"EUN BI!!!"
-xXx-
SinB's POV
Gue tadinya cuman mau nyamperin Bang Hop, tapi kenapa gue malah keasikan main sama dia? Padahal gue tadi mau balik ke klub, tapi godaan buat main bareng Bang Hop lebih kuat daripada niat gue buat balik.Di saat gue udah bisa ngerasa seneng,
kenapa gue malah kena musibah?Kaki gue kepleset, ini pasti balesan gegara gue lebih milih main air bareng Bang Hop, ga balik ke klub.
Entahlah, gue.. Ngerasa ini balesan yang pas kok.
Kalo emang gitu, gaapa. Gue berhak buat ngedapetinnya.
Itulah yang gue pikirin sebelum Bang Hop nangkep gue.
Hoseok's POV
Gue tadi teriak SinB pake nama aslinya dia.. Entah kenapa, gue spontan aja gitu. Otomatis gue langsung nolong lah, anak orang woi, kalo kecelakaan gimana, nanti gue di drop out dari sekolah mampus aja."S- SinB- Lo gaapa-apa kan?" Tanya gue. Jir ni cewe berat juga ternyata.
SinB ngangguk pelan, dia takut ato apaan gue gatau. Pose kita sekarang aduhay banget aduh, gue lagi ngegendong dia pake bridal style dan dianya meluk leher gue.
Aduh nikmat mana yang kau dustakan wahai Tuhan.
Gue udah ga kuat lagi, gue pun nurunin dia pelan-pelan.
"Maaf Mbih.. Baju lo jadi basah gini.. Padahal lo ada klub kan.." Ujar gue hati-hati, takut nanti dia ngamuk.
"Gaapa kok bang, anu.. Gue balik dulu ya." Setelah ngomong gitu SinB langsung ngacir. Gue cuman bisa berdiam diri, yah.. Emang salah gue sih..
-xXx-
3rd person's POV
Pas SinB lagi on the way ke kelasnya (rencana dia mau bolos klubnya, gimana mau ikut klub kalo bajunya basah gitu), dia ketemu sang pacar, Chanwoo."SinB!? Kamu kenapa!?" Tanyanya pake nada khawatir. SinB bingung mau jawab apa, ga mungkin dia bakal jawab dia abis main sama Hoseok kan? Nanti pasti dia dikira selingkuh.
..Gasalah juga sih, lagian SinBnya juga naksir Hoseok dikit kok. Dikit. Mungkin.
"Gaapa kok, tadi ada kakak kelas yang ngebuang air pelnya dari atas-" SinB ngarang bikin alesan.
Si goblok, kalo emang air pel, kenapa gaada baunya.
Begonya, Chanwoo percaya. Meskipun dia bego, dia tetep sayang sama pacarnya. Chanwoo ngerogoh tasnya dan ngambil handuk kecilnya, terus dia ngelapin muka SinB yang basah.
"Kakak kelas apaan tuh, gaada sopan santunnya sama adek kelas, aduh.. Wajah kamu kan ikutan jadi basah.." Chanwoo masih ngelapin muka SinB, SinBnya cuman nunduk pelan.
"Kamu gaada klub, Woo?" Akhirnya SinB ngalihin pembicaraan.
"Ada, tapi masa iya aku ninggalin kamu sendirian basah-basah gini?" Jawab Chanwoo yang sekarang lagi ngelapin rambut SinB.
Sumpah deh, SinB rasanya ga tega banget ninggalin Chanwoo yang baik banget kayak gini. Tapi di sisi lain, menurut dia Hoseok orangnya lawak, kalo pacaran pasti asik.
"Nah, mendingan," kata Chanwoo, terus dia nyium keningnya SinB. Ini hal yang wajar dilakuin pasangan kan?
"Yuk, aku anter pulang." Lanjutnya.
"Lah- klub kamu gimana?"
"SinB.. Mana mungkin aku ngebiarin kamu pulang basah-basah gini, ayo." Chanwoo narik pergelangan tangan SinB.
"E- eh tunggu- tasku masih di kelas.."
"Ya ampun maaf- Yaudah, yuk kutemenin." Mereka berdua pun jalan ke kelasnya SinB.
SinB mikir keras sama perasaan dia yang labil sekarang. Diperlakuin spesial sama Chanwoo emang nyaman, tapi entah kenapa dia ngerasa ada yang ngeganjel di hatinya. Mungkin bayangan muka Hoseok kalo ngeliatin mereka berdua? Entahlah.
Dan Di belakang itu semua, ada seseorang yang daritadi ngeperhatiin mereka.
Taehyung.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
PDKT || jhs + heb [✔️]
FanficPDKT kata kerja • /pe-de-ka-te/ Pendekatan; mendekati perempuan/lelaki lain; biasanya untuk remaja yang sedang jatuh cinta.