2

22 2 0
                                    

Aku berjalan menelusuri koridor kampus diiringi kejaran kira.
Dari kejauhan aku menangkap sosok perempuan yang tidak ku kenal namun wajah nya begitu familiar bagiku.
Tatapannya begitu tajam sekan sedetikpun enggan berkedip menatapku.
"Hey jalang , kau mau berpura-pura kesurupan ?? Setelah apa yang telah kau perbuat padaku .
Namun nayla tetap bergeming dan terpaku pada sosok yang menatapnya sedari tadi.
"Morning sweaty" ??
Suara sexy itu menggodaku. Dia adalah james laki-laki berdarah spanyol dengan rambut blonde nya dan berkulit putih serta aroma maskulin yang melekat pada ciri khas nya.
"Hey baby. what are you doing here ?
I'm waiting for you !
Ketika aku berbalik badan , damn sialan sosok wanita itu telah menghilang.
"Hey what are you looking for ?
"Ohh nothing baby. Oh yeah What ?? haven't you class today ?"
That's right. But i must do something with my friend.
"Halo james , didn't say hay to me ?
Ooopss. Kira . You looks so beautiful !
Hha seriously ??
Absolutely yes .oohh i have to go now . See you ladies ! Bye
Aku dan kira pun hanya melambaikan tangan kepada james dengan muka tercengir.

**di kelas**
Aku duduk memikirkan sosok wanita yang menatapku tadi sembari memainkan pena yang sedari td ku coret-coret di buku.
Sedangkan kira masih sibuk menyelasikan make up nya.

Semua aktivitas terhenti di kelas ketika dosen memasuki kelas.
Selamat pagi semuanya ! jadi hari ini saya ingin menyampaikan good news pada kalian. Proposal study tour kita telah d acc oleh pihak rektor.
Semua mahasiswa tampak kegirangan .
Namun,
Ha . . . Semua tampak heran menatap sang dosen.
Namun, tujuan keberangkatan kita hanya di peruntukkan untuk satu negara saja yaitu jepang, dan untuk tujuan korea di batalkan dikarenakkan waktu dan jarak tempuh yang tidak mungkin dilakukkan dalam waktu 3 hari 4 malam. Untuk keberangkatan sendiri akan dilaksanakan pada minggu depan hari selasa. Saya rasa semua sudah jelas dan jika ada yang masih berkeberatan atau ingin ditanyakkan saya persilahkan.
Semua terdiam dan berhenti saling berbisik satu sama lain.
Baiklah saya anggap diam kalian setuju . Persiapkan diri kalian mulai dari stamina hingga keperluan lainnya, dan saya rasa cukup terima kasih atas waktunya.
Tampak punggung wanita itu menghilang keluar dari kelas

I'm OkeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang