Super Junior vs Suketi Chapter-2

369 23 3
                                    

Ini udah 3 hari setelah Kyuhyun ngerjain Eunhyuk & Donghae. Gue belum tau apakah si Bontot Iblis itu berhasil apa ga ngerjain kedua hyungnya yg penakut itu. Mudah2an sih sukses. Sementara gue, gara2 Kyu ngajakin gue jalan kaki marathon sore2 di pinggir laut pas perut gue lagi kosong melompong 3 hari yg lalu, maag gue jadi kambuh & sampai sekarang masih belum membaik. Tapi gue tetap masuk kampus karena gue ga mo tertinggal 1 pelajaranpun (nih ceritanya author mahasiswi teladan) #PLAK!

"Hoooeeekk..." #PLAK! Saat ini gue lagi di toilet kampus. Gue telat makan, akibatnya asam lambung gue naik & gue jadi mual2 ga jelas.

"Hyoseul-ah, kau ga apa2, kan" tanya Sung Eunkyo, sahabat gue yg juga gebetannya Choi Hyunsoo, sachon gue.

"Ah, ani.. Maag ku masih belum membaik." jawab gue.

"Kenapa ga istirahat aja di rumah? Aku panggil Hyunsoo buat mengantarmu pulang yaa.." ujar Eunkyo.

"Ga usah. Aku masih kuat kok.." gue menolak.

Kemudian, terdengar suara hp gue yg berbunyi nyaring dengan ringtone seperti ini..

"Stop! Kau mencuri hatiku, hatiku.." #PLAK:dangdut!

"Ada telpon tuh.." kata Eunkyo. Pas gue liat ternyata ada panggilan dari seseorang yg bernama Spencer Likumahua a.k.a Spencer Lee a.k.a Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk #PLAK:digampar-enyak&babehnya-eunhyuk. Pas gue angkat..

"Hyoseul-ah, cepat kemari. Aku ada di depan kampusmu. Darurat nih!" kata Eunhyuk yg langsung menutup telponnya dengan terburu2. Ada apa ya? tanya gue dalam hati. Ga lama kemudian hp gue berbunyi lagi. Kali ini ada sms dari Aidan Ali a.k.a Aiden Lee a.k.a Lee Donghae #JUEGGEERR:almarhumbokapnya-donghae-murka.

Isi sms Donghae: "Hyoseul-ah, tolong aku.." waduh!! Ini ada apaan ya kok kayaknya serba darurat banget? Akhirnya, gue pun pamit sama Eunkyo terus langsung menuju depan kampus. Disitu gue liat udah ada mobilnya Eunhyuk. Gue pun langsung menghampiri & masuk kedalam mobil..

"Ada apa, hyung?" tanya gue. Eunhyuk ga menjawab. Dia cuma melirik ke arah kursi belakang. Pas gue menoleh ke belakang..

"Astaghfirullah aladzim!!" gue kaget pas ngeliat Donghae lagi meringkuk di kursi belakang sambil menggigil kedinginan. Donghae pake baju tebal banget kayak orang Eskimo nge-gembel di kutub Utara #PLETAK:author-dijitak-donghae.

"Donghae hyung kenapa?" tanya gue agak khawatir. Donghae cuma jawab..

"Brrr... Brrr..." jiaaaah... #PLAK:donghae-meriang!

"Donghae sawan. Dia kesambet!" kata Eunhyuk #PLETAK! Masa iya bisa begitu?

"Mwo? Seriusan?" gue ga percaya.

"Tigabelasrius!!" timpal Eunhyuk. Gue tempelin tangan gue ke dahinya Donghae. Lalu..

"Eh, buset dah!" gue kaget.

"Wae, Hyoseul-ah?" tanya Eunhyuk.

"Panas banget kayak pantat teflon abis dipake masak!" jawab gue #BLEDAK:author-ditendang-donghae.

"Ini semua gara2 kau!" kata Eunhyuk kemudian.

"Mwo? Kok gara2 aku sih, hyung?" tanya gue ga ngerti maksud Eunhyuk.

"Ga usah pura2 blo'on, deh! Kau kan yg memberi ide kepada Kyuhyun untuk mengajak kami nonton film horror?" tuduh Eunhyuk.

"Aku dipaksa sama Kyuhyun hyung buat ngasih dia ide." gue mencoba membela diri.

"Mwo? Hyung? Sejak kapan kau memanggil Kyuhyun dengan 'hyung'?" Eunhyuk agak2 curiga ada sesuatu yg ga beres.

"Sejak 3 hari yg lalu setelah aku memberinya ide itu. Bukannya dulu Hyukie hyung & Siwon hyung juga kepingin dipanggil 'hyung' setelah kita merencanakan aksi balas dendam The A-Team?" gue balik nanya. Eunhyuk ga ngebacrit lagi. Lalu Donghae bilang..

SUPER GAJE NEIGHBOURHOOD 2 : Super Junior vs SuketiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang