part 8: Cemburu ?

82 10 2
                                    


Saat Sakura membuka pintu apartementnya.
Ia melihat toru sudah ada didepan.

"WAAaa..sedang apa kau didepan pintu ? Menganggetkanku saja.."ucap Sakura sambil melewati Toru.

"Kau tadi pulang sama siapa ?"tnya Sakura.
Sakura langsung memandangi Toru dengan bingung.
Ia melihat Toru seperti sedang marah.

"Kalau ditanya jawab dong..tadi dianter sama siapa ? Sama temen ? Atau ..pacar ?"tanya Toru lagi .dengan menjeda kata pacar.

"Bukan..tadi aku baru kenal dengannya."jawab sakura kembali cuek sambil membereskan barang belanjaanya.

"Baru kenal ? Kau mau diantar dengan orang yg baru dikenal ? Hebatt!!"ucap toru sanbil bertepuk tangan.

"Bukan begitu..aku baru menolongnya tadi disupermaket.lalu sebagai tanda trima kasih..dia mengantarkanku pulang."ucap Sakura.

"Cuman karena menolongnya..kau mau diantar olehnya ? Bagaimana kalau kau diculik ? Bisa saja dia hanya modus agar bisa mengantarkanmu pulang "ucap Toru.

Sakura hanya memandangi toru bingung.
"Ada apa dengannya ?apa aku salah memberikan obat padanya ?"gumam sakura dalam hati.

Tiba tiba ada yang trtawa keras dari belakang Toru.

"Astaga..ternyata masih ada orang yang lebih tidak peka dari Toru."ucap Taka yang ternyta daritadi menyaksikan pertengkaran Sakura dan Toru.

"berisik!!Diam kau !! Sana pulang!!"usir Toru sambil kembali kekamar.

"Kenapa dengannya ?"tanya Sakura yang masih bingung.

Lalu taka mendekati Sakura.
Saat dekat ia pun mendekatkan bibirnya ditelinga Sakura.
Sakura agak kaget karena Taka sangat dekat sekali.
Dan kekagetannya bertambah saat Taka mengatakan beberapa kalimat padanya.

"Toru sedang cemburu pada lelaki yang mengantarkanmu."



Aduh maaf banget ya.
Lagi lagi updatenya telat.
Udah telat pendek lagi.✌

Cuman tenang..bsk ada kejutan..
Mau tau apa kejutannya ?
Tunggu aja besok ya ..

Jangan lupa vomentnya ya.
Karena voment kalian itu penyemangat buat aku nulis.

Arigato

Terima kasih

Hatur nuhun

Thank youu

06-08-2016

10969

SL {3} Sakura ValuableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang