Taehyung daritadi mantengin dua sejoli yang udah pergi itu. Terus dia ngehela nafasnya pelan.
"Haah.. Bang Hop kalo tau gimana ye?" Keluh dia sambil ngusek-ngusek rambutnya.
Di saat Taehyung lagi bingung, tiba-tiba pacarnya pun muncul.
"Tae! Maaf nunggu lama.." Ujar Yerin.
"Oh- Yerin, gaapa kok, selo." Bales Taehyung. Terus mereka berdua pun mulai jalan. Rencana mau nganterin Yerin ke Intermedia bentar, mau beli beberapa alat tulis gegara sering dicolong temen sekelasnya.
"Lo tadi ngapain dah pas nungguin gue?" Yerin ngebuka pembicaraan.
"Ah.. Gua ngeperhatiin SinB sama Chanwoo.." Jawab Taehyung. Yerin langsung cemberut ngedenger hal itu.
Nyadar Yerin cemberut, Taehyung cepet-cepet ngelanjutin kalimatnya, "Bukan gitu! Gua ga naksir SinB! Suwer dah! Si Hop yang naksir dia.."
"Oh oke- Set dah lo keknya panik amat wkwk," Yerin ketawa ngeliat Taehyung gelagapan.
Kali ini giliran Taehyung yang cemberut, "Ya kan bahaya kalo lu sampe putus sama gua gegara salah paham doang.." Kata dia.
"Iye, iye, lanjut dong."
"Dan.. Berhubungan Bang Hop itu temen baik gua, gua mesti ngebantuin dia kan?"
Yerin ngangguk-ngangguk setuju, "Hooh"
"Nah yaudah, gitu."
Yerin ngegenggam kedua tangan Taehyung, otomatis Taehyungnya bingung.
"Ngapa lu-"
"Nanti gue ikut bantuin deh! Gue bakal introgasi SinB sampe mampus!"
Taehyung senyum ngeliat cewek di depannya semangat ngebantuin dia. Taehyung langsung meluk Yerin.
"..Gua udah bilang belum sih kalo gua sayang banget sama lu?"
"Sering, geble."
Taehyung cuman nyengir watados, dia bisa tau kalo mukanya Yerin udah merah banget mukanya sampe ngatain Taehyung gitu.
Taehyung pun nyium pucuk kepala Yerin.
"Woi anjir udah- Gue gamau dicium sama pencuri meme di publik." Yerin ngarang banget gila alesannya, salting doang tuh dia. Dia ngedorong Taehyung.
"Kampret, gua ga suka nyolong meme. Jimin tuh sering."
"Wkwk bener juga sih."
Sementara itu di klub padus, Jimin tiba-tiba bersin.
-xXx-
Rumah Hoseok, Jam 8:00 Malem
Hoseok lagi ngerjain pr tambahan yang dikasih Pak Irwan tadi. Kalian masih inget kan Hoseok tadi dihukum?"Aish.. Apaan sih, gua tanya ke Namjoon aja deh." Hoseok pun ngerogoh hapenya dan mulai ngebuka aplikasi Linenya.
Omes tapi pinter
KAMU SEDANG MEMBACA
PDKT || jhs + heb [✔️]
FanfictionPDKT kata kerja • /pe-de-ka-te/ Pendekatan; mendekati perempuan/lelaki lain; biasanya untuk remaja yang sedang jatuh cinta.