07

1.7K 310 13
                                    


"Ah! Maaf- Duluan aja-....." Kata-kata Hoseok ngegantung. Dia ngebelalakin matanya. Dia ga percaya siapa yang megang bukunya duluan.

"Ah, Bang Jeihop?"

Itu jelas-jelas SinB.

-xXx-

Hoseok's POV

Sumpah ya, demi apa. Hari ini gue akhirnya bisa seneng-seneng beli ni buku, terus tiba-tiba SinB mau beli buku ginian juga.

Gimana gak sedih coba!? Cewek di depan gue ini kan alesan kenapa gue mau beli buku kampret ini!!

Eh tunggu, tunggu.. Bukannya dia udah jadian sama Chanwoo? Berarti seharusnya dia ga perlu buku ginian lagi dong!? Oke Hop, kalem.. Kalem.. Ka-

"L- LU NGAPAIN BELI BUKU GINIAN?!"

Oke gue ga kalem sama sekali.

Gue baru aja nanya gituan pake suara kenceng banget, dan gue yakin pengunjung lain 100% lagi ngeliatin gue ato ga kita berdua.

"Temen gue nitip, dia hari ini ada klub. Jadi yah.. Gitu?"

PUJI SUKUR TUHAN

Dalem hati gue udah joget-joget bahagia. Gue kira dia bakal beli ni buku buat dia sendiri.

"Oh gitu.. buat siapa emangnya?" Gue pun nyoba-nyoba nanya biar suasananya jadi enakan gitu.

"Umji."

Gue sempet kicep bentar, soalnya Jimin kan naksir Umji. Kalo dia tau Umji naksir seseorang kan bisa berabe-

"Umji kan diem-diem naksir Jimin, aowkaowkaowk"

!!!!!!! WAOW!!!!

"Eh.. Lu serius?"

SinB nganggukin kepalanya, "Hooh, emangnya ngapa? Lo naksir?"

"Hah- Kagak lah! Soalnya.. Jimin naksir Umji. Makanya agak ngagetin sih.." Gue garuk-garuk kepala gue awkward. Bingung coy kudu ngapain di depan gebetan.

"Walah? Kece, kece, padahal Umji selalu ngeluh kalo Jimin ga suka dia." Tambah SinB.

Gue pun ngangguk-ngangguk kepala mudeng. Btw ngobrol santai sama gebetan asik juga ye, apa gue mesti lakuin 'itu' sekarang?

Yep, gue mesti.

"Mbih, boleh bagi ID linenya ga?"

SinB's POV

"Mbih, boleh bagi ID linenya ga?"

E kucrut, panggilan macem apaan itu 'Mbih'?? Ah bodo amat lah, gue ladenin aja deh.

"'Mbih'? Hebat juga lo bang bikin nama panggilan, wkwkwk" Bales gue nyantai, yah emang sebenernya gue ga sewot juga kok. "Btw, buat apaan?" Lanjut gue.

"Kan lu temen gua, emangnya ga boleh?"

>Kan lu temen gua
>Temen
>T E M E N

Orang ganteng mah,

B E B A S 

..Lha kok gue kecewa gegara Bang Jeihop manggil gue 'temen'? Bukannya emang kenyataan ye?

Dan SinB plis, lo udah punya Chanwoo. Lo udah pacaran! Tapi.. Entah kenapa, kalo ada Bang Jeihop.. Rasanya lebih asik?

Woy anj- Ini lagi di toko buku bego!! Ngapain cengo mikirin ginian sih!?

"G- gaboleh ya? Yaudah deh, gaapa kok, kalo gitu gue ke kasir duluan ya-"

"T, tunggu bang!"

SINB LO KESAMBET APAANSI AHSKAHSJANS

LO NGAPAIN NAHAN PERGELANGAN TANGANNYA BANG JEIHOP EDAAAAANN!1!1!

"Boleh kok! Siapa bilang gaboleh? Nih, @sinbratumeme_"

.....Lain kali gue kudu bikin ID line yang warasan dikit dah.

3rd person's POV

Hoseok dalem hati udah jerat-jerit, "TANGAN GUA!! TANGAN GUA DIPEGANG SINB ANJEEEEERRR! GEBETAN CIWI GUAAAA!"

"Boleh kok! Siapa bilang gaboleh? Nih, @sinbratumeme_"

Muka Hoseok langsung bercahaya. Dia seneng setengah mati.

"Be- beneran nih!?"

"Yup, feel free to chat!"

Hoseok sampe ngebungkukkin badannya, "Makasih, makasih, makasih!"

"Cuman ID line kok bang, gausah berlebih-lebihan.. E iya btw ini jadi mau liat ga? Gue udah selese kok." Kata SinB sambil nyerahin buku tadi.

Hoseok ngegeleng kepalanya, "Enggak deh, gue langsung beli aja. Duluan ya!"  Seru Hoseok, abis itu dia langsung ngibrit ke kasir.

SinB diem di tempat untuk beberapa saat, terus dia kabur dari rak buku disitu. Dia lari sambil megangin wajahnya.

"Wa, wajah gue.. Kenapa jadi panas gini!?"

TBC

PDKT || jhs + heb [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang