15 - perduli

252 38 9
                                    

kenapa mulmed foto ulzzang? karena cantik;(( yawlo.

((efek keabisan poto-poto yeri dan bambam))
((gua suka yeri dan bambam tapi ga banyak punya foto mereka dan males donlot. anjay emang))

👙

Yeri's pov
9:55 AM

Gatau kenapa hari ini gue males banget sekolah. Badan gue kerasa ga enak banget; lemes dan pusing

Daritadi pelajaran ga ada yang masuk ke otak. Otak gue ngeblank parah. Malah jadinya pusing ga karuan.

Gue mejemin mata tapi alhasil pusing makin kerasa. Mata gue sayu banget kayak bocah abis di gebukin emak nya. Apa gue sakit ya? Tapi semalam gue fine fine aja

Makin pusing gue daritadi Joy nanya mulu ke gue gini; "Yer, lo sakit" lebih dari 10 kali. Gue cuma geleng-geleng kepala aja

Ga sadar ternyata muka gue udah pucet banget dan badan gue udah panas bat ngalahin aer dispenser.

Joy aja udah ga mau megang badan gue karena panas nya banget banget

Kelar pelajaran karena bel udah bunyi tanda istirahat. Gue langsung tenggelemin muka ke lipetan tangan di atas meja. Ngerasa ga semangat.

Dan ketika guru killer keluar kelas gue, si Joy heboh sendiri teriak gini;

"Yeri sakit! Anjing badan nya panas bener kayak pantat kudanil,"

"Bambam! Pacar lu sakit, bego!"

"Mana nih anak PMR? Gotong Yeri ke UKS! Et pea semua,"

"Et Bambam malah tidur pules bener daritadi. Itu Yeri sakit panas bat badan nya"

"Anak PMR mana sih? Jangan sampe gue pecat satu-satu"

"Eh Yeri sakit!"

Rasanya gue mau sumpel mulutnya Joy pake perut buncit nya ibu kantin.

Dan si bambam daritadi ga bangun-bangun dari tidur nya walaupun si Joy udah teriak beberapa oktaf di telinga nya. Kebo bat anjis.

Yang gue denger, banyak yang nawarin ke UKS tapi gue cuma diem aja. Dan tiba tiba, ada suara berat ngomong, "sini biar Yeri gue yang gendong ke UKS. Ketauan anak PMR ga ada yang mau rela keluarin keringet demi gendong orang sakit ke UKS. Mending gausah sok-sok jadi anak PMR,"

Yang pasti itu bukan Bambam.

Kak Jongin? Kak Suho? Kak Mingyu? Ga yakin gue

Atau jangan-jangan ...

Wonwoo!?

"Pacar nya juga malah asik tidur. Kalo pacar yang beneran sayang walaupun ngantuk banget ya langsung bangun dan bawa pacarnya yang lagi sakit ke UKS. Ini dibangunin ga bangun-bangun. Pacar macem apaan itu?"

Tajem bener kata-kata nya asu.

Dan setelah itu dia langsung narik paksa tangan gue agar gue tegak. Penglihatan gue agak burem jadi gue ga tau siapa orang itu. Dia langsung gendong gue dan setelah ini ... Gelap semua.

bf ㅡbambamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang