"Assalamu'alaikum. Permisi, Bu. Ini saya membawa murid baru," ucap Pak Jenn dengan tujuan nya
"Terima kasih, Pak." Bu Hida tersenyum lalu Pak Jenn pergi meninggalkan kelas,"Ayo perkenalkan nama mu,"
"Hai. Nama gue, Jeon Wonwoo. Pindahan dari SMA 2. Salam kenal semua,"
Jeon Wonwoo ...
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Yeri's pov
Jeon Wonwoo.
Anak baru itu.
Ganteng sih ... Baik banget dan pinter. Dia duduk di belakang nya Bambam. Sebangku sama Mark.
Selama pelajaran cowok yang paling fokus cuma si Wonwoo doang. Dan setiap guru nanya si Wonwoo yang getil bat jawab nya. Dia ngalahin kepinteran gue anjay
Guru nanya nih, gue udah buka mulut pen jawab. Eh si Wonwoo tiba tiba yang jawab duluan. Begitu terus sampe istirahat. Gue sih ga iri ya cuman gue kesel di ledekin terus sama Bambam gini:
"Yeri jadi bego, ya?"
"Kok kamu ga jawab daritadi guru nanya?"
"Masa kamu kalah sama anak baru?"
"Cie Yeri jadi bego. Jodoh deh sama aku"
Rasanya gue pengen jambak.
10.15 AM
KantinSekarang gue, Seulgi, Irene, Joy, Wendy, Bambam, Mark, Yugyeom, Sungjae lagi pada ngumpul di kantin.
Udah mulai istirahat dari 15 menit yang lalu.
Gue dan Bambam udah kelar makan nya. Sekarang gue lagi maenin kuku halus nya Bambam. Gatau kenapa ya gue demen aja maenin kuku nya Bambam. Halus-halus gitu kayak kuku anak perawan.
Bambam nya mah, lagi ketawa ketiwi bareng Mark, Yugyeom, sama Sungjae ngomongin tentang ibu kantin penjual bakso jumbo yang kurus tapi perut nya buncit banget kayak orang hamil. Tapi tuh ibu kantin ga hamil. Apa jangan-jangan bakso jumbo nya numpuk di perut dia makanya dia bunci banget gitu?
Gue ga ngerti lagi mereka ngetawain ibu kantin itu sampe nangis dan sakit perut. Gue udah suruh Bambam diem dan jangan ngetawain ibu kantin lagi. Tapi si Bambam batu bat.
Bukan masalah kasian sama ibu kantin karna di ketawain.
Tapi
Berisik banget.
Dan lebih berisik lagi, Wendy dan Joy teriak-teriak maen game di ipad nya Joy. Tau ga mereka bedua maen apa?
Flappy Bird.
Tuh game emang udah di hapus. Tapi gue gatau si Joy dapet darimana tuh game. Wendy lagi serius maen udah 84 points tiba-tiba kepentok yajadilah si Wendy teriak ga karuan. Si Joy juga begitu.
Paling berisik meja gue doang anjir.
Kalo si Irene sama Seulgi? Irene lagi asik minum jus melon nya sedangkan Seulgi lagi stalking orang di instagram nya.
"Eh gue denger, ada anak baru ya di kelas 11 IPA-2?" tanya Irene tiba tiba
"Ada" jawab gue
"Cowok atau Cewek?"
"Cowok"
"Ganteng, nggak?"
"Ganteng,"
"Nama nya siapa?" tanya Joy sekarang
KAMU SEDANG MEMBACA
bf ㅡbambam
Casualebestfriend then boyfriend first, they just 'bestfriend' and then, they are 'relationship' di dalam hubungan persahabatan mereka, banyak sekali perasaan 'cemburu' dan di dalam hubungan percintaan mereka, banyak sekali 'masalah' [ part 0 & 9 ada perub...