Gue siap kok jadi korban bullyan orang-orang, asal lo tetap disamping gue.
👙
Yeri's side
10.08
Istirahat kali ini gue ke kantin sama Irene, Joy, Wendy, dan ... Seulgi.
Gak tau ya gue muak liat muka Seulgi sumpah ew. Daritadi gue liatin dia sinis aja sih tapi dia nya gak nyadar gue sinisin-
"Yer?"
Eh Irene tiba-tiba bisik-bisik gini?
"Hm"
"Lo kenapa sih? Cerita! Jangan cuma ke bambam aja lo cerita!"
"Eh, bambam?" Denger aja sih Seulgi padahal udah bisik kecil gitu buset kuping nya mantep juga. "Oh iya Yer, bambam baik banget ya kemarin gue di traktir mak-"
"Udah tau gue."
"Gi, bambam suka sama lo.""Hah? Se-serius, Yer? Lo gak bercanda, kan?"
"Tampang gue?"
"Omg! Gila! Gu-gue ... gue sebenernya it--"
"Lo juga suka sama bambam? Pacarin."
Njing gue bete banget! Cabut da
"Yeri kenapa sih?"
"Eh! Gue belom selesai ngomong, Yer."
"Kayaknya ...,"
"Yeri? Iya kayaknya."
"Kayaknya apaan, sih?"
"Kaga gi kaga"
Brug
"Sakit jing jalan tuh pake mata!"
"Eh, sorry ya"
Siapa nih? Tinggi amat.
"Hm"
"Eh, lo Yeri, ya?"
Se-famous itu kah gue? Sampe orang yang gapernah gue liat itu tau siapa gue?
"Kok tau? Lo siapa?"
"Gue? Lo gak tau gue? Ini gue, Chanyeol. Yang ngechat lo kemarin"
Waw senyumnya boljug.
"Oh. Yaudah gue cabut"
"Eh bentar dek. Nanti pulang sekolah jalan yuk?"
Lah baru kenal udah ngajak jalan? Sokap jing i dont like!
"Ga. Makasih"
"Please?"
"Sorry kak gasopan. Gue gak tau lo siapa dan gue gamau tau juga, kemarin lo tiba-tiba ngechat gue terus sekarang gasengaja ketemu dan lo ngajakin gue jalan pulang sekolah nanti? Hey lo siapa sih dan lo kenal gue darimana? Sokap please"
"Sini."
Njing tangan gue main ditarik aja emang gue buta apa.
"Lo gak gila kan ga tau gue siapa? Selama dua tahun disini lo kemana aja? Bertelur di dalem kelas? Hey dek, gue ini Park Chanyeol, kakak kelas lo dan udah netap disini selama tiga tahun. Gamungkin lo gatau gue? Gue ini most wanted disekolah ini. Gue kapten basket dan kapten futsal masa lo gatau? Lo masih waras kan?"
Pamer njing gue gamau tau elah! Gapenting sumpe
"Terus lo kok tiba-tiba sokap sama gue? Kenal darimana?!"
"Lo kan juara pertama olimpiade science tingkat nasional dan udah majuin sekolah ini dalam bidang science? Lo kan ketua ekskul badminton? Lo kan murid yang selalu dibanggain semua guru disekolah ini? Dan lo yang ... sering kena masalah sama anak-anak cewek?"
"Maybe yes maybe no maybe yes no. Terus?"
"Gue sering merhatiin lo dari pas lo kelas 10 karena gue kagum banget sama lo, dek. Lo pinter, cantik, dan cute. Gue gatau kenapa anak-anak cewek pada benci sama lo. Lo gak bisa diem aja sama orang yang udah nyari masalah sama lo, kakak kelas cewek yang sering ngelabrak lo malah tanggepin dan lo ngajakin mereka adu mulut. Waw. Biasanya cewek tampang kayak lo bakalan menciut dilabrak sekali sama kakak kelas."
Pidato jing.
"Ya terus?"
"Ya gue kagum sama lo dan pengen deket sama lo kayak ... Bambam."
Lah kenal dia?
"Lo kenal Bambam, kak?"
"Bambam kan ikut ekskul basket dan futsal ya otomatis gue kenal lah"
"Oh. Yaudah gue cabut"
"Eh! Jadi gak nanti pulang sekolah jalan? Please?"
Mupeng amat lo.
Kasian da anak orang
"Yaudah iya. Tapi gue izin Bambam dulu. Dah gue cabut, gausah ah eh ah eh lagi."
Emang bambam bapaknya pake izin segala. -pcy
💦
eeeeeeeeeee ini lebih dari 500 words hdeu
sabodo eeerrrr
etapi ini short story macam pa hm
GENRE !?!?!?!?!?!?!?!
short story? kepanjangan soe
fanfic? hm..
teenfic? boljug. tapi hm..
romance? jing ganyambung
masa horror hghghg
EUG BINGUNG MILIH GENRE ANJOE
BODO AH SS AJAE EHEG EHEG
eh chanyeol kalo pidato makin gantenk ahai
bayangkan kalo chanyeol pidato
tentang
pernikahan q dengan diaEHEG LUCU JING LUCU NGGHHH
tauda
lelah
KAMU SEDANG MEMBACA
bf ㅡbambam
Randombestfriend then boyfriend first, they just 'bestfriend' and then, they are 'relationship' di dalam hubungan persahabatan mereka, banyak sekali perasaan 'cemburu' dan di dalam hubungan percintaan mereka, banyak sekali 'masalah' [ part 0 & 9 ada perub...