part 2

41 6 3
                                    

...

Hari pertama masuk sekolah aku mengenakan seragam serba abu-abu, menurutku seragam sekolah baruku ini cukup keren dan menarik.

<contoh model seragam>

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

<contoh model seragam>


Hari ini semua murid berkumpul di lapangan sekolah karna mengadakan acara penyambutan murid baru, semuanya baris dengan rapih. Saat aku sedang memperhatikan pidato dari kepala sekolah seseorang menyapaku. Kulihat dia seorang perempuan dan dia sangat cantik sekali. Rambut aslinya yang berwarna pirang tergerai , hidungnya yang mancung, kulitnya yang putih, dan dia juga mempunyai mata yang berwarna abu-abu.


" hai " kata gadis itu.

" hai juga " kata ove.

" kenalkan nama aku ayuko audy, kamu bisa panggil aku yuko " katanya .

" hai yuko, aku velove Athena rogh kamu bisa panggil aku ove " kataku sambil berjabat tangan dengannya.

Sejak saat itu aku dan yuko pun selalu bersama. Pada saat aku ingin memasuki kelasku, kulihat banyak orang yang berdiri didepan pintu kelas sehingga mengakibatkan aku dan yuko tidak bisa masuk kedalam. Aku bingung didalam mereka sedang melihat apa, lalu aku dan yuko pun mengintip di salah satu jendela dan ternyata mereka semua sedang memperhatikan seorang cowok yang berada dipojok.

" pantes aja kelas kita dikerubungin kaya gini, ternyata Cuma ada cogan doang aku kira sedang ada pembagian makanan gratis jadi kan aku bisa ikut-ikut " kata ove.

" hahaha ove ove kamu ada-ada aja nih " kata yuko sambil tertawa.


Karna aku yang tidak sabaran menunggu berdiri diluar terlalu lama, akhirnya aku pun menerobos masuk kedalam secara paksa sambil menggenggam tangan yuko agar mengikutiku ke dalam. Banyak orang yang mengomel karna kelakuanku yang main nerobos tanpa bilang permisi terlebih dahulu.

Setelah aku sampai dikelas aku menghampiri tempat duduk yang tersisa. banyak murid yang mengobrol, berkenalan, membaca buku, dan lain-lain. Tapi herannya kenapa mereka semua gak keberisikan akibat murid perempuan yang berdiri didepan kelas hanya sekedar memperhatikan seorang cowok yang berada tepat di belakang tempat dudukku ini ya.

Karna aku tidak tahan dengan semua ini lalu aku pun menghampiri murid-murid yang berada didepan kelas tersebut, dan aku pun sudah mengambil ancang-ancang untuk mengomel kepada mereka semua.

" HEH LO SEMUA " kataku sambil berteriak. Mereka semua pun menoleh ke arahku termasuk laki-laki yang tidak ku kenal namanya yang berada dipojok tersebut.

" BISA GAK SIH LO SEMUA TUH PERGI DARI SINI, GUA TUH PUSING TAU GAK DENGERIN TERIAKAN ALAY LO PADA, BODO AMAT GUA DIBILANG GAK SOPAN KARNA UDAH NGEBENTAK LO PADA DAN KARNA JUGA GUA MURID BARU DISINI " kataku.

" TAPI PLEASE DEH YA GUE HARAP LO SEMUA BUBAR DEH LAGIAN JUGA UDAH BEL DAN SEBENTAR LAGI AKAN ADA MATERI, HUSS.. HUSS.. SANA " kataku sambil mengibas-ngibaskan tanganku untuk mengusir mereka semua.

Akhirnya mereka semua pun pergi an kelas pun menjadi sedikit hening. Akhirnya ini yang aku tunggu-tunggu. Teman sekelasku pun bersorak untukku, aku bingung tapi biarin ajalah perduli setan sama semuanya. Aku pun kembali ketempat dudukku.

" gila lo keren banget " kata seorang laki-laki yang gak aku kenal namanya. Lalu aku pun hanya membalasnya dengan senyuman yang sangat terpaksa.

" baru kali ini gua liat ada orang yang berani ngomel-ngomel sama senior lagi " kata salah satu laki-laki. Lagi-lagi aku hanya membalasnya dengan senyuman yang sangat terpaksa.

" ngomong-ngomong nama lo siapa ? " kata seorang perempuan yang tidak aku kenal namanya.

" velove Athena rogh, panggil aja ove " kataku.

" keren nama tengahnya ada Athena kaya nama dewi yunani aja aja yang terkenal tegas, dan kebijaksanaan sama kaya orangnya " kata seorang laki-laki yang tidak kuketahui namanya juga .

" oh ya kenalin gue alvara yang ini saudara kembar gua alvero " kata seorang gadis dan juga laki-laki yang ada disampinya ternyata adalah saudara kembarnya.

" iya salam kenal ya " kataku sambil menjabat tangan mereka berdua.

" oh ya gua Gerald " kata salah satu laki-laki tersebut yang ternyata bernama Gerald dan aku pun menyalami tangannya.

" nah guys kenalin kita trio asix , gue adlanie, yang ini naura, dan yang ini vito " kata seseorang yang ternyata bernama adlanie sekaligus dia ketua gengnya. Dan yang lebih parahnya lagi mereka bertiga orang yang paling heboh di kelas ini.

" iya salam kenal ya semuanya, oh iya daritadi kan kalian udah tau namaku sekarang aku mau kenalin sahabat yang ada di samping aku nih. Namanya ayuko audy dia biasa dipanggil yuko. " kataku memperkenalkan yuko.

" hai semuanya " kata yuko.

" hai juga yuko " kata mereka semua.

" yuko manis banget si pasti anggun deh orangnya " kata adlanie yang langsung disoraki sama mereka semua.

" tapi bener banget si kalau yuko keliatan pendiem terus juga anggun lagi lah kalau si ove mah kaya singa baru dilepas " kata Gerald. Dan langsung ku hadiahi itakan di kepala sehingga membuatnya meringis kesakitan.

" tuhkan liat aja belom apa-apa gua udah dijitak apalagi nanti bisa dimakan kali gua " kata Gerald sambil bergidik ketakutan.

" alay lo " kataku.

Lalu kami semua pun mengobrol dengan asik sampai panitia osis datang membawakan materi hari ini.


...

hi semuanya :) 

gimana part 2-nya ?? semoga tidak membosankan ya :)

jangan lupa vote & commentnya juga ya..

thank you :)

29/06/2016

Friendship or LoveWhere stories live. Discover now