Family agra
Saat sampai di rumah digo langsung memasuki kamarnya dan menatap foto sisi dan dirinya yang masih terpajang di dinding kamarnya dengan rapi.. Digo ingat betul foto itu diambil saat dirinya dan sisi berselfi ria di taman sekolah, senyum simpul pun tercetak di bibir digo saat dirinya membayangkan betapa manja gadis tersayangnya itu.
Semoga aku bisa bertemu dengan mu lagi sayang.. Aku benar2 kangen dengar kamu manggil aku honey, aku kangen lihat kamu yang marah2 saat ada cewek yang deketin aku, aku kangen semua yang ada pada dirimu.. Ucap batin digo.. Sesaat digo memejamkan matanya merasakan kehadiran sisi di sampingnya.. Tiba-tiba semua bayangan digo sirna saat ronald memasuki kamarnya..
Ngapain aja sih lo di dalam ha.? Lo ngk denger gue manggil-manggil lo dari tadi.? Ucap ronald kesal pasalnya tak ada satupun teriakan nya yang di tanggapi oleh digo membuat dirinya harus langsung membuka pintu kamar digo dan untung saja tuh pintu ngk di kunci.
Ucapan ronald membuat digo menautkan alisnya.. Kenapa lo ngomel-ngomel ngk jelas di kamar gue.? Ucap digo membuat ronald langsung menjitak kepala digo
Ehhh lo tuh di panggil ayah.. Lo mau gue mati bujang karna ngk bisa bawa lo ke ayah ha.? Ucap ronald benar-benar kesal dengan sifat digo
Ohh bilang dong dari tadi kalau gue di panggil ayah.. Ngk usah marah-marah ngk jelas gitu bikin gue pusing tau ngk.. Ucap digo dan langsung berlalu dari hadapan ronald hal ini membuat ronald melongo tak percaya melihat saudara nya pergi tanpa mengajaknya.
Benar-benar minta dihajar ni anak.. Ehh tapi bentar deh tadi digo bilang gue marah-marah bikin dia pusing.? Emang nya vampir bisa pusing juga ya.? Ucap ronald kepada dirinya sendiri.. ahh tau ahh bentar gue tanya aja sama digo.. Ucapnya dan langsung keluar dari kamar digo..
Family renata
Tumben ya momy ngumpulin kita.? Ucap shiren
Ia ya.? Kira2 ada apa ya.? Sambung jesica
Momy renata pun datang membuat kelima anaknya terdiam dan langsung fokus pada sang momy yang sepertinya akan mengatakan sesuatu kepada mereka.
Momy sengaja kumpulin kalian disini karena momy ingin kalian semua bersiap-siap apapun yang terjadi nanti momy yakin kalian pasti bisa mengalahkan semuanya. Dan seandainya nanti kita tidak bisa bersama lagi, momy akan selalu menyimpan kalian disini di hati momy.. Ucapan renata membuat kelima anaknya bingung..
Maksud momy apa.? Ayolah mom jangan buat kita bingung ucap pedro
Tiga hari lagi akan ada perang besar atara bangsa serigala dan vampir dan momy mau kalian lakukan yang terbaik, momy yakin kalian bisa mengalahkan bangsa vampir.. Ucap renata
Family agra
Tristan cs menatap ayah agra dengan ekspresi bertanya..
Ada apa ayah.? Ucap tristan
Ayah mengumpul kan kalian karna 3 hari lagi perperangan antara bangsa vampir dan serigala berlangsung.. ucap agra tanpa ekspresi agra pernah membicarakan hal ini sama ke lima anak nya saat digo di keluarkan dari ruang bawah tanah tapi itu 2 minggu yang lalu dan sekarang waktu yang tersisa untuk menghadapi perperangan itu hanya 3 hari lagi.
Semua anak nya terdiam saat mendegar penuturan sang ayah melawan serigala sama saja mereka akan membunuh cinta mereka.
Digo terdiam memikirkan bagaimana caranya agar dia dapat melindungi prilly di perperangan ini, sedangkan waktu yang dia miliki hanya 3 hari, apakah dia harus kembali merelakan cinta nya demi keegoisan 2 bangsa yaitu vampir dan serigala.? Dia tak mungkin bicara saat ini apalgi melihat sang ayah yang masih menatap nya tak suka. Apa yang harus dia lakukan.
Tristan dan yang lain nya pun memikirkan hal yang sama dengan digo karena tak mau kalah maka mereka harus kembali merelakan cinta mereka dan yang membuat mereka bingung, kenapa mereka selalu mencintai bangsa serigala musuh terbesar mereka.. kenapa mereka tak dapat mencintai bangsa vampir yang memiliki kesamaan dengan mereka.
Siap atau tidak nya kalian kalian harus tetap melawan bangsa serigala dan ayah berharap kalian dapat mengalahkan mereka.. ucapan agra sukses membuyarkan semua pemikiran ke lima anak nya.
Ia kami siap ayah kami akan memperjuangkan bangsa kami yaitu bangsa vampir.. ucap tristan mewakili ke empat saudara nya.
Bagus ayah senang karena kalian tak termakan dengan pesona yang di berikan bangsa serigala untuk melumpuhkan kalian, sekarang beristirahat lah 3 hari lagi kita sudah harus bersiap melawan bangsa serigala. Ucap ayah agra menutup pembicaraan mereka dan mempersilahkan ke lima anak nya keluar dari ruangan nya.
Di sebuah kamar terlihat seorang pria terduduk memikirkan sesuatu. Apakah aku harus kembali kehilangan cintaku, kenapa ayah tega kepada ku, sisi bantu aku sayang, apa yang harus aku lakukan memusnakan cinta ku dengan tangan ku sendiri atau aku harus mempertahankan nya.? Ucap digo membatin lagi2 nama sisi yang dia sebut untuk membantu nya.. cinta yang begitu besar antara digo dan sisi membuat digo tak dapat melupakan sisi begitu saja walaupun dia sudah pernah mati dan kembali bangkit dengan kekuatan sang ayah.
Berbeda dari kamar digo terlihat ronald menelfon seseorang yang tak lain adalah shiren sang kekasi.
Apa yang harus aku lakukan sayang.. ucap ronald
......................
Ngk sayang, aku ngk mungkin ngelukain kamu.. ucap ronald lagi
.....................
Aku setuju, kamu tunggu aku besok di taman belakang sekolah.. ucap ronald lagi
....................
Aku sayang kamu, love you.. ucap ronald dan menutup telfonnya.Family renata
Jesica memandangi bintang yang terlihat begitu indah malam ini, tristan nama itu yang terus memenuhi pikiran nya, dan dalam waktu 3 hari dia harus bertarung melawan tristan cs hanya ada 2 pilihan dia megalah demi cinta nya kepada tristan atau dia menghabisi tristan dan membanggakan bangsa nya.. lamunan jesica pun buyar saat prilly dan shiren memasuki kamar nya.
Hayoo lagi mikirin apa ucap prilly dan shiren.. membuat jesica tersenyum kepada kedua saudara nya yang selalu dapat membuat nya tersenyum dan tertawa karna kelakuan mereka yang terlihat konyol dimatanya.
Ngk gue ngk lagi mikirin apa2.. ucap jesica ikut duduk di kasur empuk nya.
Halahh pasti bohongkan lo.. ngaku aja deh lo tuh kaka gue yang paling ngk bisa bohong kelihatan banget kalau bohong.. ucap shiren
Gue tau pasti lo lagi mikirin tristan kan ayooo ngaku.. ucap prilly membuat shiren ikut meledek sang kaka.
Hahaha apaan sih beneran aku lagi ngk mikirin apa2 ucap jesica membuat prilly dan shiren mengelitiki sang kaka.
Kebahagiaan dapat tercipta ketika kita dapat melepas semua beban yang ada kepada orang yang benar-benar menyayangi kita tulus dari hati.
Hay semuaa nyaaaaa maaf banget ya aku baru next lagi.. aku lagi bener2 sibuk😂😂 bukan sok sibuk ya tapi lagi benar2 sibuk hehe..
Maaf juga kalau cerita nya makin gaje.. ohh ia makasih banget buat yang udah sempetin lihat cerita aku sama yang udah vote and comen makasih banget.. aku sayang kalian😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS (Versi Aku)
FanfictionBercerita tentang bangsa vampir dan bangsa serigala yang sama-sama mengiginkan kekuasaan. Apakah bangsa vampir dan bangsa serigala dapat bersatu dan menghilangkan rasa dendam di antara mereka..??