terdengar suara pintu terbuka.
otomatis toru dan Sakura langsung menoleh kearah pintu."Ryo?"Tanya Toru.
"ehh ternyata ada Toru..kau sedang apa disini?"Tanya Ryo.Sakura benar benar tidak bisa bergerak.
karena didepannya ada Ryo dan..
Fani."kau dokter Sakura?"Tanya Ryo.
Sakura langsung gugup.
"i-iya.."jawabnya.Lalu tiba tiba Ryo membungkukan badannya.
"maafkan aku saat waktu SMA.. sebenarnya aku tahu kau suka padaku,Fani yang mengatakannya.
Tapi aku tidak bisa terus membohongi perasaanku.
Aku lebih menyukai Fani.
Jadi maafkan aku."Ucapnya.Sakura benar benar kaget dengan apa yang dikatakan Ryo.
"sebenarnya..itu karena kesalahanku sendiri..aku tidak bisa jujur pada kaka..dan malah mengandalkan sahabatku sendiri."ucapnya sambil tersenyum."jadi aku dimaafkan?"tanya Ryo yang langsung dibalas anggukan kepala dari Sakura.
"arigato sakura chan..ya sudah aku mau pergi dulu..sampai jumpa lagi besok dikonser."Ucap Ryo sambil merangkul Fani.Lalu pintu pun tertutup.
"hei!sudah jangan pamerkan senyum palsumu itu!"Ucapnya sambil meninggalkan Sakura.
Sakura yang mendengarnya langsung memukul lengan Toru."aku kan mengatakan yang se..
Perkataan Toru terpotong karena badan Sakura menabrak badannya.
Sakura terjatuh karena tersandung kabel kabel.
Membuat badannya menubruk Toru.
Dan..Tanpa disengaja bibir Sakura dan Toru bertempelan karena terjatuh tadi.
Membuat mata Sakura dan mata Toru melotot.
Mereka pun segera menjauh."aduh!kenapa kabelnya berantakan sekali sih!"Ucap Sakura marah marah.
Toru hanya tertawa.
"jangan salahkan kabel itu..kau seharusnya sudah tahu kalau dikonser pasti banyak kabel.seharusnya juga kau lebih berhati hati."Ucap Toru."Toru!! Ayo kita ketempat latihan!"teriak Taka.
"baiklah..aku akan kesana! Kalau jalan hati hati ya..dokter sakura.."Ucap Toru.
Membuat muka sakura memerah.
Memerah karena malu karena kejadian tadi dan juga karena kesal dengan Toru yang terus mengejeknya."Ahh!!kenapa aku menceritakan masa laluku padanya ya?!"Guman Sakura.
Sakura pun mengambil tasnya dan langsung pulang keApartementnya.
~~~~~~~~~
Esok harinya
Setengah jam sebelum konser.
"Toru!ternyata kau sedang merokok disini."ucap Tomo.
Toru dan Tomo sedang berada dibelakang gedung.
Agar tidak terlihat fans yang sedang memenuhi depan theater tempat konser mereka diadakan."kenapa kau mencariku?"Tanya Toru.
"memangnya tadi aku bilang aku sedang mencarimu?"Ucap Tomo.
Membuat Toru memutarkan bola matanya.
"terserah."Ucap Toru."Toru..dimohon untuk bersiap siap..sebentar lagi konser akan dimulai."ucap Manager.
Toru pun bangkit lalu berjalan menuju belakang panggung untuk bersiap siap.
"Dokter Sakura!"panggil Toru.
Sakura menoleh kearah Toru.sambil memberi pandangan seperti sedang berkata 'Apa?'"Kau sangat cantik saat mengobati pasienmu!"ucapnya.
Membuat mukanya kembali memerah.
"Jangan percaya omongan dia dokter! Dia mengatakannya pada semua dokter!"Ucap Taka menggoda Toru.
Membuat semuanya tertawa.
"sudahlah Taka..jangan cemburu lagi pada Toru..relakan saja dia dengan Dokter Sakura."Ucap Tomo yang langsung dibalas jitakan oleh Taka."aku masih normal Tomo!"
"silahkan kalian naik kepanggung"Ucap salah satu staf.
Satu perstu personil One ok rock naik kepanggung.
Tepuk tangan dan teriakan dari para Fans mulai terdengar.Sakura juga sudah mulai mengobati para Fans One Ok rock yang pingsan karena berdesakan.
Namun saat Sakura melihat Toru.
Ia melihat Toru agak pucat.
Namun masih terlihat semangat.Mungkin untuk teman teman dan stafnya tidak menyadari ada yang aneh denganToru.
Namun tidak dengan Sakura.ia tahu ciri ciri penyakit yang sedang dialamai Toru.Tanpa berpikir lagi.
Sakura langsung masuk kepanggung dan menarik Toru.ketemu lagi sama Sakura dan Toru
Ada yang nunggu kelanjutan cerita ini gak?
Semoga ada ya..Jadi sekarang jadwal update cerita SL(3):sakura Valuable hari Sabtu dan minggu.
Biar pas gitu.
Biasanya kan malem minggu pengennya yang romantis romantiskan ? (kecuali yang Jones :D)Yang jomblo juga daripada ga ada kerjaan mendingan baca cerita ini.
Sambil berkhayal bisa jadi pemeran utama (asal jangan berkhayal tinggi tinggi nanti kalau jatuh sakitt ya :D)
Jadi aku updatenya sabtu minggu.Jangan lupa Vomentnya ya.
26-07-2016
KAMU SEDANG MEMBACA
SL {3} Sakura Valuable
Teen Fictionaku bingung.. aku harus menyukai bunga sakura atau.. aku harus membenci bunga sakura ? karena .. setiap bunga sakura bermekaran ada sesuatu yang berharga hilang dari hidupku. Tapi saat bunga sakura bermekaran juga hadir sesuatu yang berharga kedalam...