Maaf ceritanya gaje & typo dimana-mana ヾ(@⌒ー⌒@)ノ
-----
Jurina Pov"Tidak mungkin?! Kau pasti palsu, kau pasti *Cosplayer kan? Mana mungkin 'character game' seperti Mayuyu bisa menjadi nyata! Dan cara bicaramu tak seperti di game" Ucapku yang masih tak percaya.
*Cosplayer = Orang yang memakai kostum yang mirip dengan tokoh anime."Cara bicara memang berbeda, karna aku tidak seperti di cerita-cerita yang ngomongnya seperti robot, aku diciptakan mirip seperti manusia, hanya saja aku tak bisa makan & tidur!" Ucapnya "Aku datang kesini ada sebuah misi! Tapi aku belum tau misinya apa! Jadi apakah aku diperbolehkan tinggal disini?" Lanjutnya.
"Ehhh? Tinggal disini? Bersamaku?" Tanyaku berteriak, dan dibalas anggukan olehnya.
Aku masih terdiam tak percaya.
"Hey, Juri? Bolehkah?" Panggilnya dan memecahkan lamunanku."Eh? Hmm, sebelumnya aku ada pertanyaan! Boleh kutanyakan?" Tanyaku meminta izin.
"Silahkan dengan senang hati" Jawabnya dengan senyumannya. Lucu banget sih! tidak,tidak aku harus fokus!.
"Kau tak tahu misinya! Dan bagaimana kau menjalankannya? Kau ingin tinggal disini? Lalu nanti tetangga akan bilang apa? Yakin penyamaranmu akan berhasil? Game 'Hikaru Monotachi' sudah terkenal! Pakaianmu terlalu mencolok! Dan terakhir! Dari mana kau tahu namaku?dan tolong jangan panggilku 'Juri' panggil Jun/Juu!" Banyak pertanyaan yangku luncurkan, tapi dia.
"Makanya aku mau cari misinya! Kau mau bantuin aku?, Iya, tinggal bilang aku ini adikmu, bolehkan? Iya juga ya! Yasudah nanti temani aku beli baju ya? Ah, itu dari kartu nama, ah baiklah Jun! , dan ada surat di depan kamarmu semalam, kau belum baca?nih!" Ucapnya menanyakan kembali dan mengasih surat yang ia temukan di depan apartementku.
"Bantuin kamu?baiklah semampuku, Yasudah tapi kalo ketahuan aku tak mau tanggung jawab ya! Baiklah! dari siapa?" Ucapku.
"Oka-san" jawabnya singkat. "Coba sini!" Ucapku sambil memngambil suratnya.
To : Matsui Jurina
Jun! Apa kabarnya? Sebentar lagi musim semi! Kau libur sekolahkan? Kapan kau akan ke Tokyo menyusul Oka-san? Oka-san sangat merindukanmu! Jaga dirimu baik-baik ,Jun!
From : Oka-san tercinta :*
Yaampun Oka-san kau masing menganggap aku anak kecil apa? ('Д' ).
-DEG! ∑(゚Д゚)
Setelah membaca surat dari ibuku tiba-tiba saja Mayuyu memeluku."Hey, Jun! Arigatou sudah diperbolehkan aku tinggal disini, dan tolong jaga rahasiaku kalau aku ini sebuah 'character game' siapa pun dia!" Ucap Mayuyu yang masih memeluku entah gimana sekarang mukaku, Panas! Itu yang kurasakan dengan mukaku, baru kali ini di peluk sama cewek selain ibuku dan kakakku rasanya gugup & jantungku berdetak cepat. *miris amat hidul lu jun :v*
"A-a-ah baiklah!" Ucapku gugup "E-e-eto Mayuyu! K-ka-kau pakai baju kakakku dulu saja mungkin agak terlihat kekecilan tapi tak apalah untuk sementara sambil membeli baju nanti!" Lanjutku gugup dan melepaskan pelukannya.
"Baiklah" Ucapnya sambil tersenyum. Yaampun senyumannya manis banget sih. Mayuyu sudah memasuki Kamar Mandi dan aku ingin membuat balasan dulu untuk ibuku.
-----
Author Pov
5 menit kemudian"Jun! Kau sedang apa?" Tanya Mayuyu.
"Aku sedang menulis balasan surat, kenapa?" Tanya Jurina balik, sambil fokus menulis jawaban surat untuk ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Two Worlds
Fanfiction"Aku hanyalah character game, dan kita berdua berbeda dunia. Kita tak dapat bersatu,Jun!Maafkan aku!" -Mayu Watanabe. "Walaupun berbeda! tapi, kita pasti bisa bersatu. Keajaiban pasti datang! Aku mencintaimu, Mayu" -Matsui Jurina. ----- "Slow update...