Gubrak! Gue ngehempasin tubuh gue di taman belakang sekolah yang sepi nan rindang dengan sebotol air putih yang ada digenggaman gue saat ini.
Biasanya nih ye, si bebek yang bakal ngasih gue minum kalau habis habis dihukum gini, lengkap dengan ocehan yang nggak ada habis habisnya itu. Tapi sekarang? Boro boro ngasih, dateng aja enggak. Eh:v kok gue jadi ngarep gini sih? Wah wah wah, perasaan gue udah konslet nih. Cemburu? Oke gue akuin deh, gue akuin. Kalau gue
.
.
.
.
.
ya cemburu DIKIT, inget ya, DIKIT! Udah gue capslook noh!Tapi gue masih ragu sih, mungkin aja karena gue udah sahabatan sama dia dari orok, makanya gue kayak cemburu gitu, siapa tahu gue salah kan? Oke balik ke cerita lagi!
Nah, saat gue lagi asik asiknya nikmatin angin siang (etdah..., mana ada sih angin siang? Oke bomat gue :v) tiba tiba gue denger derap langkah kaki seseorang.
Wah, wah, wah, jangan jangan si bebek kali ya? Atau....
.
.
.
.
.
.
malah valak lagi. Anjir! sekarang kan lagi zaman tuh, si hantu hantu valak entu. Nah yo, kok gue tiba tiba merin..."Oi, Liand," teriakan seseorang yang nggak jauh dari tempat gue duduk ngebuat gue noleh kebelakang. Ngarepnya sih si bebek tapi yang dateng malah
.
.
.
.
.
NATHAN!
Kampret! Orang gila itu lagi. Hadeeehh..., kenapa lagi ini anak isi manggil manggil gue? Mau curhat lo kalau bebek itu cerewet? Bukan gue kali tempatnya. Etdah, berasa TPA gue kalau bener kayak gitu. Tapi..."Liand, gue mau kita taruhan," si Nathan langsung duduk di samping gue dan ngomong to the point.
Sumpah ye! Nggak ada sopan sopannya ini anak, belum juga gue ngomong.
"Kita taruhan basket pas pulang sekolah. Siapa yang menang boleh deketin Liana, dan yang kalah nggak boleh deketin Liana. Gimana? Deal?"
WHAT?! Golok mana golok? Gue mau sebelih ini orang gila. Udah nggak ngasih gue ngomong, ngajak taruhan tentang bebek lagi. WTF banget ini orang!
"Sorry, bukannya gue takut, tapi gue nggak mau sahabat gue dipake bahan taruhan. Jadi kalau lo emang cinta sama dia, berusaha aja deketin dia, nggak usah pake cara banci kayak gini," tolak gue tegas dan tajam.
Eaaa..., tumben bijak kan gue? Adeehh..., kejedot apa gue kemarin sampe bisa ngomong lancar dan tegas kayak gini?
Kamera mana, kamera? Abadiin dong gue ngomong bijak kek tadi. Trus pajang di museum, isiin "fenomena langka bagi anak bad boy". Oke, kayaknya gue udah ngalor ngidul kemana mana, jadi lupaiin!"Sok banget lo nyari alasan. Bilang aja napa, lo nggak bisa main basket kan? Takut kalah kan? Gue tahu itu! Lagian nih ya, gue nggak mau ada yang deketin Liana selain gue, sekalipun itu sahabatnya dari kecil, ngerti kan lo?" balas Nathan nggak kalah tajam dari gue tadi.
Gue tersenyum miring "Siapapun berhak ngedeketin Liana, mau itu sahabatnya atau itu lo. Sekarang semuanya di tangan Liana, dia milih lo atau siapa, lo nggak ada hak buat ngatur ngatur kayak gitu, karena kalau lo kayak gini, sama aja lo ngatur Liana, dari jauh!"
Sedetik kemudian gue langsung beranjak dari taman belakang. Dan sekilas gue lirik si Nathan masih diem, natap ke depan dengan tatapan kosong. Tapi gue nggak peduli! Bomat :v Bukan urusan gue!
Hai, hai ini udah gue lanjutin lagi ceritanya nih. Oh ya, sekalian gue juga mau ngasih info, kalau gue akan lama banget update cerita ini lagi. Karena, ya kalian pasti tahu kan? Kalau sekolah udah pada selesai MOS jadi gue harus fokus ke pelajaran dulu.
Tapi walaupun kayak gitu, gue mau ngasih kalian pertanyaan. Harus dijawab! Harus! Yang baca harus jawab! #AuthorPemaksa
Tapi sekali kali lah ya, nggak papa kan? Oke sekali lagi ini harus dijawab. Oke, mulai!1. Menurut kalian cerita ini gimana? Masih gaje atau udah nyambung?
2. Menurut kalian cerita ini lebih baik di stop atau di lanjutin tapi updatenya agak lama?
3. Menurut kalian alurnya kemana mana atau gimana?
Oke itu aja! Tiga doang kok, nggak banyak! Wkwkwk..., kali kali lah ya, biar bisa jadi masukan gitu! Oke guys, thanks ya! Inget dijawab lho! Bye...
-Intan Saraswati-
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone
Novela JuvenilApa jadinya kalau ada cinta di tengah tengah persahabatan? Bakal rusak? Belum tentu, tapi nggak bisa mastiin juga kalau nggak bakal rusak. Jadi langsung baca aja, Cekidot!