Super Junior vs Suketi Chapter-1

888 33 1
                                    

Nama gue Shin Hyoseul #PLAK:ga-nanya. Gue adalah mahasiswi Indonesia yg kuliah di sebuah Universitas di Korea Selatan. Gue tinggal di Korea bareng keluarga Om gue..

Readers: "Woy, udah tau woy!! Di ff pertama lu udah bekoar soal keluarga lu!!" #PLAK:author-digampar-readers.
Author: "Mianhaeyo, Readers.." #nangis-darah. T.T

Wokeh, seperti yg readers tau, gue tetanggaan sama Super Junior. Awalnya gue & Oppadeul sempat bersitegang sampai2 kita terlibat dalam sebuah pertempuran berdarah di Mogadishu-Somalia #PLAK:lebay! Nih author kebanyakan nonton BLACK HAWK DOWN kayaknya! Tapi sekarang hubungan antara gue & SuJu udah ga kayak gitu lagi. Sekarang kita semua berteman. Kendati begitu, gue sama SuJu ga pernah menemui kata 'damai'. Mereka selalu aja punya ide buat ngerjain gue & begitu pula sebaliknya.

Tapi yg lebih sering terjadi sih gue tukeran ide sama mereka. Terutama sama si Evil Magnae, Cho Kyuhyun. Tapi semenjak gue dikerjain habis2an sama SuJu, gue ga lagi2 ngerjain mereka terlalu sadis. Kapok gue! Anyway, semenjak gue temenan sama SuJu, hidup gue jadi berubah. Banyak orang2 di kampus gue yg akhirnya kepingin temenan sama gue cuma karena gue tetanggaan sama SuJu. Mereka kepingin tanda tangan Oppadeul, nitip salam buat Oppadeul, bahkan ga sedikit juga yg kepingin ketemu langsung sama SuJu.

Gue ga mungkin lah nurutin permintaan mereka. Gue bilang aja kalo gue emang tetanggaan sama Super Junior, tapi gue sendiri ga kenal sama mereka secara pribadi & jarang banget ketemu mereka. Kecewa? Pasti lah! Mereka tuh rata2 ELF sejati, ga kayak gue yg cuma 'ELF abal2′! #PLAK:ditampol-suju&elf.

Oleh karena itu, semua nama kontak member SuJu di hp gue disamarkan. Kayak sekarang nih, gue baru aja nerima sms dari seorang namja bernama Markus Kosasih #PLAK! Kenapa ga Markus Horison aja sekalian yaa?

Guess what? Markus Kosasih adalah nama yg gue pilih untuk nama kontaknya Marcus Cho alias Cho Kyuhyun #PLAK:digampar-ortunya-kyuhyun. Di sms itu dia ngajakin ketemuan. Begini isinya..
"Aku sedang menunggu di depan kampusmu. Aku ingin bicara."

Bener aja! Di depan kampus udah ada mobilnya Kyuhyun. Tiba2 dia sms lagi..
"Langsung aja masuk kedalam mobil. Aku ga mau terlihat di depan publik.". Ya udah deh! Gue langsung mendatangi mobil dengan nomor trayek 04 itu #PLAK:ditabok-kyuhyun. Emangnya angkot!! Lantas gue pun langsung masuk kedalam mobil. Tampak Kyuhyun lagi manyun di kursi kemudi..
"Ada apaan, hyung? Kok tumben banget kesini?" tanya gue. #PLETAK:author-dijitak-kyuhyun.
"Jangan panggil aku hyung!" ujar Kyuhyun BT. Hehehe.. Gue lupa! Diantara ketiga belas member SuJu, cuma Kyu aja yg ga mau gue panggil hyung.
"Kalo gitu Oppa ngapain kesini? Nyari mati?" #PLETAK:dijitak-lagi.
"Udah deh, kau ga usah ngebacrit mulu!" kata Kyuhyun lagi lalu langsung membawa mobilnya pergi dari kampus gue.

"Oppa, kita mo kemana sih?" tanya gue ditengah2 perjalanan. Kyuhyun ga ngejawab. Dia diam aja sambil fokus sama jalanan plus masang tampang sumpah-bete-banget-gue-hari-ini. Gue pun akhirnya jadi ikut2an diam. Gue jadi ikut2an BT karena tadi gue ga sempet lunch gara2 sibuk ngerjain tugas. Sekarang perut gue lagi dangdutan heboh banget ditambah sama ngeliat tampang Kyuhyun yg asem banget kayak cuka kadaluarsa #GUBRAKK:author-dianiaya-bini2nya-kyuhyun.

Kemudian mobil pun berhenti di sebuah tempat ga jelas: di pinggir jalan raya yg sepi dekat tebing di pinggir laut. Kyuhyun masih diam. Dia ngelamun. Nih magnae tumben banget kalem begitu, kesambet setan mana ya? tanya gue dalam hati #PLAK!
"Sebenarnya ada apa sih, Oppa? Kok dari tadi diam aja?" tanya gue agak2 khawatir ngeliat Kyuhyun yg kayaknya lagi kurang sehat (pikirannya). Dia masih ga ngejawab. Kyu melepas seatbeltnya lalu kemudian malah keluar & berjalan meninggalkan mobil.

Nih namja kenapa sih? gue bingung. Gue perhatikan, Kyuhyun makin lama semakin jauh berjalan. Gue pun langsung keluar mobil..
"Oppaaa... Oppaaa..." panggil gue sambil lari mengejar2 si Bontot Iblis yg lagi terserang manyun stadium akhir itu #PLAK! Kyuhyun masih terus berjalan tanpa menoleh ke arah gue sedikitpun. Padahal gue udah sember banget manggil2 dia.
"Oppaa.. Mobilnya jangan ditinggal gitu.. Nanti kalo digondol maling gimanaa..??" #PLAK! Tapi Kyu masih ga peduli.

SUPER GAJE NEIGHBOURHOOD 2 : Super Junior vs SuketiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang