Channie, baekhyun, kyung soo dan yang lainnya yang belum tahu namanya sedang duduk di ruang keluarga.
Kecuali pria muka datar itu, dia ntah kemana perginya.
Aku ?
Aku duduk bersama mereka."Irene, kami akan memperkenalkan nama kami satu persatu agar kau tidak bingung". Kata baekhyun memulai.
"Baiklah". Jawabku ramah.
Baekhyun memulai memperkenalkan dirinya.
"Ok,, aku baekhyun, byun baek hyun tapi kau bisa memanggilku baekkie dan jangan memanggilku bacon, aku tidak suka panggilan itu".Setelah itu chanyeol memperkenalkan diri.
"Ahh, kalau aku chanyeol dan kau bisa memanggilku channie dan sekarang kita jadi akrab".channie yang duduk tepat dihadapanku langsung meraih jari kelingkingku dan menautkannya dengan jari kelingkingnya."Sudah jangan lama-lama,alpha nanti bisa marah kalau matenya kita ganggu".kyung soo menapis tangan channie agar melepaskan kelingkingnya."irene,,perkenalkan namaku kyung soo dan mereka lay and suho"tambahnya lagi sambil menunjuk mereka berdua.
"Hey,,kami bisa memperkenalkan diri kami sendiri dihadapan luna,tidak usah kau wakili !!"pria yang bernama suho itu tidak terima dan membentak kyung soo.
Sedangkan lay,ia tersenyum dan sedikit membungkukkan kepalanya.Aku hanya terkikik melihat tingkah mereka semua,tapi aku masih penasaran,siapa sebenarnya mereka ?
"Oiya,kai dimana ?,kenapa ia belum pulang juga ?"tanya channie keteman-temannya.
"Ahh,,mungkin dia sedang mengintai pasukan devil moon blue"jawab suho dan dibalas dengan ber-oh ria dari channie.
"Jadi,pria muka datar itu namanya kai !!"aku bergumam pelan,tapi sepertinya ada orang lain yang mendengarnya.
"Tidak,kai itu beta disini.Kalau yang kau sebut tadi itu,dia seorang alpha namanya sehun,,oh sehun "jawab baekkie.
Dan aku membalasnya dengan anggukkan kepala saja.
Ohh,,jadi namanya sehun....Tapi,,aku tidak mengerti sebagian kata-kata mereka...
Apa itu alpha ?.....
Beta....
Mate.....
Semua ini membuatku mual.....
"Ada apa irene"tanya kyung soo khawatir.
"Ahh,,,tidak apa-apa".Ah aku baru teringat sesuatu.
"Kyung soo,,boleh kah aku bertanya ?"tanya irene."Hmmm,,,"gumam kyung soo,karena ia sedang mengunyah keripik pedas.
"Kau bilang waktu makan tadi,kau menemukanku ?.kau menemukanku dimana ?.kalau kau menemukanku berarti kau juga berjumpa dengan teman-temanku dan oppa?.dan dimana mereka sekarang ?.dan sebenarnya siapa kalian ?"tanya irene bertubi-tubi.
"Aiih,,,satu-satu napa !!!"
"Ok,,ok,,sekarang jelaskan padaku bagaimana aku berada disini dan dimana semua temanku dan dimana oppa !!"
Kyung soo pun mulai menjelaskan kepada irene secara perlahan.
"Aku menemukanmu dalam keadaan tertidur sendirian dibalik pohon dan aku tidak melihat seorang pun disana selain dirimu,jadi aku tidak tahu dimana teman-temanmu bahkan orang yang kau sebut oppa.
Karena aku melihatmu sendirian disana,jadi aku membawamu kemari,akan sangat bahaya kalau kau sendirian ditengah hutan.
Dan soal tentang kami,,,
Kami sebenarnya bukan manusia biasa,kami dari kalangan werewolf atau manusia srigala.
Tapi tenang,kami tidak akan melukaimu"."Jadi,dimana mereka ?"tanya irene panik.
"Kami tidak menemukan mereka disana,yang kami temukan hanya beberapa tenda yang sangat berantakan,bahkan tenda sudah hancur berkeping-keping"jelasnya lagi.
Badan irene langsung melemas seketika,dia tidak menyangka bakalan seperti ini hidupnya.
Bahkan ia tidak tahu dimana oppa dan teman-temannya berada.Dia sangat menyesali perbuatannya,
Kalau saja aku cepat kembali....
Kalau saja aku tidak ketiduran...
Semuanya tidak akan seperti ini....
Ini semua karna ulahku...
Dimana mereka sekarang...
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLF
WerewolfEmpat remaja memilih pergi berlibur ke hutan agar mereka senang dan dapat menikmati suana alam. Karena bosen dengan suana kota. Namun sayang,semua itu tidak sesuai dengan rencana. Malah menjadi malapetaka. "Kami sebenarnya bukan manusia biasa,kami d...