Wf '2

5.8K 296 24
                                    

Seseorang yang ada dibalik pohon menghela nafas lega dan segera melesat pergi dari tempat itu.
Ia harus bergegas pergi ke mansion dan memberi tahu kalau ada manusia dihutan ini.

Diruang keluarga yang identik berwarna putih gading itu semua penghuni mansion berkumpul, kecuali kai.
Mereka duduk sambil menikmati hangatnya teh disore hari.

"Pas sekali kalian ngumpul disini ". Kyung soo yang tiba-tiba muncul segera bergabung dan duduk disebelah sehun.

"Kau dari mana saja Kyung Soo ?". Tanya Chan Yeol kepo.

"Aku baru pulang dari perbatasan". Jawab kyung soo.

Semua menatap kyung soo bingung, ngapain juga dia pergi kedaerah perbatasan ?
Apa dia mau mencari ribut sama makhluk-makhluk bodoh itu lagi.

Mengingat kemaren kyung soo, saat pulang dari perbatasan.
Ia pulang-pulang membawa dua ekor rouge.
Ntah untuk apa, mungkin untuk hiasan kamarnya.

"Buat apa kau kesana ?"tanya chan yeol,mewakili semuanya yang tampak bingung.
"Apa kau membuat masalah lagi dengan rouge-rouge bodoh itu ?"tuduh chan yeol.

Kyung soo yang tidak terima dituduh seperti itu langsung menjitak kepala chan yeol.
Sedangkan chan yeol meringis sambil mengelus jidatnya yang sudah merah.

"Aku hanya mengecek daerah perbatasan bodoh". Kyung soo menarik chan yeol dan menjepitnya di sela tangannya, lebih tepatnya ketiak lalu mengacak-acak rambut chan yeol.

"Ok,,ok,,ampun,, "kyung soo langsung melepaskan chan yeol yang tadi meronta.
Chan yeol pun segera lari kesamping sehun karena sudah dibebaskan.

"Aiigoo,,,sudah berapa hari kau tidak mandi kyung soo,,ketiak kau sangat bauk,bisa-bisa binatang yang hinggap disana langsung mati !! Ejek chan yeol dan segera berlindung dibalik punggung sehun.

"Awas kau".kyung soo yang duduk disebelah sehun menarik chan yeol agar keluar dari persembunyiannya.

Sehun yang ada ditengah-tengah mereka langsung menatap horor ke kyung soo.
"Hentikan"perintahnya tegas dengan cara khasnya,selau dingin kesemuanya.

"Oiya,apa yang kau dapatkan disana kyung soo ?". Tanya suho.

"Iya, apa yang kau dapatkan,rouge lagi atau srigala cantik ?". Tambah Baek Hyun sambil menggoda kyung soo.

Mereka tadinya hanya melihat adegan kyung soo dan chan yeol yang seperti anak kecil,tapi karena mereka penasaran apa yang dilakukan kyung soo didaerah perbatasan,jadi mereka bertanya dengan sedikit menggoda.

"Kalian tau ,,,,, !!!!"katanya membuat semua penasaran kecuali sehun.

"Apa ?"tanya mereka bertiga.

"Disana itu ,,,,,, "kyung soo membuat mereka semakin penasaran.

"Apa !!!,cepat lah katakan,kau ini buat penasaran saja".bentak chan yeol sambil melemparkan bantal yang ia peluk dari tadi ke arah kyung soo.

"Hey,,kau kasar sekali channie". kata kyung soo.
"Ada manusia didekat perbatasan,mereka mendirikan camp disana". Sambung kyung soo sambil dramatis.

Sehun yang sedang menyeruput tehnya menoleh ke arah kyung soo sambil menaut kan alisnya.

"Aku enggak tau mereka kemari buat apa,tapi aku melihat mereka didekat danau sedang mendirikan tenda dan parahnya mereka berada dekat dengan perbatasan antara wilayah kita dengan wilayah para rouge bodoh kita ".seolah-olah kyun soo bisa membaca wajah sehun dan menjelaskannya semua.

"Biarkan saja".ucap sehun datar lalu ia pergi dari sana meninggalkan empat orang yang melongo mendengarnya.

ucap sehun datar lalu ia pergi dari sana meninggalkan empat orang yang melongo mendengarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WOLFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang