"Eh tapi, gini-gini gua rivalnya banyak loh, sampe kakak kuliahan aja naksir dia, gua sempet berantem sama itu orang wkwk"
"?? Siapa?? Kok lu ga pernah bilang ke gua???" Tanya Jimin.
"Ah itu.. Soalnya gue gak mau inget lagi, tapi karena kalian ngomongin beginian gue jadi pengen bilang.."
"Kim Heechul."
-xXx-
"K- Kim Heechul..."
"Sapa?"
Taehyung langsung jatoh dengan ga elitnya.
"Iya ya.. Udah pasti kalian ga tau.." Kata Taehyung sambil bangun.
"Dia anak kuliahan? Terus lu gimana? Kok bisa berantem?" Tanya Hoseok yang kepo.
"Iye dia anak kuliahan, jadi tuh awalnya kan dia temen akrabnya Yerin, terus pas dia nembak Yerin, Yerinnya malah lebih nganggep dia ke kakaknya,"
"Anjay nyes banget"
"Nah abis itu dia kea maksa Yerin jadi pacarnya, tapi Yerinnya gamau, lah yaudah, gua dateng nolongin Yerin, terus kita berantem." Jelas Taehyung panjang lebar.
"Drama banget.." Komen Jungkook.
"Setelahnya, malem itu gua ajak Yerin dinner, gua minta maaf, terus dor deh."
"ASEEEKK PERAGAIN WOE!!" Seru yang lain.
"Boleh," Taehyung pun megang tangan Jungkook.
"Lah kok gua yang jadi Kak Yerin-"
"Biarin aja Kuk, lu kan jomblo sendiri WKWKWKWK" Jimin ngakak kenceng.
"Ih, plis deh, gua punya Yuju hellaw~"
"Tapi Yujunya udah punya Dika, Kuk."
"Ah tay lu bang."
Jimin ngakak lagi, kali ini lebih kenceng gegara seneng udah ngalahin Jungkook.
"Udah sono, peragain gih Mphi!" Pinta Seokjin yang ikutan kepo.
Taehyung ngangguk.
"Yerin.. Maaf ya soal tadi, gua sampe mukulin Bang Heechul.."
Yang lain meratiin Taehyung sama Jungkook dengan seksama.
"Tapi... Gua ngelakuin itu demi lu, Rin."
"Gua gamau lu kenapa-napa gara-gara dia.. Makanya gua tadi.. Refleks.."
Jungkook makin gusar gegara dijadiin kelinci percobaan, "Tai lah eman.."
"Dan.. Gua ngelakuin itu juga gara-gara..."
Taehyung megang kedua tangan Jungkook diatas meja, "Gua suka sama lu, Rin."
"TSAAAADEEEEESSSSTTT!!!" Seru mereka semua.
"GILA LU MPHII! PANTESAN AJA DIA KAGAK NOLAK!!" Sorak Jimin heboh.
Taehyung pun ngelepasin tangan Jungkook, "Kece bet ya gua?"
"BANGET MEEEEENNN!!"
"Eh btw, nasibnya Si Heechul gimane?" Tanya Yoongi.
"NGENES BANGET GILA WKWK sekarang dia kea tergila-gila banget sama karakter 2D!"
"Njir.."
"Eh tapi baguslah ya lu yang jadian sama Yerin daripada Si Heechul itu wkwk" Kata Jungkook tiba-tiba.
"Emang ngapa?" Taehyung bingung.
"Kalian berdua sama-sama miring sih."
KAMU SEDANG MEMBACA
PDKT || jhs + heb [✔️]
FanfictionPDKT kata kerja • /pe-de-ka-te/ Pendekatan; mendekati perempuan/lelaki lain; biasanya untuk remaja yang sedang jatuh cinta.