-Author Pov-
"Bagaimana bisa kalian berkencan hahh ???"
Suara lantang laki-laki paruh baya yg mengagetkan serta sukses membuat seluruh pasang mata diruangan tsb memperhatikannya.suasana tenangpun tercipta. Laki-laki paruh baya itu langsung berdiri dan lantang berkata
"Kalian ini idol satu agency, kalian training bersama, memulai karir bersama, bagaimana bisa kalian berkencan hahh ???"""Maafkan kami sajangnim" dijawab secara bersamaan sepasang wanita dan pria, yaitu Park Sooyoung dan Park Chanyeol.
dan lelaki paruh baya yang memberi pertanyaan kepada mereka berdua adalah Lee Soo Man pemilik perusahaan entertaiment terkenal di penjuru dunia SM Entertaiment
"Yaa kau Park Sooyoung, kau baru debut dan nama mu baru mulai dikenal masyarakat"
Kata sajangnim sambil menunjuk gadis berambut panjang hitam tsb.Gadis itu hanya terdiam.
memang sooyoung atau Joy sudah debut sbg girlgrup Red Velvet tapi dia masih rookie, untuk membuat masyarakat jatuh cinta padanya cukup sulit apalagi di industri hiburan di korea yang notabene saingan dan kritikan pedas siap menghadang karir mereka."Maafkan ini salahku sajangnim, aku tdk mengurus anak ku dengan baik"
bela gadis berambut pendek sebahu dengan kacamata berframe besar yaitu Manager Unnie membela Sooyoung.Pernyataan manager unnie tidak digubris oleh sang CEO, malah bapak tua tsb kembali meluncurkan kata-katanyaa kepada si lekali.
"Dan kau Park Chanyeol, kau ini member EXO dan kau sekarang jadi visual grup, kalau exo-l tau kau berkencan bisa habis karir mu tak hanya kau tp Joy juga. Kau tau sendiri bagaimana exo-l akan memberondong Joy dgn kata kasar."
Belum sempat mereka memberikan pembelaan pak tua kembali berceramah (ojo dipisahhhh 😂😂😂)
"Pikirkan kelangsungan karir kalian, jadi idol belum lama sudah berani berkencan, lihatlah sunbae kalian TVXQ, Super Junior, Girls Generation walau mrk sudah debut lama tapi mereka masih memikirkan karir dan yang utama adalah perasaan fans. Kalian egois, tidakkah kalian mengingat perjuangan kalian sampai ke titik ini ?? Bagaimana nasip grup kalian, dan juga member kalian ?? Hanya karena masalah cinta kalian mengorbankannya. Aku tak akan banyak bicara lagi, sudah cukup kalian menaikkan tekanan darahku. Untuk para manager dan staff silahkan kalian pikiran bagaimana nasip dua sejoli ini, aku lelah, nanti kalian sudah harus memberikan solusi yang tepat kalau tidak hancurlahh kita. Sekian"
Sajangnim meninggalkan ruangan setelah hampir setengah jam dia berpidato, tanpa jeda dan tanpa dapat diinterupsi oleh para pendengarnya.
setelah bapak tua pergi suasana ruangan jadi riuh
"Bagaimana ini ?? Yakk kau manager Im bantu aku berpikir" seru manager unnie
"Tenanglahh aku sedang berpikir" jawab manager im
(Ceritanya manager im itu managerny EXO)
Joy yang sedari tadi diam sekarang mulai gusar, pikirannya tak karuan. Setelah mendapat ceramah dari Si empunya perusahaan dia makin berpikir keras.
-Joy Pov-
Aarghhh sooyoung apa yang kau lakukan sekarang, bagaimana ini, Red Velvet, unniedeul, yeri, maafkan aku. Kenapa aku sebodoh ini, bahkan Irine unnie yg lebih tua dia belum berkencan, sedangkan aku, arrghhhh molla"
Batin Joy dalam hati.-Chanyeol Pov-
Aku sudah menduga pasti akan seperti ini. Bahkan bila aku berkencan dengan gadis lain diluar sana yang bukan artis atau idol pasti juga akan terjadi hal yang sama. Apa aku harus jadi perjaka tua, hahhh yg benar saja.
Aku menyukai Joy sangat menyukainya, sejak dia trainee dia sudah menarik perhatianku. Meski banyak yang bilang Irine lebih cantik tapi aku memilih Joy.
Apapun yang terjadi aku harus tetap bertahan dengannya. walaupun Joy tidak memiliki cinta dan kasih sayang sebanyak rasa sayang ku padanya.
Sampai saat ini pun dia belum pernah mengatakan Saranghae padaku. Aarghhhh bisa gila.
-Author Pov-
Chanyeol memundurkan kursinya dan berdiri hendak melangkah pergi, tapi ditahan oleh manager Im
"Yakkk tiang listrik mau kemana kau !!!"
"Aku ingin cari angin, disini atmosfernya sangat menekanku"
Jawab chanyeol"Heollll, hebat sekali kau, sehabis membuat masalah kau pergi begitu saja. Lihatlah Joy dia sedang galau memikirakan karir dan kau"
Sahut manger Im"Apa kita putus saja"
Jawaban singkat Joy membuat semua orang tercengang apalagi pria tinggi seperti tiang listik (*pletak) yaitu chanyeol pacar Joy semakin kaget."Sooyoung, kau yakin akan putus ??"
tanya manager unnie."Aku yakin, ini demi kebaikan kita semua, lagipula aku masih muda, untuk masalah kencan bisa ku usahakan 5tahun kedepan"
Ucap Joy mantap sambil memerkan eyesmile nya untuk meyakinkan mereka bahwa dia baik-baik saja"Andweeee"
Teriak chanyeol-Chanyeol Pov-
apa dia gila, dengan mudahnya dia berkata putus. Dipikir aku pria apa.
Yakkkk aku pikir Joy sudah tak waras bagaimana dia mau melepaskanku. Aku masih mencintainya.-Author Pov-
"pikirann sekali Joy, aku tak akan melepasmu, kita bisa jalani hubungan kita, cukup kita tutupi saja kisah kita ini"
ucap chanyeol yang saat ini ada didepan Joy sambil memegang tanggannyaTapi Joy langsung melepaskan tautan tanggannya, dia menunduk dan hampir menangis, matanya sudah merah, suara nafasnya tersengal
"Ayolah noona, hyung.. bantu aku berpikir, aku bisa gila. Joy lihatlah aku, aku akan menjaga hubungan kita, aku akan melindungimu."
Chanyeol menyeka air mata di pipi joyTak berselang Lama salah satu staff SM bersuara
"Manager Im bagaimana kalau kita kirim Chanyeol ke Variety Show MBC We Got Married, acara itu bisa menepis kabar kencan karena dia akan dipairingkan dengan gadis lain dan itu terjadi krn tuntutan pekerjaan, bagaimana, aku baru saja mendapatkan tawaran dari MBC, kalau setuju kita ambil kontrak ini"Chanyeol dan Joy terkaget
"Yakk kau bodoh" manager Im
"Ini Park Chanyeol member EXO, bisa-bisa gedung MBC hangus dibakar karena fans nya tak terima Chanyeol join WGM"
tutur manager Im panjang lebar, dibalas anggukan tanda mengerti oleh manager dan staff lainnya.Manager unnie bersuara
"Bagaimana kalau Joy saja yang join WGM"Joy yang tadi sudah shock mendengar kata we got married semakin shock lagi dan hampir mati mendengar bahwa dia yang disarakan ikut ke acara tersebut.
"Hahhhh aku ??? Aku ??? Menikah ?? Padahal aku sedang berkencan dengan Chanyeol Oppa ??
Kata joy terkaget-kaget"Tenanglah Joy, ini hanya pernikahan virtual, ini jg akan baik untuk karir mu, akan ku minta pada MBC untuk mencarikan suami yg baik dan tidak membawamu dlm masalah. Kau nantinya akan semakin terkenal"
Jawab staff SM menenangkan.Dari penjelasan tsb dapat diterima dan dicerna oleh semua orang termasuk Chanyeol dan Joy. dan akhirnya mereka berdua, berserta manager staff SM jg sudah setuju. Joy akan bergabung ke variety show MBC We Got Married.
TBC.
.
.
.
Annyeong ini debut FF ku, sekian lama berkutat dengan ide diotak dan akhirnya aku tuangkan ide ini menjadi ff abal-abal ini. Maafkan jika msi bnyak typo, masih belajar. Ff ini aku dedikasikan untuk Red Velvet sebagai kado Aniv yg ke 2 #2YearsWithRedVelvet #TWOFIVEONE #레드벨벳2주년 #redvelvet #레드벨벳
Semagatt para gadisku, meski jadwal comeback belom ditentukan dan summer hampir habis aku tetap menunggu,, ceilehhhh..
Habede yaaa ade-ade emeshhh semoga RV makin jaya, makin bright, makin gede, ehh gede honor ny 😅
.
Jangan lupa vote dan komen, krn komen kalian bisa menjadi masukan bwt cerita selanjutnya. Happy reading annyeong 👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING SCANDAL FF SungJoy BBYU Couple (END) all chapter private
FanfictionJika percikan cinta sudah terjadi diantara para idola pria dan idola wanita, maka tak ada jalan lagi selain melakukan pacaran diam-diam, baik dari pihak agensi maupun publik, apalagi fans. Tapi beda cerita jika agency ikut turun tangan. Segala cara...