kini, hanya terdengar sendok dan juga garpu yang beradu.
menciptakan suara di keheningan waktu sarapan ke delapan namja berparas sempurna itu.
"katanya chanyeol hyung pulang hari ini ya?" semua member melirik kai yang masi santai memakan sarapannya.
sepertinya mereka tidak memperdulikan ada seseorang disana yang menahan sesak dan ada yang menahan emosi.
"hm- sepertinya begitu" chen berdehem sesaat
"baekhyun hyung mau jemput?" oh kai sepertinya kau benarbenar tidak mengerti keadaan situasi.
baekhyun memejamkan matanya sebelum menjawab dengan sangat amat datar, "ani." membuat sehun tersenyum menang.
jujur saja sih. kai itu hanya ingin manas manasin sehun.
bukan ingin membuat baekhyun tertekan.
kai hanya ingin melihat bagaimana reaksi sehun.
"oh. memangnya baekhyun hyung tidak merindukan cha- AKH!
kyungsoo melirik kai tajam setelah menendang kakinya.
"hyung sakit tau!" kai mendesis, sehun terkekeh dengan sangat amat pelan.
sehun tau kok kai ingin memanasinya.
sayang sekali taktik kai tidak bagus,
"kau itu bisa tidak diam?" kyungsoo menjawab kai dengan sama mendesis galak.
"wajah mu itu manis jangan soksok an mau jadi galak didepan ku!" kyungsoo mengeratkan giginya dan mencubit leher kai.
membuat kai berteriak kesakitan
"kalian bertengkar terus, nanti putus loh" ucapan xiumin sukses membuat kai berteriak dramatis.
"hyung jangan gt dong! omongan kan doa" semua member tertawa, akhirnya suasana sedikit mencair
kyungsoo memutar matanya jengah.
"jangan sampe deh ikutikutan putus kaya baekhyun hyung sama chanyeol hyung"
KRIK KRIK.
BRAK
"AKHHHH- HYUNGIE SAKIT!!!!"
ya akhirnya sarapan mereka ditutup dengan teriakan kesakitan kai setelah kakinya di tendang lagi oleh kyungsoo.
sepertinya lebih keras dari yang tadi.
terbukti soup yang sedang dimakan lay sampai terbalik dan suho yang tersedak minumnya.
ck.
C h a n B a e k
baekhyun menatap datar handphonenya.
terlihat di notification bahwa chanyeol mengiriminya pesan dan menelfonnya berkali kali.
cause all of you
loves all of me
love your curves and all your edges
all your perfect imperfections~suara berat yang baekhyun rindukan itu berasal dari handphone baekhyun,
ya baekhyun memasang ringtone khusus jika chanyeol yang menelfon yaitu lagu all of me yang chanyeol nyanyikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
chanyeollie kiss scene [COMPLETED]
Фанфикbaekhyun yang baru tau kalau chanyeol melakukan kiss scene dengan yuan dan chanyeol yang tidak pernah memberitahu baekhyun akan hal itu, sedangkan kelakuan sehun yang membuat semua member bingung. lalu bagaimana reaksi baekhyun dan penjelasan chanye...