Toru pun membawa Sakura keluar.
Sakura pun melepas paksa tangan toru yang menarik tangannya.Toru langsung melihat kearah Sakura dengan pandangan heran.
"kenapa?ada yang salah?"Tanya Toru.
"iya!kau yang salah!"Jawab Sakura sambil pergi meninggalkan Toru.Toru segera menahan tangan Sakura.
"aku ?memang aku salah apa?"Tanyanya."kaukan yang mengajakku untuk menonton tapi kau tidak datang.aku menunggumu sangat lama."Jawab sakura kesal.
"Maafkan aku..tadi ada latihan mendadak dan sialnya Hpku mati..lalu aku bertemu dengan temannya Misaki dan memberitahuku kalau kau ada disana.tapi setelah sampai disana aku merasa dipukul dari belakang..sesudah itu aku tidak tahu apa apa."Ucap Toru.
"ohh..aku kira kau lupa dengan janjimu.dan kau malah mengajak perempuan lain minum."Ucap Sakura membuat Toru tiba tiba tersenyum
"kau cemburu ya?"Tanya Toru sambil menaikan alisnya.
"Tidak!untuk apa aku cemburu padamu.."Ucap Sakura
"benarkah?"Tanya Toru sekali lagi."terserah kau sajalah.."Ucap Sakura sambil meninggalkan Toru.
Tiba tiba langkah Sakura terhenti saat Toru berteriak.
"Sakura Miyawazaki!maukah kau menjadi pacarku??"
Sakura pun langsung berbalik dan melihat kearah Toru.
Seakan tahu apa yang akan dipikirkan Sakura.Toru pun menjawab."iya,aku serius."ucap Toru.
Sakura pun tersenyum mendengar jawaban Toru.
Ia pun menganggukan kepalanya."jadi kau mau ?"Tanya Toru.
Sakura pun memasang wajah kesalnya kembali.
"Apakah aku harus menganggukan kembali kepalaku untuk yang kedua kalinya?"Tanya Sakura.
Tanpa menjawabnya Toru langsung berlari menghampiri Sakura dan memeluknya.~~~~~~~~~~~~~
Sakura sudah sampai dirumahnya.
"selamat datang Oni.."perkataan adik Sakura terhenti karena melihat Toru.
Risa langsung menarik tangan Sakura.
"kak..bagaimana kakak bisa dengannya?"Tanya Risa.
"dengan siapa?"Tanya Sakura lagi
"Dengan Toru..bagaimana kakak bisa bersama gitaris band terkenal?"Tanya Risa.
"ohh..kebetulan aku bekerja dengannya."Jawab Sakura.
"hah?bekerja? memangnya Toru bekerja sebagai dokter juga?"Tanya Risa.
"tidak..ahh nanti sajalah kakak ceritakan..kakak masih ada pekerjaan!"Jawab Sakura sambil berjalan menuju kamarnya
"Hah??pekerjaan apa lagi kak??bukannya kau baru pulang?"teriak Risa~~~~~~~~~~~~~~~~
"Ciee.. yang baru pulang dari Amerika.."ucap dokter Fani.
"kaukan juga baru pulang dari sana."Ucap Dokter Sakura.
"hehehe..iya juga sih..bagaimana hubunganmu dengan Toru?"Tanya dokter Fani
"bukan urusanmu."Jawab Sakura.Tiba tiba ada suster datang.
"dok..ada pasien baru dari ambulan."ucap Suster itu.
"baiklah aku akan segera kesana.."ucap Dokter sakura.Saat sudah sampai di depan ambulan.
Petugas ambulan pun membuka pintu mobilnya.
Sakura masih sibuk dengan laporan tentang pasien yang baru datang.
"Dok ini pasiennya."ucap suster.
Saat Sakura melihatnya."AAAaaaa!!apa yang terjadi!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SL {3} Sakura Valuable
Teen Fictionaku bingung.. aku harus menyukai bunga sakura atau.. aku harus membenci bunga sakura ? karena .. setiap bunga sakura bermekaran ada sesuatu yang berharga hilang dari hidupku. Tapi saat bunga sakura bermekaran juga hadir sesuatu yang berharga kedalam...