Namjoon dan Jimin ikutan deg-degan. Padahal seharusnya yang deg-degan kan Hoseok doang. Bodo lah, suka-suka mereka.
"Pertama, receh."
"Wah gua banget itu mah"
Taehyung muter bola matanya males. Terus lanjutin lagi.
"Kedua, manis."
"Wih! Gua manis tuh!"
"Bodo amat bang, lanjut ye,"
Hoseok ketawa pelan doang, terus ngangguk. "Iye"
"Ketiga, ga awkward."
Kicep.
"Oke itu gua ga bisa." Hoseok ngehela nafasnya pasrah. Namjoon yang daritadi ngedengerin juga, ikutan ngomong, "Kalo ga salah.. Chanwoo bukannya ga receh sama sekali ya?"
Hoseok, Jimin, sama Taehyung langsung ketawa kenceng. "HAHAHAHA ANJAY"
"Eh serius tot, kata lu tipe SinB receh, kenapa dia macarin Chanwoo?"
Taehyung ngangkat bahunya. "Ya mana gua tau." Meskipun ngomong gitu, tiba-tiba dia keinget omongan Yerin.
Flashback
"Tae! Gue tadi udah nanya SinB tipe dia gimana!"
Taehyung noleh kearah Yerin. "Oh? Thanks sayang." Katanya sambil ngelus-ngelus kepala cewenya itu.
"Ih, oke ya, jadi tipenya dia itu; Manis, receh, ga awkward."
"Hmm oke oke, makasih banyak loh yang~" Taehyung langsung meluk Yerin. Yerinnya mah nyerah ae, Taehyung kan gamau dengerin orang lain.
Yerin ngegaruk pipinya. "Uhm.. Sekedar tambahan info aja sih, sebenernya dia macarin Chanwoo gegara dianya ga tega buat nolak Si Chanwoo, terus gegara Chanwoo itu orangnya baik banget, makin ga enak kalo ditolak." Tambahnya.
Taehyung perlahan ngelepasin pelukannya. "Lha? Kok gitu?"
Yerin ngangkat bahunya. "Entahlah, gue kira SinB itu orangnya bodo amat-an, taunya dia diem-diem pedulian juga.."
Taehyung ngerti sih. Sejahat-jahatnya SinB, pasti dia punya rasa manusiawi juga. "Okelah kalo gitu, gua duluan ya!" Kata Taehyung.
"Yoi, hati-hati ke kelasnya."
"Ih~ kamu pedulian banget sih, gemes deh."
Terus Taehyungnya nyium pipi Yerin sekilas, abis itu langsung kabur.
"WOY ANJIR-"
"Dadah~!"
Balik lagi
"Oh, gegara dia ga tegaan sama Chanwoonya." Kata Taehyung tiba-tiba.
"..Maksud lu?" Muka Hoseok langsung berubah jadi serius.
"Chanwoo itu kan temen dia sejak kecil, terus Chanwoonya nembak tuh, ya SinBnya ga tega dong? Terus kata Si Yerin, Chanwoo itu orangnya baik banget."
"Ada bukti gak?"
Taehyung natep Hoseok males. "Yeu, lu kaga inget gua kemaren liat Chanwoo ngelap-in SinB yang basah? Abis itu dia rela bolos klubnya demi nganterin SinB pulang."
Hoseok cengo, ternyata Si Chanwoo yang biasanya berisik banget sama geng Blangkonnya itu, ternyata baik.
"I, iya sih..."
Dalem hati, Hoseok ngerasa risih banget. Gimana cara dia bakal ngerebut SinB? Personal sih ya, Hoseok mikir, cowok idaman tuh pasti bakal kalah sama cowok yang baik. Tapi ya masalahnya Chanwoo udah baik, mau gimana dong?
KAMU SEDANG MEMBACA
PDKT || jhs + heb [✔️]
FanfictionPDKT kata kerja • /pe-de-ka-te/ Pendekatan; mendekati perempuan/lelaki lain; biasanya untuk remaja yang sedang jatuh cinta.