1

45 2 1
                                    

"Nay jemput aku mobilku bannya bocor" aku membaca email dari kira teman di kampusku.
Tuttttt suara telepon tersambung.
Hello nay ?
Jadi kau sekarang berada dimana ?
Aku berada di rumah , untungnya aku mengecek mobil dulu sebelum berangkat tadi
Okey 45 menit lagi aku sampai di rumahmu daahh
Eeits tunggu dulu kau gila 45 menit kita bisa terlambat sampai ke kampus
Okey kalau begitu 30 menit
Kira hanya berdehem di seberang telepon sana di akhiri suara terputusnya telepon .

***

Tin tin tin tin tin .
Suara klakson dari mobil jazz bewarna merah itu memekikan telinga orang yang melintasi jalan di depan rumah kira .
Sekali lagi kau membunyikan klakson itu akan ku patahkan lehermu suara kira terdengar dengan jengkelnya keluar dari pagar dan menutupnya kembali.
Hahaha kau yakin ?
Bruuukk suara pintu , Kira masuk kedalam mobil duduk di bagian belakang .
Kau adalah orang ke 7 yang akan ku patahkan leher nantinya
Wiiihh mainstream !
Cepat kemudikan saja dengan gesit atau kita akan di usir dosen sialan itu.
Aku hanya tersenyum melihat ke arah kaca yang menggantung di depan kepalaku melihat kira sedang memakai make up sambil menggerutu .
Naluri jahilku pun keluar , sengaja aku menginjak rem mendadak membuat eyeliner yang sedang di pakai kira belepotan di mata kanannya ,Sontak saja aku tertawa terbahak-bahak .
Nay !! Geram kira padaku
Yes i'm sorry aku tidak sengaja sungguh sambil menahan tawa
Padahal kira sudah tau bahwa temannya itu sedang menjahilinya

__kampus__

Dibawah rindang pohon lebat Kira sibuk membersikan cairan hitam yang menutupi kelopak matanya dengan tisu, tidak lama nayla datang membawa air mineral dan menyerahkannya kepada kira.
Pakai ini biar cepat !
Rusak juga ini make up
Haha sory , sungguh aku tidak sengaja teman .
Kau benar-benar menyebalkan .
Hahaha benarkah ?
Lagi-lagi kira melemparkan tatapan horornya padaku
Uuppsss kabur ah byeee,  setengah berlari aku meninggalkan kira yang kini berteriak-teriak memanggilku .


I'm OkeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang