"Yang jadi masalahnya itu...""Dia udah pacaran sama Chanwoo."
-xXx-
Kicep.
Semua anak Bangkai Boys pada kicep.
Terutama Hoseok.
Baru aja mau ngebet ternyata udah taken, kan sedih.
"Cha- Chanwoo anak geng Blangkon?" Tanya Hoseok. Jungkook ngangguk enteng.
"Wadooo, Chanwoo yang itu? Udahlah Hop, nyerah aja lu, kalah wajah lu sama dia" Kata Namjoon.
"ANJENG AWOAKWOAKWOAK" Jimin ngakak kenceng.
Jung Chanwoo, biasa dipanggil Chanwoo, adek kelas mereka tapi gengnya terkenal ribut banget, makanya pada tau. Nama gengnya Blangkon.
Nama grupnya emang miring, tapi isinya bening-bening semua men.
"Eh tapi, Si Cangcut itu--"
"Chanwoo ogeb."
Hoseok muterin bola matanya males, "Ya ya apalah namanya, dia seangkatan sama SinB kan?"
Yang lain nganggukin kepalanya.
"Kalo gitu, gua bisa aja langsung dobrak dia kan? Lebih muda dari gua juga kok."
Tapi usulan Hoseok malah dilarang sama Jungkook, "Jangan bang!"
"Lah ngapa?"
"Kalo lu ngedobrak dia, kesannya lu kan jadi senior yang ga bener!"
"Betul betul betul!" Timpa Taehyung pake nada Upin Ipin.
"Ugh... Kenapa susah banget sih ah--"
KRING KRIIINNGG!
Bel istirahat udah kelar, mereka pun buru-buru balik ke kelas.
"Jadi... Dia udah taken ya.."
Di kelas, Hoseok cuman ngegumam-gumam gaje. Lagi-lagi Namjoon cuman ngehela nafas ngeliat sahabat karibnya kea gitu.
Tapi kali ini dia punya ide, dia nulis di kertas coretan, terus dikrumpel(??), abis itu dilemparin deh.
Tuk!
"Coeg, apaan sih lu--"
Hoseok pun nyadar kalo itu surat buat dia. Dia ngebuka suratnya.
Tenang aja Hop, nanti kita semua ke rumah lu dah, terus kita bicarain baik-baik rencananya, ok?
Hoseok cuman terkekeh ngeliat kelakuan Namjoon yang terlalu pinter buat hal beginian doang.
"Otak lu tuh... Terlalu tinggi buat hal beginian, Njun." Terus dia senyum.
***
"Untung kita semua gaada rencana! Coba kalo ada, bisa berabe!" Omel Yoongi ke Namjoon.
Emang sih, tadi kan dia bilang 'kita semua', berarti semuanya mesti dateng ke rumah Hoseok kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
PDKT || jhs + heb [✔️]
FanfictionPDKT kata kerja • /pe-de-ka-te/ Pendekatan; mendekati perempuan/lelaki lain; biasanya untuk remaja yang sedang jatuh cinta.