Part 3 : Dia Lagi !

126 10 5
                                    


"Dokter Sakura? apa yang kau lakukan disini?"

Sakura langsung melihat kearah Toru.

"Kau tidak lihat aku sedang minum?tunggu sebentar.. kau bisa bahasa jepang ? jangan jangan aku kembali lagi kejepang..pantas saja dari tadi aku merasa sedang terbang."jawabnya melantur.

lalu datang seorang laki laki.

Ia mendekati Sakura.

"sendirian aja..bareng saya aja ya.."Ucapnya sambil mencoba menarik tangan Sakura.

namun Toru segera menarik tangan Sakura terlebih dahulu.

"Maaf tuan.. dia tidak sendirian."Ucap Toru yang langsung membawa Sakura pergi.

"iya tuan.. saya tidak sendiri..saya bersama pria bertampang datar ini."Ucap Sakura tidak sadar.

Taka dan Tomo yang melihatnya langsung mencegah Toru.

"Kau mau pergi kemana ?"tanya Taka.

"aku mau mengantarkan dia pulang..terlalu bahaya untuk perempuan seperti dia."Jawab Toru yang langsung berjalan menuju mobilnya.

Taka dan Tomo hanya senyum senyum sendiri.

"belum juga dia liat liat cewe disini..eh malah sudah membawa pergi cewe itu..cepat sekali dia.."Ucap Tomo.

lalu Ryo datang.

"tempat kita sudah siap..loh? mana Toru ?"

~~~~~~~~~

Karena Toru tidak tahu apartement sakura.

akhirnya dia membawa Sakura ke Apartementnya.

ia pun membaringkan sakura dikasurnya.

ternyata saat dimobil sakura sudah tidak sadarkan diri.

"Untung aku yang menemukannya duluan..kalau tidak.."Ucap toru pada Sakura yang sedang tidur sambil tersenyum.

Toru memperhatikan setiap rinci muka Sakura.

Ia seperti pernah melihatnya dimana.

tapi ia lupa.

"Sepertinya aku adalah orang yang pelupa."Pikir Toru.

keesekokan harinya.

Sakura akhirnya bangun.

ia melihat sekeliling.

"Dimana ini ? jangan jangan aku diculik lagi?!"Pikir Sakura.

lalu datang Toru.

"Kau sudah bangun ? ternyata kau ini pemabuk berat ya?"Ucap Toru sambil mengambil bajunya yang ada dilemari.

"kau? Toru ? dimana aku ? dan bagaimana aku bisa ada disini ?"Tanya Sakura

"kemarin malam kau mabuk berat Sakura.. karena disana tempat berbahaya jadi kubawa kau ke apartementku."Jawab Toru sambil memasang kaosnya.

"ohh..begitu..aneh..padahal aku baru minum 1 gelas..kenapa bisa sampai mabuk berat ?"Guman Sakura.

"Sakura-chan..kau minum sampai 5 botol.jika aku tidak datang mungkin kau akan memborong habis bir dibar itu."Ucap Toru sambil tertawa.

"Apa !! 5 botol ?!Astaga..kenapa aku bisa sampai tidak sadar"Ucap Sakura.

"kau mau disini saja atau mau pulang ? aku akan ada pertemuan dengan managerku."Tanya Toru.

"memangnya sekarang jam berapa?"Tanya Sakura sambil beranjak dari kasur.

SL {3} Sakura ValuableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang