[ h e l l o f r o m m e ]

22.7K 724 8
                                    

Hello genks!

Buat kalian yang baru aja baca ff ini, gue ucapkan selamat datang dan terimakasih udah mau sempetin baca ff tidak bermutu ini wkwk. Dan gue seelumnya mau kasih tau latar belakang gue ngebuat ff ini.

Pertamanya, gue itu abis kobam aka mabok novel teenlit yang isinya badboy smwaahh, jadi gue terinspirasi untuk membuat ff laknat ini wahahaha. So, buat kalian yang mengatakan "ini mirip sama ini deh" "*** banget deh"

Plis, gue ngebuat cerita ini memang seupil dari part ini terinspirasi dari beberapa novel. Tapi, gue sama sekali nggak berniat untuk memplagiat novel siapapun. Demi Allah.

Kadang ada yang komen, kenapa alurnya hampir sama kayak novel ini? Jawabannya gue nggak tau, karena alur ini sebelumnya emang udah gue tulis di notes. Jadi gue cuma tinggal kembangkan aja. Setelah gue pikir2 emang rada sama kayak novel (gabole sebut merk) tapi ini tuh beda, beda banget. Makanya baca dulu, nanti juga bakalan tau bedanya kok.

Endingnya juga murni dari ide gue sendiri, asli deh. So, jangan komen mirip ini mirip itu lagi ya hehe. Soalnya dengan kalian komen gitu rasanya tuh seperti ada yang menggigit di hati wkwk.

Tapi nggak pa-pa, kok. Kalian kan juga berhak buat kritik maupun saran. Jadi, terimakasih untuk kalian yang mau komen di ff ini, karena gue sangat menghargai readers yang vote apalagi mau komen hahaha.

Jujur, para penulis itu paling suka ngeliat notif readersnya ada yang komen. Apalagi kalo komennya ngomelin si tokoh, itu hiburan buat para penulis. Kadang bacanya suka senyum senyum sendiri ahahhahaa.

Udah ah, kok gue jadi bacot. Udah ya gitu aja, makasihhh💙

12 September 2016.

KAKAK OSIS ft. idrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang