"Kau ingin memesan apa?"tanya Masaki saat mereka sudah sampai disebuah Café.
"aku ingin memesan Greentea cake saja."Ucap Sakura.Misaki pun langsung memesankan pesanan sakura dan pesanannya.
"aku boleh bertanya tidak padamu?"Tanya Misaki.
"Boleh.."Jawab Sakura."kau mau tidak jadi ..pacarku ?"
Sakura pun langsung tersedak minumannya.
Bukan karena pertanyaan Misaki.
Tapi karena melihat Toru seperti sedang mabuk.
Ia sedang tertidur di meja sebrang sakura.Tiba tiba Misaki kembali bertanya lagi.
Kali ini cukup keras.
Membuat Toru bangun."Iya..aku mau."Jawab Sakura.
Sakura terus melihat Toru yang saat ini shok melihat Sakura dan mendengar jawaban Sakura tadi.Misaki yang mendengar jawaban Sakura pun langsung senang.
Misaki pun memanggil teman temannya.
"teman teman!!"panggil Misaki.
Tapi Sakura masih terus melihat Toru dengan tatapan tajam.
Begitupun dengan Toru.lalu teman teman Misaki pun datang.
"wah kau hebat sekali Misaki.."Ucap salah satu teman Misaki.
"kan sekarang aku yang menang..mana hadiahku?"tanya Misaki pada temannya.
Temannya pun memberi kunci mobilnya."maaf Sakura..aku tadi hanya menjadikanmu Taruhan..Jadi.."
"ohh..sudah selesai ya..ya sudah aku pulang."ucap Sakura memotong perkataan Misaki.
Tiba tiba Toru memukul Misaki.
"Adik Kurang Ajar!!"Ucap Toru.
Sakura yang melihat dan mendengarnya sangat kaget.
Ia tidak menyangka kalau Misaki adalah adik Toru.Misaki hanya tertawa.
"kan sudah impas..dia juga dulu pernah menolakku."Ucap Misaki.
Sakura langsung teringat kejadian saat ada seseorang pria menembak dirinya saat Sma.
Namun ia tolak karena waktu itu Sakura masih sangat menyukai Ryo.
Dan Misaki tau hal itu.Toru pun menonjok kembali Misaki.
"jangan pernah menyentuhnya atau pun bertemu dengannya lagi!!Dia Milikku!!"Ucap Toru sambil menarik tangan Sakura keluar dari café.Aku udah update lagi..
Tinggal menunggu beberapa part lagi menuju ending.Jadi tetep tunggu kelanjutannya ya..
Soalnya bakal ada..
Jangan lupa Voment ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SL {3} Sakura Valuable
Teen Fictionaku bingung.. aku harus menyukai bunga sakura atau.. aku harus membenci bunga sakura ? karena .. setiap bunga sakura bermekaran ada sesuatu yang berharga hilang dari hidupku. Tapi saat bunga sakura bermekaran juga hadir sesuatu yang berharga kedalam...