Edited.
Ada penambahan di bawahSikap yang paling gua benci dari bambam; playboy
👙
Drrtt.. Drrtt..
Bam: yer
Bam: yeri sayang
Yerii: ape lu jink
Bam: galak amat nyet
Yerii: paan cpt
Bam: mau buru-buru amat sabar dong sayang;)
Yerii: anjing kebanyakan drama lo
Bam: iye iye. jalan kuy
Yerii: kmn
Bam: kedai eskrim? gua traktir
Yerii: sepik njir atau ga ada mau nya
Bam: kuy lah gc gue didepan
Yerii: anjing cepet banget
Yerii: eh depan mane nih?
Bam: depan kamar gua
read
Senga bener lo bam.
Sejujurnya gue lagi mager banget ini lah kepengen tidur seharian tapi si badak ancol gangguin ngajakin jalan. Ah.
Ah iya! Kenalin, gue Kim Yerim biasa dipanggil Yeri, tapi keseringan gue dipanggil sama bambam itu Yer dan lama kelamaan jadi hepi nyu yer(happy new year) goblok emang.
Dan... Bambam? Sahabat gue dari janin
Gue sama bambam itu sama-sama lahir di Thailand tapi bambam ASLI orang sana, sedangkan gue? Orang korea yang lahir di Thailand. Khocak ga?
Nih ceritanya; emak gue sama emak bambam itu sahabatan dari kecil dan pas banget hamil nya barengan. Emak gue lagi liburan ke Thailand ke tempat emak nya bambam, nah pas lagi shopping bareng, emak gua sama emak bambam kebelet berojol. BARENGAN. Jadilah emak gue ngelahirin gue di thailand. Ngelahirin nya bareng tapi keluarnya bambam duluan cuma beda 5 menit sama gue. Jadi? Tuaan bambam.
Gitu ceritanya.
Gue sama Bambam gapernah di pisah. Bonyok Bambam aja pindah ke Korea.
Tapi gue sama Bambam di Korea cuma sampe kelas 4 sd. Kita pindah ke Indonesia karena bokap gue dan bokap Bambam itu ada kerja sama dengan salah satu direktur terkenal di perusahaan Indonesia. Keren kan.
Jadi kelas 5 sd sampe sekarang(11 SMA) gue dan Bambam netap di Indonesia:))
Gue dan bambam selalu satu sekolah dan selalu satu kelas.
Ya intinya kita gapernah dipisah.
Dan kita selalu sama.
Tapi, sikap kita beda jauh.
Gue? Gapernah pacaran, jutek, cuek, judes, galak, pinter
Bambam? Sebaliknya.
Ehtapi bambam juga pinter kok.
Ya, pinter,
Pinter nyari cewek.
Dan yang gue benci banget dari sikap bambam? PLAYBOY. Dia punya banyak fans makanya gue sering di labrak kakak kelas, di sindir adek kelas cuma garagara gue deket banget sama bambam. Anjing kan.
--
Gue punya lima kakak kandung. Inget, kandung.
Pertama kakak gue itu cewek; Kim Taeyeon. dia itu punya geng namanya SNSD dan dia jadi ketua nya. Dia udah kuliah semester tiga di jurusan hukum di universitas indonesia. Kak Tae ini bawel bat makanya sering ribut sama Mingyu(abang gue juga nanti gue jelasin). Kak Tae itu bisa di bilang temen curhat gue di rumah dan bisa di bilang majikan gue di rumah; ya gue selalu di suruh-suruh dia buat bebenah kamar nya dan kamar gue padahal ada pembantu, katanya sih 'jangan selalu andelin pembantu. pembantu juga manusia bukan robot yang tiap detik harus kerja. pembantu juga harus punya waktu istirahat' :")
Kedua kakak gue itu cowok; Kim Suho. dia juga punya geng namanya EXO. Kata orang-orang sih geng itu geng cogan hitz tapi kata gue geng kampungan sok cool😵gimana ga kampungan dan sok cool? di sekolah sok senior banget, jarang bat nyapa sama orang lain, suka bully siapapun yang berani ngelawan mereka(guru aja di bully) suka mainin perasaan cewek-cewek dan suka taruhan. Di sekolah EXO ini di takutin siapapun(kepsek aja takut) tapi gue ga takut sih dan EXO di sukain cewek seantero sekolah. Anak sekolah lain juga banyak yang suka sama mereka. Bang Suho ini paling dewasa di antara yang lainnya. Bang Suho matre bat sama papa katanya hidup tanpa uang itu hampa banget. Bisa di liat dompetnya tebel bat. Kak Suho kelas 12 IPA-3 satu sekolah sama gue.
Ketiga kakak gue cowok juga; Kim Jongin. ini salah satu anggota EXO. Kak Jongin paling item tapi manis. Kak Jongin ini anak dance, jutek banget tapi dia itu sering nonton anu ㅡyang otaknya ngeres pasti tau maksud gue😈. Kak Jongin kelas 12 IPA-2 satu sekolah sama gue. Walaupun di sekolah dia jutek, tapi di rumah ramah banget. Seringbanget ngomelin gue kalo gue sakit dengan alasan 'abang gamau adek sakit' :")
Keempat kakak gue cowok jugaa; Kim Jaebum. Dia bukan anggota EXO kok. Dia ini ketua OSIS di sekolah. Kak Jaebum kelas 12 IPA-1 satu sekolah sama gue. Paling rajin, paling ramah, paling paling dah. Kak Jaebum jarang mantau gue, dia bodo amat kalo gue sakit katanya 'kalo lo sakit, itu urusan lo. siapa suruh ga jaga kesehatan?' jahat ga? :)))
Kelima kakak gue cowok jugaaa; Kim Mingyu. bukan anggota EXO juga kok. Kak Mingyu kelas 12 IPS-4. Dia item juga sama kek Kak Jongin. Ini dia tengil bat. Sering ribut sama Kak Taeyeon. Kak Mingyu juga sering mantau gue di sekolah, kalo gue masuk UKS, orang pertama yang heboh pasti dia-_
💦
HEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
bf ㅡbambam
Randombestfriend then boyfriend first, they just 'bestfriend' and then, they are 'relationship' di dalam hubungan persahabatan mereka, banyak sekali perasaan 'cemburu' dan di dalam hubungan percintaan mereka, banyak sekali 'masalah' [ part 0 & 9 ada perub...