SinB: yaudah deh, ayo!
"YES!"
-xXx-
Seokjin, Yoongi, sama Jungkook pun nyampe di kantin. Mereka kaget setengah mati ngeliat banyak makanan yang ada di hadepannya itu.
"..Apaan nih?" Seokjin yang pertama kali buka mulut.
"traktiran dari gua." Bales Hoseok sambil senyam-senyum bahagia. Seokjin ngegidik ngeri liatnya, Yoongi apalagi.
"Hop lu kaga dendam sama kita berdua kan?" Kali ini Yoongi yang nanya. "Jangan-jangan ini ada racunnya..?" Lanjutnya.
"Kagak lah! Gua kan ga separah itu!" Seru Hoseok ga terima. "Iya, tapi lebih parah." tambah Jimin tiba-tiba.
Hoseok langsung noleh kearah Jimin, "maksud lu apaan?"
"dulu siapa ya yang pernah-"
"Ngaca jing, lu dulu pernah mau ngejailin Hoseok pake permen boongan yang isinya kecoak itu."
Hoseok langsung berterima kasih sama Namjoon yang sukses bikin Jimin geram.
Taehyung pun ikutan nimbrung, "Si Hop berhasil ngajak kencan SinB bang, makanya dia lagi seneng banget." Jelasnya.
Seokjin, Yoongi, sama Jungkook manggut-manggut ngerti. "Sekedar info tambahan, tadinya Hop mau nyekek kalian berdua gegara kalian ngeledek tadi, tapi ga jadi." Bisik Namjoon ke Seokjin sama Yoongi. Mereka berdua cuman neguk ludahnya, mikir kalo Si Hoseok beneran nyekek mereka, untunglah ga jadi.
"O, oke, kalo gitu met makan.." mereka bertiga pun duduk, terus makan deh. Meski agak canggung sih.
"Terus, rencana lu gimana bang?" Tanya Jungkook. Hoseok yang lagi ngemut gepuk pun diem.
Iya juga ya.
Gitu mikirnya.
"..Jangan bilang lu belum tau?" Timpal Taehyung. Hoseok nyengir, "Hehe." Taehyung muter bola matanya males, sebenernya abang satunya ini niat ngegebet ga sih?
"Yauda sih nyet, kan gua baru pertama kali naksir-naksiran gini!" Hoseok cemberut, Taehyung ngakak bentar. Abis itu diem.
"ayolah Tae~ Lu kan master kalo soal ginian!" Hoseok ngeguncang-guncangin badan Taehyung. Taehyungnya nengok ke dia. "Hm.. Gimana ya bang.. Gua soalnya kalo ngedate bareng Yerin, perginya ke bioskop sih.. Belum pernah ke taman bermain." Tutur Taehyung. Hoseok cuman bisa ngehela nafas, sohibnya ga bisa ngebantu dia lagi.
"Aish.. Udahlah, mati gua." Hoseok pun nyerah. "kalem Hop, gua bantuin dah." Kata Namjoon sambil nyengir. Hoseok natep Namjoon terus ngomong, "Yaelah lu sendiri aja jomblo, mana suka coli pula, gimana mau bantu gua?"
"ANJING LU HOP AHSJSHJS"
"HOP INI ADA ANAK DIBAWAH UMUR!" Seokjin ngomel sambil nutupin kuping Jungkook. Jungkooknya cuman kebingungan kenapa abangnya satu ini tiba-tiba nutup kupingnya dia.
"Bang Jin!" Ada suara cewek entah darimana, yang dipanggil pun otomatis noleh. Ternyata itu Sowon yang manggil.
"apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PDKT || jhs + heb [✔️]
FanfictionPDKT kata kerja • /pe-de-ka-te/ Pendekatan; mendekati perempuan/lelaki lain; biasanya untuk remaja yang sedang jatuh cinta.