01/10/2016
...
...
Aku membuka mataku, aku merasa asing dengan tempat ini tapi ini sepertinya didalam tenda, kulihat telapak tanganku ternyata sudah di perban, pasti aku kemarin tidak sadarkan diri.
Seseorang masuk kedalam tenda dan dia adalah gavriel. Dia menghampiriku dan menanyakan bagaimana keadaanku.
" bagaimana keadaanmu ?" tanyanya.
" lebih baik " kataku.
" ngomong-ngomong terima kasih kemarin kamu sudah memanggilku sewaktu penyakit yuko kambuh " katanya.
Ternyata dia kesini hanya untuk membicarakan yuko. Seharusnya aku sadar dari awal.
" iya " kataku.
" padahal kamu sedang terluka parah, maafkan aku karna aku sempat meninggalkanmu sendiri tapi begitu aku mngantar yuko ke tenda perawatan, aku langsung ke tempat kamu. Aku khawatir kamu kenapa-napa " katanya sambil memegang tanganku dan mengelus puncak kepalaku.
"iya " kataku.
" yuko dari dulu sudah kuanggap sebagai adikku sendiri, walaupun aku tau bahwa dia memiliki perasaan lebih terhadapku, tapi aku tetap tidak bisa mencintainya " katanya.
" kenapa kamu tidak bisa mencintainya padahal dia selalu memperjuangkan cintanya padamu, setidaknya cobalah belajar untuk mencintainya " kataku.
" aku tetap tidak bisa " katanya.
" kenapa ? " tanyaku.
" karena ada seseorang yang sudah mengisi hatiku sejak dulu " katanya.
" kalau begitu berbicaralah kepadanya baik-baik jangan pernah mempermainkan perasaannya iel " kataku.
" aku sudah beberapa kali berbicara terhadapnya, tapi dia tidak mau mendengarkan. Dan selalu terobsesi padaku. " katanya.
" aku tetap tidak bisa aku sudah terlalu mencintai orang itu ve " katanya yang kini sudah mengeluarkan setetes air mata.
" pasti perempuan itu sangat beruntung bisa mendapatkan cinta yang tulus darimu, dan pasti perempuan itu juga sangat mencintaimu " kataku.
" iya... dan apakah kamu mau tau siapa orang itu " katanya.
" kalau kau mau memberitahuku aku tidak keberatan " kataku sambil tersenyum.
" orang ituu... adalah kamu velove Athena rogh " kata iel sambil menggenggam tanganku dengan erat seakan-akan dia tidak ingin kehilangan orang itu lagi untuk yang kedua kalinya.
" it's not funny iel " kataku sambil tertawa.
" aku serius ve, apakah kamu sama sekali tidak ingat denganku " katanya.
" memangnya kamu siapa, aku tidak kenal dengan kamu " kataku.
" coba kamu ingat kejadian 8 tahun yang lalu ve, seorang gadis kecil sedang menangis di jembatan keajaiban, tiba-tiba seorang anak laki-laki datang untuk menghiburnya dan dia berjanji tidak akan membuat gadis kecil itu menangis lagi. Dia juga memberikan kamu ini " katanya sambil mengeluarkan sebuah gelang dengan bandul berbentuk kunci.
" k-ka-kamu " katanya sambil mencoba duduk dan dibantu duduk dengan iel.
" iya ini aku ve, aku kangen sama kamu" katanya sambil memelukku, aku pun memeluknya dengan erat dan aku menangis di dalam dekapan iel.
" aku seneng ternyata setelah 8 tahun aku bisa bertemu dengan kamu lagi iel " kataku sambil memeluk nya erat.
" iya ve aku juga. Aku selalu nunggu kamu dan aku percaya bahwa suatu saat nanti kita akan dipeertemukan lagi " kata iel.
...
Dari balik tenda tersebut ada sepasang mata yang sedang melihat semua kejadian yang ove dan iel bicarakan. Dan dia bergumam " sampai kapanpun aku tidak akan rela jika kamu bersama iel ve, aku akan membuatmu menderita " dan seseorang tersebut tertawa jahat dan meninggalkan tenda tersebut.
...
maaf kalau yang ini ceritanya hanya sedikit, tapi setelah ini aku akan update lebih banyak lagi.
so, happy reading :)
5 votes for next :)
thank's
YOU ARE READING
Friendship or Love
Teen Fictionsetelah 8 tahun akhirnya aku dipertemukan dengan seseorang yang ternyata adalah cinta pertamaku dulu, tapi disaat aku tau dia adalah orangnya ternyata sahabatku menyukainya juga. apakah aku harus mengorbankan perasaanku untuk sahabatku ??