bila ceritanya sedikit ga jelas karna outhor masih pemula hihihi
.... ditunggu ya chapter selanjutnya jangan lupa Vote & Commend karna 1 vote sangat berarti :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Henko
FanficCerita ini bercertia tentang seorang perempuan yang bernama mica yang berada dalam kehidupan "broken home" yang pindah kejakarta untuk meneruskan sekolah nya . Hidup nya berubah saat Mica menyukai seorang cwo yang misterius yang dia lihat waktu pert...