Super Junior vs Suketi Chapter 5

229 16 0
                                    

Siwon sudah berada tepat didepan pintu kamar KyuMin. Didalam sana ada seorang yeoja bernama Choi Hyori sedang kerasukan makhluk astral yg ga jelas datangnya dari mana. Siwon bermaksud untuk mengusir makhluk astral itu keluar dari tubuh Hyori. Tapi entah mengapa banyak orang yg melarangnya untuk melakukan itu.
"Ayo, Siwonnie! Kau pasti bisa!" teriak Leeteuk dari ruang tengah seraya memberi semangat pada Siwon #PLAK:leeteuk-gaje!
"Ah, hyung ga usah lebay deh. Emangnya Siwon mo tanding badminton?!" timpal Shindong. Siwon ga menggubris. Dia pun mulai membuka kunci lalu membuka pintu kamar secara perlahan..

"Bismillahi rahmani rahiiim.." gumamnya. Jiaaah... #GUBRAKK:elf-pingsan-berjamaah. Gue & member lain mulai tegang. Di kepala gue udah terbayang sebuah adegan seperti di acara reality show berjudul 'PEMBURU HANTU' yg mana di acara itu ada beberapa orang Ustadz yg beraksi mengusir makhluk halus.
"Bakalan seru nih.." gue bergumam sendirian. Ga lama, pintu kamar pun terbuka..

"Eh, itu kan Hyori.." kata Donghae. Tampak Hyori sedang berdiri menghadap Siwon dengan kepala tertunduk.
"Hyori masih kesurupan kali ya?" tanya Kyuhyun pada Sungmin.
"Au ah gelap!" jawab Sungmin ngasal #PLAK! Siwon pun berjalan mendekati Hyori..
"Assalamu'alaikum.." kata Siwon. Jiaaah... #GUBRAK!! Si Kuda sih bener2 dah!

Mendengar salam dari Siwon, Hyori pun perlahan mengangkat kepalanya. Maka tampaklah wajah Hyori yg berhiaskan sepasang mata yg super melotot di hadapan Siwon #PLAK:author-digampar-hyori-pake-kamusbesarbahasaindonesia. Siwon sama sekali ga terkejut melihat Hyori yg melotot ga karuan di depannya. Dia malah lagi menunggu reaksi dari hantu yg merasuki Hyori. Suasanapun berubah mencekam. Tiba2..

"Oppa mo kemanaaa...????" panggil Hyori setengah berteriak ketika melihat Siwon yg kabur. Hyoripun langsung lari mengejar2 Siwon..
"TOLOOOONG.....!!!!!" teriak Siwon sambil lari tunggang langgang #PLAK!

"Tuh, kan! Aku bilang juga apa! Bandel sih tuh namja dinasehatinnya!" kata gue dengan penuh aura kemenangan. Leeteuk & penghuni dorm atas dibuat cengo dengan apa yg sedang terjadi di hadapan mereka..
"Sebenarnya ada apa sih?" tanya Leeteuk kebingungan.
"Hyori itu fans beratnya Siwon, hyung." jawab Sungmin.
"Jadi wajar aja kalo Hyori jadi rada2 gokhil pas ngeliat Siwon hyung." tambah Ryeowook.

"Eh, Shin Hyoseul. Kau bilang Hyori udah ga nge-fans lagi sama Siwon. Kok sekarang dia malah ngejar2 si Kuda kayak begitu sih?" tanya Yesung.
"Maklumin aja deh, hyung. Namanya juga masih labil." jawab gue #PLETAK:author-digedig-hyori. Sementara Siwon & Hyori rempong main kejar2an kayak Shahrukh Kahn & Kajol, gue & member lainnya malah asik nonton atraksi sirkus mereka berdua sambil makan popcorn & keripik singkong #PLAK! Bahkan, kita sama sekali ga peduli sama Siwon yg udah teriak2 minta tolong ga karuan..
"TOLONG AKUUU......!!!!!!" #PLAK!
"Biarin aja deh tuh si Kuda biar tau rasa!" kata Eunhyuk sambil santai kayak dipantai terus bakar2 satai pake kecap yg dicampur petai(?).

Berbeda dengan Eunhyuk, Kibum malah ga tega kalo harus melihat hyungnya itu dikejar2 yeoja sarap #BLEDAK:author-ditendang-hyori-ke-timorleste.
"Leader hyung, bantuin Siwon hyung donk.. Kan kasian.." Kibum memohon.
"Mian, Kibummie. Ini diluar kendaliku. Tadi aja aku ga berdaya dikejar2 sama yeoja itu." ujar Leeteuk menolak.
"Haiyaa.. Si Kibum itu benel, haa.. Kasian Siwon dikejal2 tlantib kayak gitu, haa.." Hankyung sependapat dengan Kibum #GUBRAKK:hankyung-dibantai-siwon&hyori.

"Eh, tapi lucu juga sih.. Jarang banget kita bisa ngeliat Siwon autis kayak begitu.." kata Kangin sambil nyengir kambing(?) #GUBRAKK:kangin-dismackdown-bojo2ne-siwon. Pokoknya pada dasarnya, ga ada yg mo ngebantuin Siwon.

"Siwon Oppaaa... Joahaaaeee.....!!!!" teriak Hyori sambil mengejar2 Siwon.
"SIWON OPPAAA.... SARANGHAAAEEE.........!!!!!!" Hyori semakin menjadi2. Tuh makhluk berdua masih aja kejar2an bin wara-wiri didalam dorm ga jelas.
"Siwon otaknya kemana sih? Ngapain juga dia mesti kejar2an begitu? Padahal kalo dia pake strategi yg diterapkan sama Kyuhyun tadi, dia ga bakalan rempong harus lari kayak begitu!" timpal Heechul.
"Bener tuh, hyung. Aku emang yg paling pintar disini." kata Kyuhyun narsis #PLAK!
"Ooo.. Ora iso.. IQ-ku kan yg paling tinggi disini. Itu berarti, aku yg paling pintar!" Kibum ga setuju dengan Kyuhyun.
"Tapi aku kan juara Olimpiade Matematika, hyung!" Kyuhyun ga terima. Kibum pun nyolot..
"Kau masih kalah sama Shin Hyoseul. Dia pernah juara Olimpiade Matimatian(?)" kata Kibum sambil nunjuk gue.

SUPER GAJE NEIGHBOURHOOD 2 : Super Junior vs SuketiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang