Super Junior vs Suketi Chapter 4

211 17 6
                                    

Hyori & semua penghuni dorm di lantai 11 (Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook & Kyuhyun) berkumpul di ruang tengah. Semua lampu di dorm dimatikan. Merekapun menyalakan beberapa batang lilin untuk penerangan (readers bayangin aja suasana pas lagi mati lampu). Semua member duduk di lantai membentuk lingkaran & saling berpegangan tangan, sedangkan Hyori duduk bersila ditengah2 lingkaran.
"Hyung, seriusan nih kita ngelakuin hal aneh kayak begini?" tanya Ryeowook pada Yesung yg duduk disebelahnya.
"Kita ga punya pilihan lain." jawab Yesung yg sebenarnya agak kurang yakin dengan keputusannya itu. Tapi demi Donghae, Yesung pun nekat & menyetujui ide gila itu.

"Oppadeul udah siap?" tanya Hyori pada mereka. Para namja yg lagi keder level presiden itu pun hanya saling memandang satu sama lain. Kemudian..
"Kami siap." jawab Donghae yg sebenarnya udah mulai kambuh penyakit parno-nya karena keadaan dorm yg gelap #PLAK! Akhirnya, Hyori pun memulai ritual..

Hyori mulai menyanyikan lagu Lingsir Wengi untuk memanggil arwah yg bersangkutan(?). Saat Hyori menyanyikan lagu itu, semua member langsung merinding disco mendengarnya..
"Itu dia lagunya, hyung.." bisik Kyuhyun pada Sungmin pelan. Sungmin ga merespon apa2 karena dia juga sedang berusaha untuk ga ikutan parno kayak EunHae yg udah pada keluar keringat dingin #PLAK!

Saat Hyori sedang khusyuk menyanyikan Lingsir Wengi, tiba2 aja hujan turun dengan derasnya. Suara guntur pun menggelegar dengan hebohnya.
"Kok jadi serem beneran yaa?" gumam Shindong.

Hyori masih terus menyanyikan lagu itu secara berulang2. Hingga pada suatu ketika, Hyori berhenti bernyanyi. Semua member ga ada yg berani nanya kenapa Hyori berhenti bernyanyi karena tampang Hyori yg lagi serius banget. Tiba2 aja.. BRUK! Tubuh Hyori langsung ambruk ke lantai –tak sadarkan diri. Semua member kebingungan..

"Eh, Hyori kenapa tuh? Kok pingsan?" tanya Yesung panik. Tapi ga ada yg menjawab. Semuanya cuma saling memandangi satu sama lain & hanya bisa mengangkat bahu.
"Kok kalian diam aja sih? Cepat angkat dia & pindahkan keatas sofa." perintah Yesung pada dongsaeng2nya.
"Mian, hyung. Aku belum makan, aku jadi ga punya tenaga nih.." ujar Sungmin nge-les #PLAK!
"Kyuhyun-ah, angkat dia." kini Yesung menyuruh Kyuhyun.
"Males ah, hyung!" #PLAK! Kyuhyun menolak dengan mentah2. Yesung lantas menyuruh EunHae, tapi..
"Ga berani, hyung.." ujar Donghae.
"Jangan2 Hyori jadi kayak gitu gara2 perbuatan hantu itu." tambah Eunhyuk.

Yesung mulai ga sabaran. Berikutnya dia menyuruh Ryeowook..
"Bukan muhrim, hyung.." #PLETAK:wookie-digatak-yesung. Lalu..
"Shindong-ah, kau jangan besar badan saja. Cepat angkat Hyori ke sofa." Yesung minta pertolongan terakhir pada Shindong. Ternyata..
"Tadi aku abis makan banyak banget, hyung. Perutku masih penuh banget. Kalo aku mengangkat Hyori, nanti aku bisa muntah." ujar Shindong perreuz.

"Dasar kalian ini para dongsaeng yg tidak berguna!" umpat Yesung kesal. Akhirnya, Yesung sendiri yg mengangkat Hyori keatas sofa.
"Hadoooh.... Nih yeoja berat amat seeh..?" keluh Yesung saat memindahkan tubuh Hyori yg tergeletak diatas lantai menuju sofa.
"Kebanyakan dosa kali, hyung!" timpal Kyuhyun ngasal #PLAK!
"Ceileeeh... Pengantin baru nih yeee... Hahaay!" sindir Ryeowook sambil mesem2 gaje #PLAK! [yg merasa bernama Hyori silakan jingkrak2 sampai puncak Monas! XD]. Setelah Hyori dipindahkan keatas sofa..

"Hyung, nih yeoja sebenarnya pingsan apa mati sih?" tanya Eunhyuk #PLAK:ngemeng-sembarangan.
"Liat tuh dia masih nafas. Paling dia cuma pingsan." ujar Sungmin.
"Eh, nanti kalo seandainya Hyoseul tiba2 aja datang terus ngeliat Hyori ga sadar kayak gini, kita mesti ngapain?" tanya Donghae panik.
"Gampang aja, Hae. Kita buat aja Hyoseul jadi ikutan ga sadar." Shindong tiba2 nyamber.
"Terus?" tanya Yesung. Shindong pun menjawab..
"Terus kita lempar aja mereka keluar jendela." #BLEDAK:shindong-didepak-author-ke-siberia.

SUPER GAJE NEIGHBOURHOOD 2 : Super Junior vs SuketiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang