Wf '1

13.9K 426 33
                                    

Sebuah mobil jeep berwarna dark coklat berisikan 4 remaja camp yang melaju melewati jalan setapak yang hanya bisa dilewati 1 mobil dan 1 sepeda motor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah mobil jeep berwarna dark coklat berisikan 4 remaja camp yang melaju melewati jalan setapak yang hanya bisa dilewati 1 mobil dan 1 sepeda motor.

Mereka mulai memasuki perbatasan antara desa dan hutan.
Dan mereka langsung disambut oleh kicauan burung-burung kecil saat baru sampai dipinggiran hutan serta desiran angin yang sejuk.

Yahh !!!.
Hutan ini memang sangat sejuk belum terjamah oleh tangan nakal manusia usil dan jauh dari hiruk pikuk kota.

Bagian kanan berdiri pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi,sedangkan bagian kiri terpampang bukit-bukit hijau yang sangat menyejukkan mata bila melihatnya.

Mereka melaju semakin masuk kedalam hutan dan disana mereka disuguhkan keindahan-keindahan alam yang Tuhan berikan untuk makhluk ciptaan-NYA.

Didepan sana sudah ada jembatan yang terbentang,tapi sayang jembatan itu tidak bisa dilalui oleh kendaraan apapun.
Jadi mereka memutuskan untuk berjalan kaki melintasi jembatan itu.

"Ayo turun, bawa semua barang-barang kalian, jangan sampai ada yang ketinggalan".Perintah kyuhyun kepada yang lain dan mereka pun menurut.

> > >

"Kyu,, apa masih lama lagi kita sampai ?". Rengek irene ke kyuhyun.
Mereka masing-masing membawa tas ransel besar dipunggung mereka.

"Iya nie,,, mau copot kaki rasanya". Gerutu krystal.

"Kalian para gadis kecil bisanya hanya merengek, kalian tidak lihat penderitaanku ini, hah !!!. Cibik min hyuk yang sedang membawa sebagian barang-barang milik kedua gadis cerewet ini.
Ia menggendong ransel miliknya dan tangan kanannya menenteng barang milik irene sedangkan yang kiri menenteng punya krystal.

Mereka terus berjalan mencari tempat yang cocok.
Sedangkan irene dan krystal saling menggerutu gak jelas.
Kyuhyun yang berjalan didepan mereka sibuk dengan kompasnya dan menbuat jalan buat mereka lewati,sedangkan min hyuk yang berada dibelakang gadis-gadis itu hanya menggelengkan kepala melihat tingkah laku mereka berdua.

===++===

Suara gemericik air terdengar jelas memecahkan keheningan mereka.
Kyuhyun langsung membuka jalan yang sebelumnya tumbuh semak-semak liar disana.
Dan mereka berempat hanya terdiam terpaku melihat sesuatu didepan sana saat rumput-rumput liar itu sudah dibabat habis.

Irene langsung berlari ketengah-tengah lapangan kecil dan menjatuhkan ranselnya.

"Krystal,kemari !!. Indah banget tempat ini,aku belum pernah jumpa tempat knyak gini". Teriak irene sambil berlari-lari kegirangan.
Dan disusul sama krystal dan lainnya.

Yah mereka menemukan tempat untuk camp mereka.
Dengan dikelilingi oleh pohon pinus dan pohon-pohon besar lainnya, ditengahnya ada sungai yang mengalir jernih sehingga nampak ikan kecil yang berenang disana.
Sedangkan di atasnya terdapat air terjun yang enggak terlalu besar dan langsung jatuh ke danau kecil yang ada disana.

WOLFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang