Family agra
digo pun mengikuti tristan yang terlebih dahulu berjalan menuju ruangan sang ayah..
Digo.. ucap ayah agra saat melihat digo yang masuk ke ruangan nya dengan keadaan yang terlihat lesuh.
Ada apa ayah memanggil ku..?? Ucap digo melihat sang ayah dengan tatapan yang tak dapat di artikan
Family renata
Renata dan kelima anak nya terlihat sedang menyantap makan malam mereka..
Ily kamu baik2 aja kan ucap sang momy kepada ily yang terlihat pucat..
Ia mom ily ngk pa2 kok.. ily cuma sedikit pusing aja.. ucap prilly membuat ke 4 saudaranya menatap ily dengan pandangan bertanya.
Ohh baik lah my baby love.. habis ini you harus istirahat.. momy ngk mau lihat my baby love kesayangan momy ini skit lagi ok.. ucap momy renata buat ily tersenyum dan mengangguk kepada sang momy
Setelah makan yang lain pun pergi ke kamar masing-masing dan beristirahat karena renata melarang anak-anak nya untuk keluar saat ini, membuat mereka semua pasra dan memasuki kamar mereka..
Agra family
Digo terlihat menunduk saat mendegar ucapan sang ayah yang tak dapat di bantahkan
Lo sabar ya go... gue yakin kalau memang prilly di takdirkan untuk lo seberat apapun itu cobaan dan penghalang yang menerjang hubungan kalian pasti bisa kalian lewati.. ucap liora memberi semangat kepada sang adik yang lagi lagi terlihat rapuh karna cinta..
Makasih ya.. lo benar gue harus lewati semuanya.. ucap digo yakin dan tersenyum
Gitu dong ini baru adik gue.. ucap liora menepuk pundak digo, membuat keduanya tertawa bersama.
*****
Pagi ini tristan cs terlihat lebih fress walaupun digo masih terlihat sedikit lesuh tapi tak mengurangi ketampanan nya.. tristan cs pun memasuki mobil mereka menuju sekolahBerbeda hal nya dengan tristan cs, louis cs pagi ini terlihat sedikit murung di karenakan kondisi adik mereka yang masih belum pulih, membuat ke empat saudara ini harus pergi ke sekolah tanpa prilly si bungsu.
Internasional school
Bel masuk pun telah berbunyi membuat semua murid memasuki kelas masing-masing dan saat melewati koridor sekolah tristan cs dan lois cs berpaspasan membut kedua nya saling melempar tatapan sinis.. entahlah apa yang terjadi di antara mereka..
Kenapa prilly ngk sama mereka.? Apa dia baik2 saja.? Ucap batin digo memandang louis cs yang berjalan menjauhi mereka tak berbeda jauh dari digo tristan pun menanyakan hal yang sama.
Kenapa prilly ngk bareng mereka ya..?? Ucap batin tristan
Tak mau larut terlalu lama dalam pemikiran masing-masing mereka pun pergi menuju ruangan mereka
Bel istirahat pun berbunyi, semua murid pun berhambur keluar kelas membuat ronald langsung menarik tangan shiren dan membawanya ke taman belakang sekolah.. hal ini membuat perdro mencari keberadaan shiren yang tiba-tiba menghilang saat keluar kelas..
berbeda dengan kelas fisika di kelas biologi jesica terus memandang tristan membuat louis geram, bukan tak mengijinkan jesica memilih cinta nya tapi apakah tak sebaiknya menghindar sebelum merasakan sakit hati karna ada nya perbedaan di antara mereka.? Tak dapat di pungkiri kalau diri nya pun mencintai keysia tapi apa boleh buat takdir tak merestui mereka dengan ada nya perbedaan.
Ayah mengeluarkan mu bukan artinya ayah mengijinkan mu mencintai gadis serigala itu, tapi karna sebentar lagi perperangan besar akan terjadi antara bangsa serigala dan vampir, ayah tak mau kalian kalah karna lemah apalagi karna cinta.. lupakan dia digo, dan belajarlah mencintai gadis yang sebangsa dengan kita, masih banyak gadis vampir yang cantik diluar sana jadi kamu tak perlu mencari gadis serigala untuk di cintai.. ucapan sang ayah terus berputar di benak digo, apakah dia harus menyerah dengan cinta nya.? Lamunan digo buyar ketika liora menepuk pundak digo
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS (Versi Aku)
FanfictionBercerita tentang bangsa vampir dan bangsa serigala yang sama-sama mengiginkan kekuasaan. Apakah bangsa vampir dan bangsa serigala dapat bersatu dan menghilangkan rasa dendam di antara mereka..??