2

254 22 5
                                    

Maaf ceritanya gaje & typo dimana-mana (@⌒ー⌒@)
-----
Author Pov

Cklek-
"Ada apa ya?" Tanya Mayuyu.
"Ah,tidak! Mungkin aku salah kamar, maaf" Ucap seseorang cewek berambut panjang itu sambil membungkukan diri, dan pergi sambil melihat kertas.

"Tunggu dulu, kau cari siapa?" Ucap Mayuyu sambil menahan tangannya.

"Aku cari--" Ucapnya terpotong.

"Siapa yang dateng , May" Ucap Jurina setelah dari dapur.

"Oh ini--" Ucap Mayuyu terpotong saat liat orang yang tadi salah alamat memeluk Jurina.

"Jun! Lama tak bertemu, kau sudah besar ya" Ucap orang itu yang sepertinya sudah akrab sama Jurina.

"Eh? Sakiko-*nee-san, kau pulang tak memberi tau ku sih? Aku kan bisa menjemput mu di bandara" Ucap Jurina melepaskan pelukannya.
*Nee-san = panggilan 'kakak' untuk perempuan.

"Suprise, btw Jun!" Ucap Sakiko dan melirik ke arah Mayuyu.
"DIA SIAPA! DAN KENAPA MENGGUNAKAN BAJUKU!" Lanjutnya sambil menunjuk Mayuyu dan menekan suaranya.

"Tenang nee-san nanti aku jelasin" Ucap Jurina sambil mengajak Sakiko ke ruang tamu.

"Mayu! Kau tolong buatkan teh untuknya" Ucap Jurina dan dibalas anggukan. *tega banget lu Jun! Mayuyu dah kek pembantu, huhu :'v

Sementara itu Jurina menceritakannya dari awal Mayuyu berada disini dan sampai Mayuyu menolongnya saat di kebun binatang.

"Silahkan diminum kak tehnya, udah pake bahan yang benar kok" Ucap Mayuyu dan diberi ketawa kecil dari Sakiko & Jurina, Sakiko terlihat kebinggungan saat liat Jurina tersenyum.

"Matsui Sakiko, panggil saja Sakiko-nee-san. Dia kakak ku, baru saja pulang dari Indonesia" Ucap Jurina memperkenalkan kakaknya itu dan Sakiko pun mengulurkan tangannya dan diberi senyuman dari Mayuyu.

"Watanabe Mayu, panggil saja Mayuyu,yoroshiku onegaishimasu nee-san" Ucap Mayuyu membalas uluran tangannya Sakiko.

"Btw, makasih ya sudah membantu Jurina, dan kau tak perlu khawatir aku akan menjaga rahasiamu!" Ucap Sakiko sambil tersenyum.

"Jun! Kau memberi tahunya? Kan sudahku bilang jangan memberi tahu siapa pun!" Ucap Mayuyu berbisik kepada Jurina, tapi masih bisa terdengar oleh Sakiko.

"Tenang saja! Aku jaga kok rahasianya, tapi--" Ucap Sakiko terpotong.

"Tapi apa?" Ucap Mayuyu dengan tubuh yang bergetar.

"Aku hanya bercanda, bukan apa-apa" Ucap Sakiko dan Mayuyu menghela nafas lega.

"Kau anak yang baik, aku percaya padamu" Ucap Sakiko sambil mengelus-elus kepala Mayuyu dan membuat wajah Mayuyu menjadi merah seperti Tomat.

"Terima Kasih kak, aku akan jaga kepercayaanmu" Ucap Mayuyu sambil tersenyum.

-----
Malam hari-

"Jun! Aku dan Mayuyu tidur di kasur dan kau tidur di sofa ya!" Ucap Sakiko.

"Kok gitu! Inikan kamarku, kakak cari apartement yang lain saja sana!" Ucap Jurina sambil mengembungkan pipinya.

"Besok akan ku cari, aku juga akan lama di Jepang" Ucap Sakiko.

"Berapa lama?" Tanya Jun.

"3 bulan" Ucap Sakiko dan Jurina ber-oh-ria.

"Mayuyu dimana Jun?" Lanjutnya sambil menanyakan Mayuyu.

"Katanya lagi cari angin di luar" Ucap Jurina yang menuju sofa untuk beristirahat. sabar ya jun :'v

Love Of Two WorldsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang